Musuh Terbesar Gue

Aku mengenal dirinya, tahu semua tentangnya. Tapi karena aku begitu mengenal dia, aku menjadi sangat membenci dirinya.

Hampir semua kepribadian dia itu buruk. Malas, suka menyalahkan orang lain, suka mengejek, sok jago, sok pintar, sok kerohanian, tidak memiliki pendirian, munafik, emosian, suka menilai buruk kepribadian orang lain, padahal kejelekan dirinya sendiri tak dilihatnya. Setiap kata yang diucapkan itu "bullshit" semua...

Mengingat kejadian kemarin, dia hampir saja membuatku tinggal kelas... sepertinya ingin aku membunuhnya, dan mungkin kalau membunuh bukanlah dosa, pasti aku sudah lompat dari gedung tinggi... Agar semua sifat-sifat buruk dia tidak akan pernah ada lagi... bersama dengan jiwanya...

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer dlcortex
dlcortex at Musuh Terbesar Gue (11 years 15 weeks ago)
80

Gw uda baca di rumah lu. Ini beneran karya yang bagus karena ga ada yang duga, siapa yang dibenci itu kan? Menurut gw, bener2 pantes dapet nilai 8, hehe...

Writer poppota
poppota at Musuh Terbesar Gue (11 years 17 weeks ago)
60

bagus ko' idenya..
yah,,mungkin cuma ketebak aja ceritanya,,,

mungkin juga seperti kata comment yang uda-uda..
perlu diedit dikit nulisnya...

^_^

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Musuh Terbesar Gue (11 years 18 weeks ago)
80

Mungkin ini memang bukan curhat. Tapi kalau mau dianggap bukan curhat, tulisan ini masih kurang lengkap. Aku tidak menemukan ending di sini. Karena sampai paragraf terakhir aku masih dibuat bingung maksud ceritanya gimana.
Jadi yah, berkesan seperti tulisan curhat deh..secara dirimu hanya menonjolkan keluh kesahmu terhadap dirinya.
Sementara siapa dirinya, apa yang terjadi kemudian, bagaimana akhir kisah kalian, semuanya tidak terjawab.
^^

Writer cLaRacLaRa
cLaRacLaRa at Musuh Terbesar Gue (11 years 18 weeks ago)
70

coba ge totiii....
tpi klo diliat mank kae curhat sie...
manknya kaga yaa??!...

rip8 at Musuh Terbesar Gue (11 years 18 weeks ago)
60

kayaknya ini curhat ya ?
akhh coba aja kasi aja dia buku ini
berpikir dan berjiwa besar hahahahha^^

Writer _aR_
_aR_ at Musuh Terbesar Gue (11 years 18 weeks ago)
50

curhaaaat?

teruslah menulis =D

Writer Rijon
Rijon at Musuh Terbesar Gue (11 years 18 weeks ago)
60

Sama, aku belum menangkap kesan 'cerita' dari tulisanmu ini.....

Coba kamu pikirkan sebuha tema, lalu alurnya, kemudian tulis ceritanya, entah itu berupa cerpen atau cerita panjang (novel).....

Writer MU_saphire
MU_saphire at Musuh Terbesar Gue (11 years 18 weeks ago)
50

Hmm... tu org muna, csombong, brengsek bla3X

BANTAI!

Writer ngger
ngger at Musuh Terbesar Gue (11 years 18 weeks ago)
100

WAH-WAH...
Salut aku ma keterbukaan hatimu yang amat sangat itu... =)

Writer Zhang he
Zhang he at Musuh Terbesar Gue (11 years 18 weeks ago)
70

Hmm.. tinggal edit sedikit kok ^^
Ilangin gw=dia nya..
Hihihii, selesai sudah.
Idenya boleh juga ^^

Writer buayadayat
buayadayat at Musuh Terbesar Gue (11 years 18 weeks ago)
70

kejutan di baris akhir.. bagus kawan, hanya saja jika kaurapikan lagi sedikit penulisanmu, tentu akan lebih menarik..

Writer Paijo RX
Paijo RX at Musuh Terbesar Gue (11 years 18 weeks ago)
60

hahaha, tokoh gw=dia naif banget ya...

bagus lo...
bener kata lord_celebrum, kamu nggak usah kasih keterangan gw=dia, biar kamu bisa bermain-main di ceritamu ini, lagian di endingnya udah ketebak kok gw itu adalah dia

Writer mel
mel at Musuh Terbesar Gue (11 years 18 weeks ago)
50

Writer lord_celebrum
lord_celebrum at Musuh Terbesar Gue (11 years 18 weeks ago)
60

ceritanya ketebak..coba kamu jgn kasih clue gw=dia di awal, pasti lebih surprising kan? dan btw, ada kata2 yang disingkat tuh, coba dikoreksi, trus coba deh, sedikit2 pake kata yang benar, hehe

btw, maaf ya, cuma asal ngomong
:D

Writer Antony7th
Antony7th at Musuh Terbesar Gue (11 years 18 weeks ago)