Bukan Puisi

Siapa bilang aku berpuisi…?
Aku hanya mencurahkan isi hati

Siapa bilang aku bersajak…?
Aku hanya terbangkan isi hatiku sejenak

Siapa bilang aku bersyair…?
Aku hanya biarkan rasa ini mengalir

Aku tak ingin dia mengaturku
Aku tak mau kamu menghalangiku
Putih, merah, jingga, ungu, kelabu semuanya terserah aku

Aku tak mau terbelenggu,
Aku tak mau terpasung dimensi yang membatasi imajinasiku…,
Ataupun terhalang oleh semua kekurangan ku….

Biarkan semua terbang bersama angin,
Tenggelam di tengah lautan, terselip di pepohonan,
Singgah di palung hati, dan meresap di inti bumi

Siapa bilang aku berpuisi…?
Aku…,Aku hanya ingin berkarya sebelum aku mati…

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer chinkz
chinkz at Bukan Puisi (9 years 6 weeks ago)
70

nice :)

Writer melangkah_pergi
melangkah_pergi at Bukan Puisi (9 years 6 weeks ago)
50

puisina keren

mencurahkan apa yang ingin di curahkan

Writer mbahYus
mbahYus at Bukan Puisi (9 years 7 weeks ago)
60

Yup...it's okey..
Dan ini puisi..ada aturan puisi kamu terapkan di sini..
Mau tahu..??

Tp tunjukkan donk kalo karyamu bagus..hehe

^_*

Writer Ferrischya
Ferrischya at Bukan Puisi (9 years 7 weeks ago)
80

emosinya kerasa banget
baguuss

Writer shafira
shafira at Bukan Puisi (9 years 7 weeks ago)
70

"Aku tak ingin dia mengaturku"

tapi kalau Dia yang mengatur, tentu harus dituruti dong...
Puisi memang kebebasan jiwa, tapi tetap jangan melanggar norma..

sipp..

Writer rinitrihadiyati
rinitrihadiyati at Bukan Puisi (9 years 7 weeks ago)
80

Terus puisi itu apa kalau bkn curahan hati?
Ah bingung nih glen
eh btw aq suka bgt lho lagu terserah, eit mf salah yah?
Aduh hr minggu maklum ngasal..
Tulisanmu (krn ktny bkn puisi) ok,rimanya asyik..SIP tp tetep bingung puisi it yg gmana c menrtmu?

Writer bocut
bocut at Bukan Puisi (9 years 7 weeks ago)
70

tak perduli dengan cara apa kamu berekspresi yang penting ada yang kamu suarakan

Writer zera
zera at Bukan Puisi (9 years 7 weeks ago)
70

Assalamualaikum?