Puisi hitam : "Wanitaku"

Wanita sebotol anggur
pabila di teguk
Aku ambruk

Wanita secawan madu
Bibirnya semanis susu
aku selalu dirayu

wanita pabrik gincu
senyumnya penuh tipu
hidupmu jadi benalu

wanita tempat maksiat
walau sekarat ku rasa nikmat
karenamu aku tak mau tobat

wanita berwajah iblis
manis tapi bengis
kantongku makin tipis

wanita racun dunia
aku muntah
saat ingat mereka

Pergilah kasih,
Aku ingin sendiri,
menyepi.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ima_29
ima_29 at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 45 weeks ago)

Tak kau ingat dirimu dilahirkan dari seorang wanita???!!

Patriarki, damn!

Writer bunghatta_crb
bunghatta_crb at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 45 weeks ago)

Wakakakakak, si Ima ngambek...
Tenang aja Im, puisi ini bukan suara jiwaku...

ima_29 wrote:
Tak kau ingat dirimu dilahirkan dari seorang wanita???!!

Patriarki, damn!

Writer pikanisa
pikanisa at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 45 weeks ago)

ima_29 wrote:
Tak kau ingat dirimu dilahirkan dari seorang wanita???!!

Patriarki, damn!

Im.. perempuan immm, jangan sebut wanita ahhh.. kerasa gelitik kupingku aja kamu ini.

hatta, bisa tak ngebayangin klo yang di bis itu ibumu, dan... mendapat perlakuan yang sama seperti perlakuanmu, dari orang lain?

*I'm still wondering...

Writer bunghatta_crb
bunghatta_crb at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 45 weeks ago)

Nisa, judulnya udah beda Sayang...
Tema-nya pun beda hwehehehe

pikanisa wrote:
ima_29 wrote:
Tak kau ingat dirimu dilahirkan dari seorang wanita???!!

Patriarki, damn!

Im.. perempuan immm, jangan sebut wanita ahhh.. kerasa gelitik kupingku aja kamu ini.

hatta, bisa tak ngebayangin klo yang di bis itu ibumu, dan... mendapat perlakuan yang sama seperti perlakuanmu, dari orang lain?

*I'm still wondering...

Writer pikanisa
pikanisa at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 45 weeks ago)

bunghatta_crb wrote:
Nisa, judulnya udah beda Sayang...
Tema-nya pun beda hwehehehe

pikanisa wrote:
ima_29 wrote:
Tak kau ingat dirimu dilahirkan dari seorang wanita???!!

Patriarki, damn!

Im.. perempuan immm, jangan sebut wanita ahhh.. kerasa gelitik kupingku aja kamu ini.

hatta, bisa tak ngebayangin klo yang di bis itu ibumu, dan... mendapat perlakuan yang sama seperti perlakuanmu, dari orang lain?

*I'm still wondering...



kalo begitu double2 dah quotation ku mendukung ima hatta

Damn patriarki!!

isinya pun memojokkan perempuan bgt...

Writer bunghatta_crb
bunghatta_crb at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 45 weeks ago)

Nisa wrote:

kalo begitu double2 dah quotation ku mendukung ima hatta

Damn patriarki!!

isinya pun memojokkan perempuan bgt...

Hwahahaha
Kho pada ngambek sich..
Ini kan intinya "Andai aku menjadi", maaf banget gak bermaksud merendahkan harkat martabat cuma berperan menjadi seseorang laki-laki yang sedang plustasi...

Untuk puisi-nya "Ketika Naik bus Transjakarta" terdapat pesan moral bahwa secara bathiniah si laki-laki itu tidak memandang wanita itu dengan napsu, tetapi ketika melihat sahwat wanita yang di umbar dia ingat bahwa dia berasal dari Rahim seorang Ibu, kemudian lahir kedunia dan mendapatkan kasih sayang seorang Ibu...

Hwehehehe

Writer caroline
caroline at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 45 weeks ago)
80

wah..bgs bgt..
ko bisa nemu kata yg kreatiff dan pass
btw bisa diskas di ymku neolintrix_me@yahoo.com

Writer siapa
siapa at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 47 weeks ago)
100

lupa belom kasi point tadi... :D

Writer siapa
siapa at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 47 weeks ago)

gila...
satu kata: keren..

pilihan katanya terlalu berirama..
kalo saja ne sebuah lagu..
wkwkwk

fans'nya changcuters iah??

Writer buayadayat
buayadayat at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 47 weeks ago)
70

terlalu satu sisi..
dan kata 'racun dunia' mengingatkan aku dengan 'changcoetrers'.. :p

Writer bunghatta_crb
bunghatta_crb at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 47 weeks ago)

Ember, sekalian promosiin kaset beliau !!!
Hwahahahahaha

buayadayat wrote:
terlalu satu sisi..
dan kata 'racun dunia' mengingatkan aku dengan 'changcoetrers'.. :p

Writer Al-Abs
Al-Abs at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 47 weeks ago)
80


penilaian bukan pada pilihan kata, tapi ini mungkin salah satu sisi cermin yang berbeda terhadap wanita, yang coba diangkat

pesan :
kalau mau melihat wanita dalam teramnya sinaran rembulan
meneguhkan pandangan sang malam, dan meliuk-liukkan tubuhnya
mencandukan penghambaan, memoles gincu ke agungan
dan sebagai racun pengobat keimanan
temukan dia dibalik cadar pada saat ia memintalkan munajahnya hanya untuk yang bernama Cinta


:D

Writer bunghatta_crb
bunghatta_crb at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 47 weeks ago)

Kerenan komentarnya dari pada puisiku....
Wakakakakakak

Al-Abs wrote:

penilaian bukan pada pilihan kata, tapi ini mungkin salah satu sisi cermin yang berbeda terhadap wanita, yang coba diangkat

pesan :
kalau mau melihat wanita dalam teramnya sinaran rembulan
meneguhkan pandangan sang malam, dan meliuk-liukkan tubuhnya
mencandukan penghambaan, memoles gincu ke agungan
dan sebagai racun pengobat keimanan
temukan dia dibalik cadar pada saat ia memintalkan munajahnya hanya untuk yang bernama Cinta


:D

Writer indah_destriana
indah_destriana at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 47 weeks ago)
70

Segitunya wanita ya......????
Terus Semangat ya.

Writer zera
zera at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 47 weeks ago)
100

Assalamualaikum

Terkadang mulut bisa mengekor Mbah...
hahahahahahaha

Writer randu29
randu29 at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 47 weeks ago)
80

kang ga seperti biasanya...
mentang2 lagi poso "wanita" dinomorseribukan...wakakakak

Writer bunghatta_crb
bunghatta_crb at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 47 weeks ago)

Iya nich lagi bete sama cewekku...
Wakakakakak

Nggak ding, cuma lagi pengen bikin puisi hitam... (puisi yg gak bener)

randu29 wrote:
kang ga seperti biasanya...
mentang2 lagi poso "wanita" dinomorseribukan...wakakakak

Writer man Atek
man Atek at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 47 weeks ago)
100

sepi memang senyap
sunyi kadang memikat hati

seep !

Writer vyed
vyed at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 47 weeks ago)
70

WekK, begitukah wanita di matamu teman?

Writer bungabambu
bungabambu at Puisi hitam : "Wanitaku" (5 years 47 weeks ago)

nice poem!
semoga rasa itu cuma emosi sementara.
cukuplah terungkap pada baris terakhir