Hi, ml yuk

Risma masih sibuk memencet tombol-tombol di keyboard computer. Sudah banyak kata kunci di ketik yang dirasa berhubungan dengan tugas kuliahnya. Icon mlrc berkedip-kedip sejak tadi tanda ada seseorang yang membalas atau mungkin ada yang menyapanya.

“Tunggu bentar”. Risma bergumam sendiri sambil membuka satu situs, dia berharap tugas yang dia cari ada di situs yang ditunjuknya dengan pointer.

“Susah amat sih”. Risma makin menggerutu, sudah lebih sejam dia mencari-cari tulisan yang cocok untuk mendukung makalahnya.

“Di sini juga gak ada, duh dimana lagi nyari bahan makalahku, susah nih tugas yang dikasih pak Kumis” Risma ssekali menggerutu karena tulisan yang disajikan salah satu situs masih menyerempet jauh dari yang diharapkannya. Icon MLRC masih terus berkedip-kedip karena dari tadi masih diacuhkannya.

Akhirnya pointer diarahkan ke icon MLRC ke sudut kanan bawah.

woi

Sory td lg sibuk. Risma membalas cowok di seberang yang entah dimana.

masih idup gak, pertanyaan gw kok gak dibls
masi. Risma membalas singkat cowok ganteng itu

masih on line kan, u kul dmana si

(risma> iya lg on kok. Risma membalas sekenanya

Mata Risma tertuju pada nick terakhir yang masih berkedap-kedip, tangannya menuntun pointer ke nick tersebut.

hi

ml yuk

Risma merasa kosong sejenak, matanya melotot memandang layar monitor di depannya, hantu seperti baru melintas di depannya. Detik berikutnya, emosi di dadanya serasa akan melompat dari hidungnya, kembang-kempis menghirup udara begitu cepat, jarinya bergetar mengetik balasan
brengsek lu.

gak ah gw ganteng kok, mau gak

hei kira-kira dong ngomong ama siapa

u sendirian kan di warnet itung aja brapa, bs gak, rugi lo kalo gak

naziz lo

gw arie juang bukan naziz, gak knal gw ama aziz

eh sableng, gw cew baek2 liat2 dong ngomong ama siapa

gak knal jg tuh ama sableng, gw jg ykn lo cew baek2 gmana tawaran gw

lu edan ya. Matanya mulai berlinang menahan emosi.

walah, ni anak kok blm knal nuduh macam2 padahal gw nanya baek2

bilang mau aja kok susah

Klik, layar MLRC langsung berganti dengan gambar Salman Khan salah satu aktor film India. Risma cepat-cepat mematikan bill di monitor, berdiri dan melangkah menuju penjaga warnet, ekspresinya gak karuan sewaktu dia mengeluarkan uang membayar tagihan.

“Knapa dek, matanya kok merah. Diputusin pacar didunia maya ya?”. Penjaga warnet menyodorkan uang kembalian ke Risma sambil menjentikkan rokok ke asbak.

“Urus aja urusan lo brengsek”. Risma menjawab dengan ketus, emosi dalam dadanya makin meledak-ledak, bergegas melangkah ke pintu, dia sudah lupa tugas kuliah yang dikasih dosen.

Penjaga warnet itu hanya bengong dihardik seperti itu, dia baru membalas memaki ketika Risma sudah menutup kembali pintu warnet.

Keesokan hari risma kembali ke warnet yang sama, tugas kuliahnya sudah mendesak. Risma memasang muka setengah takut kepada penjaga warnet yang mulutnya yang menggigit sebatang rokok seperti semalam.

“Ada yang kosong mas?”. Risma bertanya pelan.

“Nomor tujuh”. Penjaga warnet melirik sekilas, dia tidak ingat lagi wajah yang memakinya smalam.

Mungkin dia sudah lupa wajahku, kan banyak orang fikir Risma dalam hati. Dia memasuki kamar yang dimaksud Penjaga Warnet.

Beberapa menit kemudian dia sudah sibuk menekan-nekan keyboard dan mouse. Risma berniat chatting seperti biasa, tapi karena mengingat kenangan pahit smalam dibatalkannya niat smalam.

Tapi setelah hampir satu jam dia sudah merasa bosan, bahan tugas yang terkumpul masih kurang. Akhirnya dia mengarahkan icon MLRC di sudut kanan bawah.

Mengklik beberapa kali untuk connect dan beberapa nama buat diajak knalan, tiba-tiba tidak berapa lama sebuah nick berkedap-kedip di sebelah kanan. Matanya melotot ada sesuatu yang siap meledak dalam dadanya seperti smalam, tapi rasa penasaran atau entah apa membuat dia mengklik nick tersebut.

hi

ml yuk

Dia sudah menebak akan membaca hal yang sama, tapi emosi mengalir juga memenuhi rongga-rongga syaraf amarahnya.

hei lo orang brengsek yang sama ya smalam

loh, lu pernah knalan ya ama gw, kapan kt jd ktemu untuk ml, gw lupa nih.

anjriiiiit, kapan gw bilang iya. Risma cepat-cepat membalas

ooo, kt blm janjian smalam, kapan kita jumpa
jangan harap ya

waah, lu betul-betul rugi de nolak ml ama gw, jarang2 lo ada kesempatan emas kayak gn

Entah karena emosi atau penasaran Risma terus membalas pertanyaan-pertanyaan anak yang menurutnya gak ada sopan-santun.

Setelah beberapa lama Risma memaki-maki dengan berbagai bahasa gaul, lama-lama risma senyum-senyum sedikit, celotehan anak itu asal tapi membuat dia cepat merasa akrab.

jadi lu hobi nulis ya, napa gak gabung di www.kemudian.com,

situs apa itu?

Orang yang mempunyai nick ariejuang kemudian memberi penjelasan panjang lebar mengenai situs tersebut, terakhir dia minta maaf karena ngetik yang gak-gak. Katanya orang lebih terkesan kalau mempromosikan sesuatu dengan cara yang unik, ini merupakan cara dia.

Setelah membaca penjelasannya, risma resmi menjadi member di kemudian.com, belakangan hari nick ariejuang sering terpampang di room MLRC. Risma yakin seseorang di sana sedang memakin-maki karena dia dengan gigih ngajaki orang ML.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ferliarostory
ferliarostory at Hi, ml yuk (5 years 51 weeks ago)
30

Ok, bagus jg ceritanya...!!

Writer geika12
geika12 at Hi, ml yuk (6 years 4 weeks ago)

ha..ha.. ceritanya ringan tapi seru. lam kenal ya!

Writer geika12
geika12 at Hi, ml yuk (6 years 4 weeks ago)
80

ha..ha.. ceritanya ringan tapi seru. lam kenal ya!

Writer Super x
Super x at Hi, ml yuk (6 years 4 weeks ago)
80

Wkwkwkwk... ada ada aja dah! Wkwkwk

Writer Villam
Villam at Hi, ml yuk (6 years 5 weeks ago)
70

hahaha...
oke deh... aku ikutan dukung promosinya...

Writer ndyw
ndyw at Hi, ml yuk (6 years 5 weeks ago)
80

Ngereees banget
hahahhahahah

ntar baca cerita aq juga ya
ok
ditunggu loh

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at Hi, ml yuk (6 years 5 weeks ago)
100

Hehehe makanya jangan Omes...
Otak mesum wakakak

Writer Akatsukileader
Akatsukileader at Hi, ml yuk (6 years 6 weeks ago)
90

no coment lah

Writer _aR_
_aR_ at Hi, ml yuk (6 years 8 weeks ago)
70

judulnya eye catching :D

lumayan seru ceritanya..;)

Writer nen_seh
nen_seh at Hi, ml yuk (6 years 8 weeks ago)

masih lum dapet ... ml???

Writer SnowDrop
SnowDrop at Hi, ml yuk (6 years 8 weeks ago)
70

nyahhhh,,promosi yang aneh,,,hauhauah

Writer buayadayat
buayadayat at Hi, ml yuk (6 years 8 weeks ago)
70

hehe.. bagian dialog klo dibedain mungkin akan lebih asyik tuh..
terus ML klo dijadiin singkatan atau apa yg ada hubungannya ama nulis di kemudian mungkin akan lebih asik?

rip8 at Hi, ml yuk (6 years 8 weeks ago)
70

buahakakakakka

semangat arie, wew namanya sama kayak namaku
ahhhahahah

Writer gheta
gheta at Hi, ml yuk (6 years 8 weeks ago)
80

huwalahh.... dibayar brapa nih ama jeng farida. promo kemudian.com sampe' segitunya.
ya wes aku nyumbang nilai banyak.
jangan berhenti berjuang dgn ML-nya ya rii...!!

Writer ubr
ubr at Hi, ml yuk (6 years 8 weeks ago)
50

Jadi seperti itu sisi lain dirimu yang sebenarnya, hwehehehe :)

Writer Onik
Onik at Hi, ml yuk (6 years 8 weeks ago)
80

Hahaha... menghibur.

Sekedar info, karyaku "Sebuah Karya Usang " yang ancur, udah aku ganti dengan yang baru, komentari lagi ya...

http://kemudian.com/onik/cerita/kehidupan/takdir_pecundang

thx

Writer zak_ia
zak_ia at Hi, ml yuk (6 years 8 weeks ago)
80

g nyangka endingnya gitu....
hahahhahahahaha ^_^

Writer Lovely_san
Lovely_san at Hi, ml yuk (6 years 8 weeks ago)
50

GA TAU DEH MSTI KOMENT APA

Writer aris jokiez
aris jokiez at Hi, ml yuk (6 years 8 weeks ago)
50

ehmmm.....