Moralitas Sistem Hancur

Moralitas sistem hancur kawan. Keserakahan kaum Bandit merajalela sedangkan busung lapar disana sini. Tengok disekelilingmu kawan! Para gelandangan, pengemis, pengamen, penipu, pencopet, preman-preman berkeliaran. Mana pedulimu?, kau hanya bisa ngomong tanpa mau berbuat sesuatu. Cuuih!

" Tong kosong nyaringnya..... Sok berlagu kau ini kawan."

Manusia tak punya moral, suka makan hak orang. " Kenapa tidak kau makan sekalian tai mereka. Dasar otak-otak udang. Kau hanya bisa buat kekacauan saja, walaupun kau terlihat anggun dibalik kemejamu." Kacau..... Kacau....... Dunia ini semakin kacau hanya karna manusia yang tak punya perasaan. Aku merintih melihat kehancuran ini. Penjahat keparat! Musnah kau bedebah! Hancur kau...

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer toik
toik at Moralitas Sistem Hancur (11 years 13 weeks ago)
70

sebuah caci maki yang terorganisir, salut buat kamu, memang kalau ditilik dari situasi bangsa sekarang, karya kamu memang benar2 mengena. hidup Indonesia

Writer cintafitri
cintafitri at Moralitas Sistem Hancur (11 years 13 weeks ago)
80

ingin kuakhiri kacau, ingin kuakhiri rintih.. tp ku tak berdaya.. mereka terlalu angkuh untuk kusadarkan..

Writer AkangYamato
AkangYamato at Moralitas Sistem Hancur (11 years 13 weeks ago)
80

Yeah!!..Bener-bener menggigit!!

Best Regards,
AkangYamato :)

Writer bunghatta_crb
bunghatta_crb at Moralitas Sistem Hancur (11 years 13 weeks ago)
100

Jiwa dalam ceritanya dapat banget, aku suka sekali yang ini.

Writer iqbalfebrian
iqbalfebrian at Moralitas Sistem Hancur (11 years 14 weeks ago)
70

yup! nyala emosi bak kompor meledug..huehehehe..

Writer Super x
Super x at Moralitas Sistem Hancur (11 years 16 weeks ago)
70

Emosi-nya over dan meluber ^^

Baca ---> ^_^ Kemudian Idol

Writer raka_cobain
raka_cobain at Moralitas Sistem Hancur (11 years 16 weeks ago)
70

Semangat..
Semangat kawan..
Luapan emosinya menabjubkan..he..he..

Writer naela_potter
naela_potter at Moralitas Sistem Hancur (11 years 16 weeks ago)
70

setuju sekali dg paijo dn mba yoshi,,,
spertinya ini lbh cocok d puisi yah..??
emosinya boleh deehh,, tp kalo bwd saya, apa lbh baik tidak sesubjektif itu?
^^
hanya saraann..
mkasih yah komennya...
salam kenal.

Writer Endy Tatsuke
Endy Tatsuke at Moralitas Sistem Hancur (11 years 16 weeks ago)
70

Kacauuu...pendek banget...!

Writer ananda
ananda at Moralitas Sistem Hancur (11 years 16 weeks ago)
30

saya suka pusisi pendek. tp ini puisi or cerita ?

kalau memang ini puisi. apa gak terlalu pendek bro? gak berasa gt, tambahin 1 or 2 bait lg deh.

Writer Arra
Arra at Moralitas Sistem Hancur (11 years 16 weeks ago)
70

kalao kata saya lebih cocok di posting di puisi deh,,, lebih ngena aja

Writer Paijo RX
Paijo RX at Moralitas Sistem Hancur (11 years 16 weeks ago)
60

Tapi camkan dan ingat Realitas
Dan sistem yang baik
Iq baik di tambah pengalaman baik hasilnya
Pasti baik! (insyaallah)

Gue suka bagian itu...^^

Emosional nich puisi sampek salah kamar :D

Pindah ke Puisi ya :)

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Moralitas Sistem Hancur (11 years 16 weeks ago)
80

Iya, benar kata Bambi. Kalau salah kamar jadinya puisi tidak bisa dikomentar sama mereka yang master-master puisi, malah dikomentar sama yang nggak ngerti puisi seperti saya ^^..
Isinya sepertinya emosional sekali, ya. Tapi saya kurang asyik bacanya. Karena iramanya nggak pas. Rimanya juga nggak enak diikuti. Mungkin itu bukan hal yang krusial. Tapi bagi orang yang awam puisi, pendapatnya baru segitu.
Maaf ya mas. Tapi pilihan katanya menarik, kok..

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at Moralitas Sistem Hancur (11 years 16 weeks ago)
70

Puisinya keren apalagi masalah kejiwaan, i like it. Iya tuh, sayang puisinya gak bisa di komen oleh para penulis puisi, karena masuk di cerita.
hehehe tapi gak papa, baca juga ceritaku ya

Writer zera
zera at Moralitas Sistem Hancur (11 years 16 weeks ago)
50

salah posting ya kawan?