Cinta adalah Cinta

Cinta adalah cinta
bukan statistik, bukan pula angka-angka
cinta juga bukan dua roda
bukan pula isapan kata belaka

indahnya pelangi nirwana
takkan mampu tandingi indahnya cinta
karena cinta mempunyai pelanginya sendiri
yang terlukis di hati para pencinta

walau terkadang getirnya cinta
bisa membuat kita gila,
namun cinta adalah zat yang teramu
dalam sebuah proses panjang penciptaan manusia

sehingga cinta tetap menjadi cinta
dicintai para pencinta
dirindukan keberadaannya...

cinta seperti harta yang tak kasap mata...
berwujud maya namun nyata adanya

cinta adalah rasa
cinta adalah hati
cinta adalah makna

bahkan lebih dari itu semua
cinta adalah bahkan sesuatu yang tak bisa tergambar
dalam ranah tulisan keindahan sastra...

ah cinta selalu saja ada...

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer HariJombloMan
HariJombloMan at Cinta adalah Cinta (8 years 14 weeks ago)
90

Cinta Adalah Cinta .. Dan Cinta Hanyalah Cinta

Writer shuwher
shuwher at Cinta adalah Cinta (9 years 5 weeks ago)
80

cinta itu kehangatan yang bisa bikin seseorang menjadi apa yang ada pada dirinya

Writer baby joeytha
baby joeytha at Cinta adalah Cinta (9 years 5 weeks ago)
50

lam kenal,yups! cinta adalah cinta,sekali cinta tetaplah cinta.aq suka ma pilihan kata2nya,isinya juga siplah..tul sekali terlalu banyak definisi untuk lima huruf b'akhiran A ini,cinta itu abstrak, ia ada bisa ada kapan sj,dimn sj,pd siapa sj...

Writer f1f4_91rL
f1f4_91rL at Cinta adalah Cinta (9 years 6 weeks ago)
90

aku suka bait 6....
Cinta adalah rasa
Cinta adalah hati
Cinta adalah makna
bener-bener nendang..
Cinta selalu ada buat orang yang mau menghargai cinta dan mencoba mengerti cinta.
thx atas komentnya..

Writer lfour
lfour at Cinta adalah Cinta (9 years 6 weeks ago)
80

saya setuju dengan puisi anda...

cinta adalah cinta...
dan memang cinta selalu ada...

Writer olief
olief at Cinta adalah Cinta (9 years 6 weeks ago)
80

cinta terasa ketika kita mencinta.....

bagus..........^_^

Writer kun744
kun744 at Cinta adalah Cinta (9 years 6 weeks ago)
70

gimana ya
kurang berasa nih
polesannya sudah bagus, tapi rasanya bung yang tidak aku dapatkan

komen karyaku juga ya
keep spirit untuk menulis

Writer lilo
lilo at Cinta adalah Cinta (9 years 6 weeks ago)
60

pecinta sejati...
pakar cinta?? (halah!)
nice..
btw, u can call me sist, not bro...
Salam kenal... =D

hers at Cinta adalah Cinta (9 years 6 weeks ago)
70

wilujeung sumping
"Orang yang merindu"

Cinta memang moal kamana-mana... tapi kamana wae. hehe>

Salooom

Writer namakutya
namakutya at Cinta adalah Cinta (9 years 6 weeks ago)
80

aku paling suka dengan bait pertama dan ketiga dalam puisi ini...

setuju banget..cinta memang selalu ada, asal kita mau percaya.

Aku pun kini dalam tahap untuk percaya bahwa akan ada cukup cinta bagi setiap manusia di muka bumi ini..

Writer AL AJA
AL AJA at Cinta adalah Cinta (9 years 6 weeks ago)
50

ktana cinta adalah cinta..
tpi qo ade kta2 ini:
cinta adalah rasa
cinta adalah hati
cinta adalah makna

good luck..