puisi buat sahabat

ketika jarak membedah ruang,
kitapun pecah terlontar pencar
segenap kata melipat diam

cekakak cekikik membubung di udara
sesenyap lenyap sirna tertiup angin

kini sesepoi rindu menyapa jiwa
menerawang segumpal rasa tersapu awan
mereguk senyapnya sunyi
tanpa kawan

rindu menggerus ruang kalbu
sahabat hadir mengukir bayang-bayang
sesaat hanyut mengulang silam
kala matahari menyapa siang
dan malam berhias bintang

lagu rindu rasa ngilu mendayu
jika esok jumpa bersetatap mata
ku kan kembali membaur sewarna jiwa

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Chatarou
Chatarou at puisi buat sahabat (6 years 18 weeks ago)
100

Ya... itulah arti sahabat..
Terasa saat jauh...
I will be your best friend, if you don't mind..

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at puisi buat sahabat (6 years 24 weeks ago)
80

cinta yang fitri memang selalu bisa memberi arti, bahkan dari jarak yang tak terhingga sekali pun

jangan berhenti menulis kawan!

Writer buayadayat
buayadayat at puisi buat sahabat (6 years 24 weeks ago)
80

ahh.. puisi hubungan sahabat jarak jauh pun bisa begini indah? salut kawan.. bila ada yg sok2 an kukritisi hanyalah penutupmu yg mengesankan kalian bisa sejiwa cuma dengan bertatap mata lagi (bertemu), itu jadi bisa terpleset ke sahabat badan saja kawan bukan sahabat jiwa..

Writer danu yudhatama
danu yudhatama at puisi buat sahabat (6 years 25 weeks ago)
80

pengambilan kata-kata yg bgs, sahabat apa selamAnya akn ada???

Writer chaghoeths
chaghoeths at puisi buat sahabat (6 years 25 weeks ago)
70

sahabat hadir mengukir bayang-bayang
sesaat hanyut mengulang silam...ya emang itu sahabat yg kita inginkan. tp terkadang jg tdk demikian, hiikkss....

lam kenal,

chaghoeths

Writer Aconk_jawa
Aconk_jawa at puisi buat sahabat (6 years 25 weeks ago)
50

Writer mbahYus
mbahYus at puisi buat sahabat (6 years 25 weeks ago)
90

Sip..bagus skali...

Kayaknya..apa pun bakal bagus kalo kamu yg bikin puisinya...

Pilihan diksi dan polah katanya (meramu kata) sangat kuat dan menggugah makna...
Jauh menusuk di kedalaman jiwa...

Writer yudha_permana
yudha_permana at puisi buat sahabat (6 years 25 weeks ago)
80

Fitri, puisi kamu ber aura bgt... Full kata2 indah, ga mudah buat puisi macam begini...

Aku suka banget :
*lagu rindu rasa ngilu mendayu
*jika esok jumpa bersetatap mata
*ku kan kembali membaur sewarna jiwa

Serasa satu alam raya ini terangkum dalm puisi kamu...

Writer ghie
ghie at puisi buat sahabat (6 years 25 weeks ago)
80

boleh comment?
siapapun yang jadikan sahabat mbak pasti seneng
tapi sedikit kritik yach mbak moga jangan marah
kok aku agak gak 'sreg' ma bagian "cekakak cekikik mengapung di udara" yach? menurutku kayaknya bisa diganti deh

Writer dewi pujangga
dewi pujangga at puisi buat sahabat (6 years 25 weeks ago)
80

mba' fitri....buat siapakah puisi ini? sahabat terkasih kan? hehehe, bagus lho mba'. judulnya hampir sama ( papi jorna bilang terkontaminasi sama wie? emang limbah? heheheh ada2 aja tuh si papi). tapi bagus koq mba'...kata2nya makin mak nyussss..!!!!!!

Writer dea amanda
dea amanda at puisi buat sahabat (6 years 25 weeks ago)
70

Oooowww...so SweEt. Coba aKu jadi SaHabat kamu. Aku Bakal BerTerima Kasih aTas puisi Itu dAn kAreNa kamu mau bErsaHabat DenganKu.