Sial apa?????

Suatu hari sepulang sekolah, aku bersama lima sohibku (Hetra, Lopez, Charon, Ibvra, Rhetsckid) berjalan melewati jalan yang sering kami lewati, lewat sekolah lain yang didalamnya ada TK, SD, SMP, SMA.

Aku selalu kebagian apes kalau lewat situ. Karena pernah ketika kami lewat situ ada anak SD yang ngirim salam kepadaku, kalau aku masih SMP nggak apa – apa sih, tapi pada saat itu aku sudah SMA, kelas XI lagi. Sejak saat itu baik teman - temanku sendiri maupun temannya anak SD itu selalu ngeledek setiap kali kami lewat disitu, yang katanya aku bakal diculiklah, yang aku harus dijagalah, yang aku harus menahan dirilah, dan masih banyak lagi. Parahnya lagi, sejak saat itu mereka menyebutku penyuka anak – anak, kalau nggak salah ada istilahnya tapi aku lupa. padahal kan bukan aku yang suka tapi anak itu yang ngirim salam suluan kepadaku, setuju nggak?

Sebenarnya aku sudah nggak mau lagi lewat situ, tapi apa daya satu lawan lima mana bisa menang coba? Jadinya yang bisa kulakukan hanya nerima nasib. Hiks…

Satu hari ini mungkin benar – benar hari naas bagiku, sudah digangguin waktu lewat sekolah lain itu. Aku juga kena pukul sama orang yang sedang mabuk karena miras.

Ceritanya gini…

Kami kan lagi asik nunggu angkutan sambil memberi nilai tiap cewek yang melintas di depan kami yang tertangkap dalam radar.

Eh, pas lagi asik – asiknya datang orang yang mabuk karena miras tersebut dan meminta kami untuk memberinya uang, yang secara harfiah dapat dikatakan kami sedang dipalak.

Kami berdebat cukup lama, berusaha ngeles biar uang kami nggak diambil.
Aku sendiri nggak tau apa salahku sampai – sampai dia memberiku pukulan itu, perasaan aku malah bilang ke teman – temanku untuk ngasih saja apa yang dia minta.
Satu pukulannya kena telak di wajah kananku, nggak keras sih, dan juga nggak sampai ngebonyokin, hanya saja cukup membuatku pipi kananku merasakan kram untuk beberapa saat.

Setelah memukulku ia lalu pergi meninggalkan kami. Aku melihat ke arah teman – temanku dan mereka hanya bisa menunjukkan wajah prihatin mereka.

“Dasar kalian ini masa begitu saja nggak bisa belain.” Kataku mencoba membuat mereka lebih menyesal.
“Sorry, kami mana tau kalau kamu bakal dipukul, anggap saja lagi dapat kejutan yang menyakitkan.” Kata salah satu temanku.

Gerombolan kami memang nggak suka nyari rebut dan selalu berusaha mencari jalan damai. Maklum, anak – anak baik gitu. Kalaupun nakal paling hanya ebatas ngegodain dan ngegangguin saja, nggak pernah yang namanya sampe pukul – pukulan. Itu semua karena kami adalah peace lover.

Sesampainya di rumah ketika sedang beristirahat melepas kepenatan, aku endengar ayahku bercerita bahwa ayahku baru saja memukul orang mabuk, aku pun bercerita tentang apa yang kualami. Mendengar hal itu ibuku hanya bisa tertawa dan berkata “Bapaknya mukul orang mabuk, eh malah anaknya yang dipukul sama orang mabuk.”

……Tamat……

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer connexion
connexion at Sial apa????? (10 years 43 weeks ago)

appaan tuh............

Writer connexion
connexion at Sial apa????? (10 years 44 weeks ago)
70

cih, kagemane apaan???
ngiket bayangan orang pake benang aja sombong lu!!!
wakakakak...

Writer Hetra
Hetra at Sial apa????? (10 years 45 weeks ago)
100

Setelah memukulku ia lalu pergi meninggalkan kami. Aku melihat ke arah teman – temanku dan mereka hanya bisa menunjukkan wajah prihatin mereka.

Seharusnya gini:

Pria itu sudah tidak bisa bergerak karena terikat kagemane no jutsu milik Hetra, trus terkena chidori dan raikiri milik Rhetzkid dan Charon. Terakhir dia terkapar karena rasengan Lopez. yooorimas

Writer Hetra
Hetra at Sial apa????? (10 years 45 weeks ago)

Setelah memukulku ia lalu pergi meninggalkan kami. Aku melihat ke arah teman – temanku dan mereka hanya bisa menunjukkan wajah prihatin mereka.

Seharusnya gini:

Pria itu sudah tidak bisa bergerak karena terikat kagemane no jutsu milik Hetra, trus terkena chidori dan raikiri milik Rhetzkid dan Charon. Terakhir dia terkapar karena rasengan Lopez. yooorimas

Writer buayadayat
buayadayat at Sial apa????? (10 years 46 weeks ago)
70

jika dipadatkan pada karma pukul-memukul orang mabuk mungki lbih asik..
karena kirim salam anak SD malahbisa jadi cerita tersendiri bukan?

Writer Yashimori
Yashimori at Sial apa????? (10 years 45 weeks ago)

iya juga ya....
baru nyadar.
makasih ya taz sarannya. kalau boleh bisa nggak kasih saran nyelipin percakapan dalam cerita. coz sampai sekarang masih bingung kalau mau masukkin percakapan, eh sekalian dengan spesial efek seperti suara telepon, suara jatuh. tolong cara penulisannya yang benar dan baik itu yang seperti apa.
sekali lagi makasih banyak tas komentarnya.

Writer hirokakkuen
hirokakkuen at Sial apa????? (10 years 46 weeks ago)

itu namanya rantai kehidupan...yang kuat makan yang lemah, yang lemah makan yang lebih lemah lagi... giro giro giro~

Writer bl09on
bl09on at Sial apa????? (10 years 46 weeks ago)
70

si pemabuk orang yang sama kah makanya dia balas dendam. hehe...

Writer Yashimori
Yashimori at Sial apa????? (10 years 46 weeks ago)

nggak tau juga sih, aku kan nggak liat orang mabuk yang dipukul sama ayahku itu. khu...khu...khu...

Writer Onik
Onik at Sial apa????? (10 years 46 weeks ago)
80

Pengalaman yang aneh... tapi bagus dan lucu...

Kawan, baca lanjutan ceritaku ya...
[url]http://kemudian.com/onik/cerita/cinta/kenapa_kamu_bukan_dia_2

thx...

Writer navigator
navigator at Sial apa????? (10 years 46 weeks ago)
80

"Suatu hari sepulang sekolah"..

"Ceritanya gini..."

"Kami KAN lagi asik nunggu angkutan.."

dsb...

tau gak,,, kamu spt bercerita lwt ucapan, lalu direkam, lalu ditulis, hahaha..di satu sisi keren sekali.

Writer lakhesis_cards
lakhesis_cards at Sial apa????? (10 years 46 weeks ago)
60

karma?? :D

Writer Yashimori
Yashimori at Sial apa????? (10 years 46 weeks ago)

Mungkin juga sih.
Khu...khu...khu...