:: Puisi Cinta Masa Kini (Sumpeh Lo?) ::

Sayangku...
Aku cinta kamu
Aku kangen kamu
Aku perlu kamu
Nyontek istilah jaman dulu
ILU, IMU, INU...
Hihihihi...

Aku norak ya, Mas?
Kamu sih suka bikin cemas
Sms-ku jarang dibalas
Ah, masa cuma gara-gara malas...

Say, aku sakit hati
Kalau kamu bahas poligami...
Sombong sekali
Kamu bilang banyak cewek menanti
Rara, Rani, Rista, Puteri...
Ah..aku benci...

Aku ga bohong loh, Yang...
Aku pasti masakin kamu
Cumi, udang, mungkin ayam panggang...
Ah..tinggal tunggu waktu
Kamu yang sabar
Namanya juga baru belajar...

Ai sayangku...
Cepat bereskan kuliahmu
Biar kita cepat nikah
Kalau ada duit kita pindah rumah
Ga perlu mahal atau mewah...
Yang penting cukup buat berdua...
Hahaha..aku ngebet, ya?

Biarin loh, kan aku sayang kamu
Aku mau kamu...
Kamu mau juga kan?
Iya kan?
Mau kan?
Hehehe...

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post

simpel tapi lucu

n yang pasti
masa kini
ga masa kitu

hehehehe

80

@ramaximus: saya rasa huda menulis puisi ini memang dengan tujuan itu. Liat aja judulnya?

Menurut saya ini memang potongan dialog yang sifatnya personal. Tapi meski kamu bilang ini puisi cinta masa kini, saya rasa ekspresi kekiniannya masih kurang. Maksud saya, puisi ini masih relatif baku, kurang seperti anak muda masa kini yang serba tidak baku.

Mari kita bereksperimen dengan puisi... terus mencoba dan mencari hal baru, jangan berhenti. Kalau berhenti, mati.

100

lbh seperti potongan kalimat yang dicomot dr diary. padahal puisi itu diksi. itu kalo km setuju dgn ku.

70

romantis nih puisinya

70

waduh...
buat siapa ni puisi?
ko' g pnah nampak? =P

80

kreatif euy

80

hahahahaha...
keren!
polos, kena!
edun, keren!

60

puisi dengan semangat percakapan yg cair.. mungkin bungkusmu bisa lebih dari sekedar dialog begitu rupa kawan?

Writer key
key at :: Puisi Cinta Masa Kini (Sumpeh Lo?) :: (6 years 24 weeks ago)
60

datar..

keep write..

-key-

70

terlepas dari gaya bahasa yg (mungkin) tidak puitis sama sekali..ak suka sisi gambarannya yg ekspresif,,rimanya juga dipertahankan..

bagus..

salam kenal..

^_^v

30

duh... satu hal yang gue benci dari generasi ini: lirik-lirik lagunya ga puitis. katanya modernis, jatuhnya menggelikan.

dan puisi ini mengingatkanku pada lirik-lirik itu. maaf, ya...

60

yg baca harus gimana neh?

hehehe

90

jujur banget klo ngebet hahaha,... love it

50

kang masmoe juga lagi ngebet, kuliah juga boleh nikah, hayyo gimana choy ?

70

ko' jadi kaya pantun