AKU DIPERKOSA

Menjerit aku ketika itu, ingin berlari dan menjauh, namun ku tak kuasa melawannya.
Dan ketika ku tertidur, ia sudah pergi. Tinggalkan aku sendiri yang lusuh dan berantakan. Pergi tanpa pesan, tanpa jejak, dan tanpa tanggung jawab.
Inikah sebaiknya, atau tidak sebaiknya. Aku tak bisa memilih.

Terbangun aku ketika ia mendekat dan mulai mengejar. Ingin berlari,, hanya ingin,, Cuma ingin.. tapi tak bisa..
Terdiam aku kemudian tuk berapa lama hingga aku tertidur lagi.
Pingsan…

Dan ketika esok ku terbangun, ia datang lagi.
Menggrayangi tubuhku,, menyetubuhi aku hingga aku lelah..
Entah sudah berapa sering ini terjadi.. ia datang dan perkosa aku..
Paksa aku tuk selalu melayaninya…
Aku lelah….
Aku tak sanggup lagi… aku sungguh lelah sekali…

Nafasku mulai tak karuan.. aku lelah.. tolong aku..
Ku coba berteriak,, tapi tak ada yang mendengar.. aku meronta tapi aku semakin diburunya.. nafasku mulai terputus-putus bercampur aneka erangan…
Semakin aku ingin lepas,, ia semakin dalam menyetubuhi aku.. aku tak berdaya.. benar-benar tak berdaya..

Entah karena nikmat atau apalah aku pun diam saja.. pasrah saja.. tangan-tanganku mulai tak bertenaga.. kaki-kaki seperti ingin patah.. seluruh badanku pegal-pegal.. aku kelelahan…

Akhirnya aku pun tak sadarkan diri lagi.. kembali tertidur di atas ranjang itu.. disudut ruang tidurku.. mungkin aku bisa lari esok.. setelah sadar...
hanya mungkin.. mungkin iya.. mungkin tidak..
apa iya aku akan terus diperkosa sepi???

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Fany Ijo
Fany Ijo at AKU DIPERKOSA (5 years 5 days ago)
2550

aku kaget baca endingnyaa..
seruuu..

Writer RIf
RIf at AKU DIPERKOSA (5 years 3 weeks ago)
50

hehehe, , ,

Writer Ian Si Ndut
Ian Si Ndut at AKU DIPERKOSA (5 years 6 weeks ago)
40

pengalaman yah...
pribadi..

Writer santorini.girl
santorini.girl at AKU DIPERKOSA (5 years 10 weeks ago)
70

rasanya agak datar... atau cuma aku yang nggak punya perasaan?

Writer Che_bonX
Che_bonX at AKU DIPERKOSA (5 years 13 weeks ago)
60

Q tertipu =_=

Writer Onik
Onik at AKU DIPERKOSA (5 years 31 weeks ago)
60

idenya ok, tp penulisannya ga banget :)

Writer neyz
neyz at AKU DIPERKOSA (6 years 24 weeks ago)
50

lam kenal ya...

duh..kasian bgt siy...

Writer f1_tr1
f1_tr1 at AKU DIPERKOSA (6 years 39 weeks ago)
80

lam kenal...

berharap tak pernah mengalami hal tsb

Writer Lidah Angin
Lidah Angin at AKU DIPERKOSA (7 years 17 hours ago)
70

kalo boleh berkomentar, hehe. Ada ketidak jelasan ketika mengekspresikan "pengalaman" (diperkosa) dengan "peristiwa" pemerkosaan.... so jadi agak ngambang gituh.... Btw... gud gud gud... ngak ada yg tidak puitik kan? apa pun bisa puitik....

Writer loushevaon7
loushevaon7 at AKU DIPERKOSA (7 years 5 weeks ago)
70

itu saja.

Writer KD
KD at AKU DIPERKOSA (7 years 17 weeks ago)
100

idenya sih, namun eksekusinya kurang

Writer edowallad
edowallad at AKU DIPERKOSA (7 years 17 weeks ago)
100

aku diperkoskos

Writer ananda
ananda at AKU DIPERKOSA (7 years 17 weeks ago)
70

wah ..wah ... kasus pemerkosaan lagi, sama kayak Nur yang di perkosa pak Samid (dalam ceritaku yg kena SENSOR !)

-- tulisanya di rapihin lagi, biar asik di bacanya (sok ngajarin .. hehheh )

btw .. ini kena sensor gak ya ?? du ..du ..du .. tp kayaknya engga deh ^_^

Writer arien arda
arien arda at AKU DIPERKOSA (7 years 17 weeks ago)
60

good Job...
nice one..
keep writing ok

Writer mey
mey at AKU DIPERKOSA (7 years 17 weeks ago)
60

lapor saja polisi,
biar dipenjara, sepi,
biar tak lagi menghampiri..

^^

Writer renita_okta
renita_okta at AKU DIPERKOSA (7 years 17 weeks ago)
40

bagus. cuman mungkin bahasa nya yg bisa diperhalus sedikit. tidak sedikit vulgar tapi mengena ke sasaran. bisa pula membuat pembaca sedikit 'terbawa' saat kmu 'diperkosa' sepi hingga mereka bisa benar2 merasakan gimana sih rasanya 'dperkosa' rasa sepi...keep on moving yaar

Writer Armila_astofa
Armila_astofa at AKU DIPERKOSA (7 years 17 weeks ago)
50

Ternyata di perkosa puitis banget ya...he..he...

Writer shassy
shassy at AKU DIPERKOSA (7 years 17 weeks ago)
50

saat sepi mulai menggerayangimu, apa yang kau rasakan? Hanya ada kesepian itu sendiri
Kok diperkosa ma sepi sih? harusnya kamu yang memperkosa sepi :P