arti cinta

1. CINTA

Liat aja di kalimat nya

Contoh dalam kalimat :

C = Cium aku dong
I = Idiih malu ah
N = Nanti ada yang liat
T = Tak masalah
A = Aku kan pacarmu
2. CINTA

rasa kasih sayang yg timbul dr hati seseorang..
yg dapat diutarakan kpd seseorang..

Contoh dalam kalimat :

sUeRr..gw cinta banget ma" loe..
3. CINTA

C=cerita
I=indah
N=namun
T=tiada
A=arti
4. cinta

definisi yang bodoh,, mana ada itu "cinta"??? adanya juga "sayang" taw!! jaman skarang banyak orang lebih percaya cinta daripada sayang,, asal kalian taw ,, cinta itu lebih munafik dibanding sayang... hati2lah kalian para wanita bila dibilang "cinta" oleh sang pria...hahahahaha.. jgan sampe putus hanya karna ini,,, (tapi srius lho..)

Contoh dalam kalimat :

A: "aqu cinta kamu.."
B: "aqu enggak tuh.."
5. cinta

mEnUrUt 9w, ciNta tu g" bi5a di uCaPkAn d9n kAtA", cIntA dt9 dgn seNdiriNya ke dLm hAti qta, kd9" qta seNdiri m5h biNgUng aPakah qta 5d9 jAtUh ciNta?.? dAn jiKa aDa oRaNg y9 bLg "AKU CINTA KAMU KARNA KAMU BAE, CANTIK, PENGERTIAN, dLL" Lw j9n p"cY kRn sWkt" qta bs b"ubah & oRg y9 n9om0n9 kY td aKn niNg9aLiN qta,(BENER KAN????)

Contoh dalam kalimat :

bOy:"TIn, Aq sUkA kAmU kRn kAmU cAntiK"
tiNa:"ba5i tW 0m0n9an Lw......!!!!!
6. cinta

cinta itu perasaan terdalam seseorang terhadap their special someone.
perasaan ini lebih dalam artinya daripada sayang.
7. cinta

cinta = emas
emas = kuning
kuning = tai

kesimpulan cinta = tai!?? just kidding
8. cinta

cInTa iTu InDah Indah Itu SeNi SenI iTu Bau INtiNya CInta ItU BAw
9. CINTA

Cinta Itu BUTA
Buta Itu CAKIL
cakil itu HELM
Cinta Adalah Buta Cakil Pake Helm

Contoh dalam kalimat :

Oi ada cinta lewat = Oi ada "buta cakil pake helm" lewat
10. CINTA

cinta itu ga bisa dimakan, makanya cinta itu gak enak! cinta itu bahasa gombal yang paling basi! cinta itu kata-kata yang bisa bikin orang mual, cinta itu sering disalah artikan, baru ketemu orang dikit udah dianggep cinta

Contoh dalam kalimat :

Julian: Aku cinta kamu
Fitri : Makan tuh cinta!!!!!!!!
11. CINTA

Cinta = CINcin TAjam..

Contoh dalam kalimat :

sial, waktu gw ngegandeng cewe gw, ga sengaja gw nyentuh cintanya dia.. maksudnya CINcin TAjamnya dia.. jd dicincinya tuh ada permata2 gt.. ampun tuh permata Tajem banget.. wah apes deh gw.!!
12. CINTA

Perasaan sayang terhadap seseorang yang dapat membuat seseorang merasakan berbagai macam hal secara bersamaan:
-Bahagia
-Bersemangat
-Kuatir
-Cemburu
-Sedih
-Kesepian
-Stress
-dsb

Biasanya cinta itu lebih diartikan sebagai rasa sayang terhadap lawan jenis.

Contoh dalam kalimat :

"Cinta itu membutakan mata hati"
(Menganggap bahwa pacarnya itu orang yang "luar biasa").

"Pernikahan dapat membuatnya melek kembali"
(Kalau sudah lama menikah, kebiasaan-kebiasaan buruk dari pasangannya, baru ketahuan).

SELAMAT MEMBACA ARTI CINTA
HEEHHEHEHHEHEHHE

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer justammi
justammi at arti cinta (5 years 21 weeks ago)
30

kq aku malah ktwa baca'a..
eh.. btw.btw.. ni pa yh ? :D

Writer ivey
ivey at arti cinta (5 years 40 weeks ago)
70

wach byk bgd arti cinta yach!!!
yg jls cinta itu bersal dr hati yang tulus
cinta adalah kepercayaan...
kunjUngi pGe gw jg yacH
tHankz..

Writer FranZ
FranZ at arti cinta (6 years 20 weeks ago)
40

Apai ini
banyak seklai kata-kata yang hancur

jangan gunakan bahasa SMS pad aini

kemungkinan ada yang tidak mengerti

Sekian dr saya

baca juga

Rahasia Dunia (2)

Terima Kasih

Writer aanas
aanas at arti cinta (6 years 22 weeks ago)
50

kok bingung ya????
itu cinta?
jadi takut nehhhh....

Writer s1en13
s1en13 at arti cinta (6 years 22 weeks ago)
50

hihihii...
gak jelas...

Writer kun744
kun744 at arti cinta (6 years 22 weeks ago)
50

1. Tulisan banyak yang tidak sesuai EYD

2. Kurang memberikan kesan pada pembaca, terasa hampar. seperti bacaan gak guna

3. Terserah mau nulisnya gimana tapi tolong jangan seperti point 5 (membuat yang baca sakit mata saja)

4. Pendeskripsiannya kok sebatas antara lawan jenis saja. Saya kira kata "cinta" itu luas maknanya. Bisa untuk sesama manusia, manusia kepada alam, dan juga manusia kepada tuhan.

5. Lebih baik diperbaiki

Maaf kalau banyak kritikan. Tolong jangan marah.

Silahkan komentari tulisan saya juga.

terima kasih

Writer gadispemalu
gadispemalu at arti cinta (6 years 22 weeks ago)
60

Cinta nomor 5 lebih baik dperbaiki penulisannya.. ^^
komen punyaku jg yaa..

Writer Arra
Arra at arti cinta (6 years 22 weeks ago)
50

apa ini?

Writer Shinichi
Shinichi at arti cinta (6 years 22 weeks ago)
50

wedew???