Cinta Palsu

Rangkaian kata - kata yang tersusun indah dalam bibirmu
Ternyata bukan hanya untuk ku
Janji - janji manis yang terucap dari bibir manismu
Ternyata bukan tertuju hanya untuk ku

Kau buat aku bagai putri yang berada di singgahsana
Kau memberi angan - angan yang sangat indah padaku
Namun dengan sekejap kau membuat aku terluka

Masih sempat kau mengucap kata - kata indah pada diriku
Aku pun mempercayainya...
Namun dalam hitungan detik kau remukan hatiku!!

Kini aku akan pergi untuk selamanya
Meninggalkan cinta palsu yang kau berikan
Jangan kau harap aku tuk kembali seperti dulu!!

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer PoEzZ
PoEzZ at Cinta Palsu (4 years 32 weeks ago)

Ty aLL ^^ hu uh dalem banget sedalam lautan

Writer caroline
caroline at Cinta Palsu (6 years 15 weeks ago)
80

wah, rasa yg dalem bgt"
aku tau rasanya bgmna digombalin dan dirayu, cinta tdk skedar kata- kata tp ketulusan hati.

Writer pengenlompat
pengenlompat at Cinta Palsu (6 years 20 weeks ago)
50

ada yang palsu bikin kamu bisa menentukan yang asli kan....
wieuw....berterimakasih ajah...selanjutnya kita punya makna dan belajar lagi setelah itu kita bisa cari cinta lagiiiii...yang lebih asli....

Writer zeolitha_22
zeolitha_22 at Cinta Palsu (6 years 22 weeks ago)
80

nyentuhh bangett puisix...

pas banget utk ak..hukz...

Writer PoEzZ
PoEzZ at Cinta Palsu (6 years 23 weeks ago)
50

YUp setuju...

senja @ maklum lgi emosi ^_^ ga bisa mikir kata" yg bagus

Stivanus @ ^_^ cintanya sulit bgt

kiki @ he he he

kiyo @ thx slalu kasih masukan di tulisan aku

carolina @ Iya... tuL banget kata" kmu..
harus na sejak awal aku tau he he he

Writer Senja
Senja at Cinta Palsu (6 years 23 weeks ago)
70

Emosinya dapet, tapi penyampaiannya kurang tertata aja kali yah?
Tapi OK kok..
Puisi yang penting jujur..
Hehe..

-peace & respect-

Writer stivanus_suliana@yahoo.com
stivanus_sulian... at Cinta Palsu (6 years 23 weeks ago)
50

Tak ada cinta yuang palsu, semua cinta itu asli. Cinta yang asli hanya dari hati tanpa dasar birahi. Bagaimana kawan?

Writer kiki
kiki at Cinta Palsu (6 years 23 weeks ago)
80

Kayaknya mang lagi terjadi ya ma kamu?????
ngaku Dech...(n_n)....

Writer cintasejati
cintasejati at Cinta Palsu (6 years 23 weeks ago)
100

cinta nya sapa yg palsu
ksih nilai ya yg punya iduy

Writer takiyo_an-nabhani
takiyo_an-nabhani at Cinta Palsu (6 years 23 weeks ago)
60

Assalamu'alaikum
Perhatikan penggunaan penulisan kata ganti dalam bait-bait Anda.
Perkaya lagi kosa kata dan cara penyampaiannya:)
^_^