ngeten (ngintip)

Ketika kecil, aku dan sahabat ku bisa di bilang sedikit bandel. Untuk anak seumuran aku dan sahabat ku memang aneh melakukan hal ini. Jadi aku punya tetangga, dulunya ibu itu manis tapi sekarang sudah tidak manis lagi. Ntah setan apa yang memasuki jiwa aku dan teman ku itu, kami mengintip nya lewat lubang dari belakang rumahnya. Aku dan teman ku itu tidak paham apa sebenarnya tujuan kami. Mungkin pada saat itu kami pengen iseng aja.
Ternyata oh ternyata, ibu itu mau mandi dan secara kebetulan kami mengintip pas pada saat ibu itu melepaskan pakaiannya. Karena penasaran, sahabat ku itu penasaran, jadi kami rebutan untuk mengintip ibu itu. Saking ributnya, ibu itu mendengar suara-suara dan pada akhirnya kami ketahuan sama ibu itu. Ibu itu langsung menggunakan handuk. Dengan bergegas aku dan sahabat ku itu lari dan lompat pagar ibu itu namun kami kalah cepat dengan ibu itu. Ibu itu duluan melihat kami. Karena jarak rumah ku dengan rumah ibu itu sangat dekat, ibu itu langsung menjerit ke mama ku dengan jeritan “kak Dim…Anaknya ngintip”
Aku jadi tidak berani pulang ke rumah. Aku takut di marahi mama ku. Aku habiskan waktu ku dengan berjalan-jalan bersama sahabat ku tadi. Hari sudah semakin larut, tidak mungkin aku dan sahabat ku itu diluar terus. Akhirnya aku dan sahabat ku pulang ke rumah. Dengan wajah ketakutan, aku pulang ke rumah. Setibanya di rumah, mama ku langsung menanyakan hal itu ke aku. Katanya “apa yang di kerjakan tadi siang”. Aku diam saja sambil menunjukkan wajah penyesalan dari raut wajah ku. Mama ku tetap memaksa aku untuk menjawab pertanyaan nya tadi. Akhirnya aku jujur juga, aku bilang gini “ngintip ibu sebelah rumah mandi ma”. Kata mama ku “Apa pernah mama mengajarkan itu ke adek”. Aku jawab “Gak pernah ma, maaf ma”. Kata mama ku “Besok minta maaf sama ibu itu”. Aku langsung terkejut dan lang sung menjawab..Ais ma, kan malu. Mama ku terus memaksa dan pada akhirnya aku iya kan.
Mama ku juga memberitahukan ke mama sahabat ku itu tentang apa yang kami lakuin. Aku di ajak mama ku kerumah sahabat ku tadi. Kami berdua di sidang dan di marah-marahi dan di suruh meminta maaf kepada ibu yang kami intip.
Keesokan harinya, aku, mama ku, sahabat ku, dan mamanya sahabat ku datang kerumah ibu yang kami intip tadi. Kami memunta maaf kepada ibu itu. Ibu itu bilang ke orang tua kami “gak apa-apa kak, gak ngerti nya orang ini, orang ini kan masih kecil” sambil mencubit pipi aku dan sahabat ku. Mungkin karena kami lucu-lucu, hehehe. Akhirnya selesai juga masalah kami. Aku dan sahabat ku jadi malu kalau melihat ibu itu. Sampai sekarang ibu itu masih sering membahas itu. Dia sering mengejek-ejek aku kalau aku pulang ke rumah, malu juga meskipun tragedi itu sudah belasan tahun silam.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ferliarostory
ferliarostory at ngeten (ngintip) (5 years 43 weeks ago)
100

mmhh...

Writer tyka.she
tyka.she at ngeten (ngintip) (6 years 32 weeks ago)
70

numpang lewat mas..
mu nambah poin ajah..
lv u..

Writer Rijon
Rijon at ngeten (ngintip) (6 years 32 weeks ago)
70

Saran pertama, berhubung kamu menyuguhkan cerita lewat media internet (bukan media buku). Di forum ini kyknya gak bisa dibikin menjorok di awal paragraf, jadi ada baiknya antar paragraf dipisahkan satu spasi biar pembaca tidak binun membacanya ^^,

Formatnya juga sebaiknya sedikit dirapihkan lagi ^^,

>> Mama k uterus memaksa dan pada akhirnya aku iya kan.

Itu salah ketik ya?? uterus = RAHIM WEW!!!

Dialog juga sebaiknya dipisah, jangan dimuat dalam satu paragraf ^^,

OKE2!!

Untuk tema ringan, tapi kyknya terlalu ringan ^^,

Lumayan lah.....KEEP GOIN' deh

Komentari cerita saya ya kalo sempet ^^,

Writer djalie
djalie at ngeten (ngintip) (6 years 32 weeks ago)
90

Klu kauLah Eb, NgeteN ajh...hhe....
Ne Crita Aq UdaH PrnaH dengar daRiMu snDri...HHe...

BaguZ.. \m/
N'trUz BerKaRya yoO...

Writer joq_joq
joq_joq at ngeten (ngintip) (6 years 32 weeks ago)
50

mati aja kao

keep write

Writer inol
inol at ngeten (ngintip) (6 years 32 weeks ago)
50

anak nakal...jgn di ulangi lg ya...wwkwkwkwkwkw :P

Writer snap
snap at ngeten (ngintip) (6 years 32 weeks ago)
40

kebiasaan burul... jgn diulangi ya qeqeqe...
DL EYD dulu gih ....