JALAN-JALAN KE LEMBANG

Temen-temen pastinya udah pada-ugh, BETE banget dengan Bandung hari gini: PANAS dan GERSAAANG!!! Kemarin, sekitar jam 11-an, pulang dari BSM, ugh gilaaa... itu di dlm anCot udah kayak di dalam OVEN. Mandi keringet bener dah. Bawaannya jadi pengen ke WeCe terus (lho, ngapain, Dun?).

Nah, sekali-sekali pengeeeeen banget berdingin-dingin dan bersejuk-sejuk ria dong. Jadi, kalo pake jaket/sweater, kesannya lebih fungsional, gak sekadar gaya-gayaan. Dingin-dingin sambil nyeruput kopi panas (bagi yang doyan ngUpi), plus ngerokok (bagi yang ngerokok) sambil diharudum (selimutan) pake sarung... beuuuuh nikmat; dingin-dingin empuk gemannnaaaaa gituh...

Nah (lagi), kebetulan, salah seorang KemudianersBandung ada yang tinggal di Lembang. Gak usah nyebutin namanya deh, ntar dia ngetop lagi cuma gara-gara ini (heuheuheu... piss, Mbiknz). Ya sekalian silaturahmi (atau silaturahim?) mempererat persaudaraan antarkemudianers, sekaligus jalan-jalan; pelesir, rePresing, cuci mata ngeliat yang ijo-ijo, plus ngerasain yang seger-sejuk-dingin itu tadi, Poto-Poto (di sana view-nya bagus lho!) dan tentu saja NGALIWET dan NGARUJAK sambil membicarakan program-program KemudianersBandung ke depannya. Atau, ada yang mau PEDEKATE sekalian sama Tuan Rumah juga gak pa-pa (lho, jadi acara realiti-sow!).

Mari-mari kita JALAN-JALAN KE LEMBANG, temans! Mumpung lagi musim liburan nih. Ajakan ini terbuka untuk semua Kemudianers di mana pun Anda berada, kheuseusnya KemudianersBandung (WAJIP IKUT!).

Okeh, buat yang mau ikut, mari-mari, jangan malu-malu! Saatnya kita kopi darat, saling mengenal lebih dekat. Iyah, kapan lagi, coba, bisa ketemu sama Dadun?????*kedip-kedip genit teu pararuguh*

Nah (lagi), untuk informasi lebih jelasnya, teman-teman bisa intip DI SINI, mulai dari waktu pelaksanaan, rute perjalanan, acara/kegiatan, contact person, aturan main dan blah... blah... blah...

Hatur Nuhun,

...-=‘Salam KemudianersBandung’=-...

NB: seandainya Jeng Farida dan Mbak Tiva masih tinggal di Bandung... pastinya akan lebih melengkapi dan menambah warna acara jalan-jalan ini... hikzhikz... tiba-tiba kangen...

Posted In Berita Terbaru dan Pengumuman
Writer noir
noir at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 13 weeks ago)

Semoga diriku bisa huhuhu....

Love is Like Heaven and Hell

Other side

Writer kenary
kenary at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 13 weeks ago)

InsyaALlah ikut... masalahnya, dirikuw tiba2 dapat jadwal nonton bareng EURO dari Radio!!! GOD HELP!!!

Writer zera
zera at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 13 weeks ago)

Ikut gak ikut gak ikut gak....

lihat jadwal dulu dech....

Writer someonefromthesky
someonefromthesky at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 13 weeks ago)

Ayo ikut.. Yg ga ikut nyesel seumur-umur.:-P

------------------------>x

Baca cerita terbaruku:

"Airen, Ada Hadiah"

http://www.kemudian.com/node/141503

Writer takiyo_an-nabhani
takiyo_an-nabhani at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 13 weeks ago)

Alhamdulillah.

Writer ananda
ananda at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 13 weeks ago)

Ikuuuuuuuuuuuuuuuuttttt

_______________

http://rumahbaruku.blogspot.com

http://cepekkata.blogspot.com/

Writer ranggamahesa
ranggamahesa at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 13 weeks ago)

mau bgt seh. tapi...Music Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Writer Munajah
Munajah at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 12 weeks ago)

permissiii....Numpang lewat aja dehhh,,,

Writer dhewy_re
dhewy_re at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 12 weeks ago)

hadoh..hadoh...udah mo pada berlibur yak???

Writer kenary
kenary at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 12 weeks ago)

aduh.. ke Lembang capeknya...

Writer prince-adi
prince-adi at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 12 weeks ago)

dan italia pun kalah
niken dibilangin ga percaya (final mah rusia vs turki)
rossi pun cuma runner up :p

Writer Shinichi
Shinichi at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 12 weeks ago)

Jadi ngebahas Euro kah?


Manusia Bodoh

Writer prince-adi
prince-adi at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 12 weeks ago)

ini obrolan sama niken pas di bandung kemarin :)
(niken pendukung italia dan rossi...saya pendukung guus hiddink dan lorenzo)

Writer kenary
kenary at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 12 weeks ago)

sial itali cuma kalah beruntung aja... Rossi mah tak apa kedua, yang penting masih pemuncak klasemen.. eh diriku dukung rUSIA sekarang!!! viva komunis.. hahah apa sih???

Writer kenary
kenary at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 12 weeks ago)

ada yang tau kapan launching buku elyaza?

dadun at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 12 weeks ago)
Writer kenary
kenary at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 12 weeks ago)

Dadun, sayang ya waktu "offroad" sama angkot pas ke ledeng nggak difoto.. padahal serunya pas naik-turun gunung... huehuehue...

Writer takiyo_an-nabhani
takiyo_an-nabhani at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 11 weeks ago)

Maaf2, saya lupa ambil gambar waktu "offroad".

Writer dogol
dogol at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 11 weeks ago)

Sori cuy gak dateng...Padahal udah berniat dari jauh jauh hari!!!pengen represing oge euy...geus butek yeuh sirah!!hihihi...

Sayang seribu sayang, banyak tugas belon beressssss...cuih!lieur,,,sekali sekali naek gunung nyok!yg deket aja..burangrang,cikurai ato gunung geulis di jatinangor kekekeke...biar peralatan saya yg ngurus.

Hapunten nu kasuhun pak lurah(pa lurahnya sapa?)...


Writer takiyo_an-nabhani
takiyo_an-nabhani at JALAN-JALAN KE LEMBANG (6 years 11 weeks ago)

untuk dogol, untuk sekarang dimaafin ketidakhadirannya.
BTW, sms saya nyampe kan???