156. * Makna meluas...*

Bekasi. 10:41:41
Sorry you cant see some of this content.
This author isn't a premium member.
Some of their content is hidden.
Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer orchid
orchid at 156. * Makna meluas...* (6 years 3 weeks ago)
90

whatever u wanna say in your poem oom..

i love it..
(though i dont love soccer..)

yups..om emng pemerkosa kata!!
gak peduli sesuai gak sama faedah2 yg udah ada..tp salut buat keberanian oom..

Writer GodelivaSilvi
GodelivaSilvi at 156. * Makna meluas...* (6 years 3 weeks ago)
90

maksudnya 'sesekali kami luruskan pupil' apa ya?

tapi gile bener deh, merinding aku baca puisi ni. sambil mbayangin macem2 ala imajinasiku :D

(psst..om gak lagi jualan *tuuut* kan? :D)

Writer poop
poop at 156. * Makna meluas...* (6 years 3 weeks ago)
50

ouh, kosakata yang sama igin di tanya kan prince-adi. g jd nanya deh, he

meluaskan alamu om, biar semua ada di bawah atmosfirmu. melayang tanpa arah membuat kita sadar sudah tak berarah, dari pada merasa berarah tapi salah arah.

nice nice,hueaaaaaaaa...

Writer lookingup
lookingup at 156. * Makna meluas...* (6 years 3 weeks ago)
50

kata2nya mantap...

i like it..^_^

Writer _Sendja_
_Sendja_ at 156. * Makna meluas...* (6 years 3 weeks ago)
80

Wah, Om Jornabae puisimu bagus,,, aku tak begitu paham, cuma aku suka dengan kata-katamu....

Salam sayang dari Sendja :D

90

iks... mertuaku makin mantap aja nih.

hahaha. salam takzim.

Writer prince-adi
prince-adi at 156. * Makna meluas...* (6 years 3 weeks ago)
80

ada kosakata yang ga kutahu ban
;
istirah
absoluteli itu hub dg absolut apa?

Writer buayadayat
buayadayat at 156. * Makna meluas...* (6 years 3 weeks ago)
70

yah makna meluas memang tepat judulmu kawan.. absoluteli seperti sepi sendirian..
ahh, darah tak lagi merah jendral?!.. :p

Writer Danu
Danu at 156. * Makna meluas...* (6 years 3 weeks ago)
100