Kisah Cinta Kita Bertiga

kau memandangku.
dan aku pun memandangmu.
malam ini langit bertaburan bintang di angkasa.
kau genggam lembut tanganku.
tersenyum kepadaku.

kau bisikkan kata kata cinta di telingaku.
kau membelai rambutku dengan penuh kasih.
perasaan cinta yang mendalam kurasakan pada dirimu.

Namun aku merasa sakit.
saat tersenyum kepadamu aku menahan perih.
saat mengucapkan kata sayang padamu aku lirih.
saat mengecup dahimu aku menikam dadaku.

Cukup..... lepaskanlah diriku.
sampai saat ini saja.
Cinta yang kau rasakan dari diriku nyata adanya.
sayang kau dapat dari aku itu benar adanya.
namun apakah harus terus begini.
kau
aku
dan dia.
kisah cinta kita bertiga, akankah harus berlanjut.

akankah aku masih harus membohongimu.
menyakitimu,
melukaimu,
mengingkari perasaanku sendiri,
membelaimu dengan rasa perih,
mencintaimu dengan rasa sedih,
memelukmu dengan hati yang tak putih

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Shinichi
Shinichi at Kisah Cinta Kita Bertiga (11 years 18 weeks ago)
60

ehm, gimana yah...

puisi kamu punya tema lumayan menarik
tapi, ternyata pilihan kata-katanya lom tersembunyi. Kenapa saia katakan tersembunyi? Karena ini adalah hubungan segitiga yang biasa kita ketahui sebagai "main belakang" atau selingkuh.
Nah, selingkuh kan sifatnya rahasia dan tertutup...
Sedangkan puisi kamu ini ga mengedepankan hal itu. Jadi, dimana greget atas emosi rahasia ituh!
Rima kamu bagus dan tetap pertahankan...
Untuk puisi seperti ini ada bagusnya kurangi kata kerja dengan imbuhan.
Biarkan kalimat itu terpenggal tapi, utuh dan maknanya tersirat jelas. Bedakan tersirat dengan tersurat...

Dan, saia yakin karya kamu bakal lebih bagus setelah koment-koment yang datang...

Kita sama-sama belajar dari komentar dan kritik...

Salam

Writer ragnafox
ragnafox at Kisah Cinta Kita Bertiga (11 years 18 weeks ago)

cukup 3 koment ajah udah membuatku seneng banget.
yach kalo disebut puisi jelas ini bukan. dan rata rata aku emang gak pandai membuat puisi. soalnya kata guru bahasaku dulu waktu di SD.

Puisi itu bersajak AA AA.
dan ini mah udah melenceng jauh >.<

soal monoton ato gak yach soalnya aku ngetik nich rata-rata gak pake di pikir. keluar begitu ajah... style penulisanku sama semua kok. apalagi pengulangannya.

aku tidak mengehentaknya karena ini emang dalan situasi yang "lirih"

dan percaya dech... jika jadi cowok,
pasti anda gak akan mau membacakan ini di hadapan kekasih anda.

cukup di dengar oleh anda dan kaca di depan anda.

jadi terima kasih atas saran dan kritiknya.

akan saya coba kembangkan lagi.
hueheheheheh....

wouoooo kamu ketahuan ....

Writer pikanisa
pikanisa at Kisah Cinta Kita Bertiga (11 years 18 weeks ago)
30

Terlalu sederhana.
Kalo ceweknya model aq mbaca puisi kek gini pasti tidak tahan membaca hingga bait ke - 2.

Pengulangannya sepertinya monoton mas, tidak ada variasi diksi, permainan kata, ataupun penyajian bentuk yang beda yang bisa dirimu tawarkan.

Satu dua kalimat masih perlu perbaikan, menurut saya referensi puisi yang "out of barrier" seharusnya bisa mas cari2 lagi.

The point is... tak ada sesuatu yang menghentak.

Tapi yah... process is a process... so enjoy it. Saya juga dalam masa pertumbuhan dan berproses juga.

Maaf ... saya asal njeplak

Writer radestu
radestu at Kisah Cinta Kita Bertiga (11 years 18 weeks ago)
60

bagus dijadiin syair lagu yack...

ups....

Writer pLay_box
pLay_box at Kisah Cinta Kita Bertiga (11 years 18 weeks ago)
60

realita bannget....
dapet lah...

comment punya gw mau..??