Rindu Berat Banget

Malam ini aku sedang tidak bisa tidur, entah kenapa bayangmu selalu membuntutiku. Padahal setahuku aku tidak punya buntut. Kemudian aku pun segera berdiri di depan cermin, kuperiksa sekujur badanku, tidak ada buntut disitu.
Tapi, kenapa bayangmu terus membuntutiku?

Lalu bayangmu mulai menari nari di kepalaku. Meliuk liuk manari mengikuti gaya seorang Inul, plus dengan goyang ngebornya. Membuat celanaku jadi sempit.
Segera kubuang bayangmu yang sedang asik menari. Aku ingin segera tertidur, namun aku terus mwmikirkanmu.
Malam ini apa kamu sudah tidur?
malam ini kamu tidur pake baju apa sayang?
Trus kamu pake celana dalam warna apa?
Brengsek!
Malah jadi ngeres gini sih!

Tiba tiba saja tubuhku jadi gerah, keringat menetes membasahi bajuku, celanaku.
Loh, ko celana lagi sih.
Dasar!!

Segera kucari remote AC, namun tidak jua kutemukan. Sampai akhirnya aku sadar, kamarku belum dipasangi AC.
Sial!

Kubuka jendela kamarku, biar anginnya masuk lalu mengusir gerah tubuhku. Kulongokkan kepalaku melihat lihat langit.
Banyak bintang disana, tapi dimanakah sang bulan?
Aku tahu, mungkin sedang berkunjung kerumahmu. Berarti kamu sedang datang bulan dong sayang?
Hari ini sudah berapa kali ganti pembalut?
Aduh ngaco lagi khan.

Sayang malam ini aku tidak bisa tidur memikirkanmu.
Aku kangen.
Banget

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer warigagung
warigagung at Rindu Berat Banget (7 years 9 weeks ago)
80

kayanya setiap karya yang kamu buat bikin aku ngakak pas baca... kembali ke habitat.. jadi sering ngakak dw

Writer KD
KD at Rindu Berat Banget (7 years 10 weeks ago)
100

kamu ngocol, padahal ngakunya mellow

Writer redshox
redshox at Rindu Berat Banget (7 years 11 weeks ago)
100

Thx bgt, gw lagi mellow... baca ini jadi ilang mellownya.. he he he

Writer chau
chau at Rindu Berat Banget (7 years 11 weeks ago)
50

"loncat"nya jaaaauuuuhhhh

Writer superindah
superindah at Rindu Berat Banget (7 years 11 weeks ago)
80

lucu bgtt ceritanya.. kayak baca joke di sms, banyak kata-kata yg diplesetin, misalnya:
"Banyak bintang disana, tapi dimanakah sang bulan?
Aku tahu, mungkin sedang berkunjung kerumahmu. Berarti kamu sedang datang bulan dong sayang?"

dasar cowok.. hehe.. bcanda ;p

Writer Littleayas
Littleayas at Rindu Berat Banget (7 years 11 weeks ago)
80

loh ini kangen apa ngeres???

fortherose:bener kata kamu katanya melow tapi malah ngelawak..hihihi

Writer ananda
ananda at Rindu Berat Banget (7 years 11 weeks ago)
80

onething = Iwan Sinting

keren broooo .. ok2 banget seh cerita lu

Writer Chatarou
Chatarou at Rindu Berat Banget (7 years 11 weeks ago)
70

Kalau semua kangen seperti ini..... dunia bakal awet muda karena ikut tertawa.

Chatarou

Writer ima_29
ima_29 at Rindu Berat Banget (7 years 11 weeks ago)
80

Wanres=Iwan Ngeres

Kangen tapi jorok!

*Jorok tapi lucu, wakakaka

Writer awibosa
awibosa at Rindu Berat Banget (7 years 11 weeks ago)
60

emang kalo udah dikamar pikiran jd macem2.apa lg yg bujang

Writer mey
mey at Rindu Berat Banget (7 years 11 weeks ago)
80

pengungkapan kangen yang.... hihihi,
apapun lah ya, saya suka!
(kangen yang 'kangen')

^^

Writer fortherose
fortherose at Rindu Berat Banget (7 years 11 weeks ago)
70

...lagi mellow, tapi kok malah ngelawak ;p