NARASI CINTA

Cuma sekedar narasi..
Kisah itu datang dan pergi,
Persis seperti hantu yang takut matahari.

Terus memburu dan menghampiri..
Bersama kelelawar malam yang terbahak disela-sela mimpi.

Yang tertinggal Cuma satu,
Cinta yang terlanjur jadi beku.

Sampai pada detik aku terkesiap,
Seluruh argumentasi nyaris tak lagi punya fungsi..
Apa ini??!

Elegi yang semakin ternoda oleh sakit hati,

Tak lagi ada haru biru sebuah rindu,
Yang tertinggal Cuma satu,
Cinta yang tersesat pada koridor panjang tak berpintu..

Cukupkan..
Biar berkesudahan..

Inilah kesempurnaan sebuah elegi.
Tlah tergenapi.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer muarajiwa
muarajiwa at NARASI CINTA (6 years 5 weeks ago)
70

aku suka puisi kamu. btw, lagi putus cinta ya?

Writer ssssss
ssssss at NARASI CINTA (6 years 5 weeks ago)
50

bagus sih,tapi ada kata2 yang nggak enak dibaca,ubah ya,ok

Writer Havellar
Havellar at NARASI CINTA (6 years 5 weeks ago)
50

Apa itu narasi ya...?

Writer glencokelat
glencokelat at NARASI CINTA (6 years 5 weeks ago)
70

Ah lagi-lagi Cinta, tak pernah berkesudahan orang membicarakannya, menjadikannya sesuatu diatas sesuatu.., tp y memang bgtulah...

lam knal y

syiip:::)

Writer silencer
silencer at NARASI CINTA (6 years 5 weeks ago)
50

masih bertema cinta yah.?
lumayan,, lumayan..

Writer prince-adi
prince-adi at NARASI CINTA (6 years 5 weeks ago)
60

kenapa cuma pake huruf C gede

Writer feri milano
feri milano at NARASI CINTA (6 years 5 weeks ago)
70

tuh dengar komentarnya minehaway!
kalo aku sih ini keberanian berekspresi aja.
btw tulisanmu ok juga.

Writer minehaway
minehaway at NARASI CINTA (6 years 5 weeks ago)
70

Apa ini??! sebaiknya tanda tanya cuman satu. Trus knapa ditambah tanda seru lagi?