tersanjung

kulempar kau ke menara
kau terbahak menepuk dada
aku? jadi cacing gila

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer randu29
randu29 at tersanjung (5 years 51 weeks ago)
80

bener kata paman atek...

suka sama cacing gilanya hak hak hak

Writer Dream
Dream at tersanjung (5 years 51 weeks ago)
100

apa itu kenyataan(mimisis)

Writer navigator
navigator at tersanjung (6 years 11 hours ago)
90

haha,,, "cacing gila",,menyeret emosi bnr.

Writer langit_septa
langit_septa at tersanjung (6 years 1 day ago)
90

hohohooh...

pendek padat, dan mantap..

Writer darkskie_thedestiny
darkskie_thedestiny at tersanjung (6 years 1 day ago)
100

he he he
kenap si cacing mesti gila,
mestinya syukur aja dah bisa bikin bangga orang (mesti org jd kelewatan),

sabar aja,
tar klo kejedut jg th rasa!

freesoulflyer at tersanjung (6 years 1 day ago)
70

aku ras ajudul ama isi puisimu kali ini gag nyambung kawan.... setidaknya itu menurut pemahaman sempitku... he he he he he

Writer cintafitri
cintafitri at tersanjung (6 years 1 day ago)

freesoulflyer wrote:
aku ras ajudul ama isi puisimu kali ini gag nyambung kawan.... setidaknya itu menurut pemahaman sempitku... he he he he he
maksudnya, aku sudah mengkatnya tinggi2 sampai ke menara, lalu dia malah berangkuh ria.. itu artinya dia tersanjung? bener ga?

freesoulflyer at tersanjung (6 years 3 hours ago)

cintafitri wrote:
freesoulflyer wrote:
aku ras ajudul ama isi puisimu kali ini gag nyambung kawan.... setidaknya itu menurut pemahaman sempitku... he he he he he
maksudnya, aku sudah mengkatnya tinggi2 sampai ke menara, lalu dia malah berangkuh ria.. itu artinya dia tersanjung? bener ga?

kurasa kau sudah mengaburkan makna antara tersanjung dan lupa diri kawan..... he he he he he
kalo menurutku tersanjung adalah suatu emosi yang tercipta saat seseorang memuji kita setinggi langit... dalam artian tersanjung memiliki arti yang cenderung positif.... sedangkan dalam puisimu menurutku lebih cocok ke "lupa diri" karena setelah kau puji setinggi menara... dia malah berlagak angkuh.... setidaknya ini menurut analisa sempitku kawan... he he he he

Writer cintafitri
cintafitri at tersanjung (5 years 52 weeks ago)

freesoulflyer wrote:
cintafitri wrote:
freesoulflyer wrote:
aku ras ajudul ama isi puisimu kali ini gag nyambung kawan.... setidaknya itu menurut pemahaman sempitku... he he he he he
maksudnya, aku sudah mengkatnya tinggi2 sampai ke menara, lalu dia malah berangkuh ria.. itu artinya dia tersanjung? bener ga?

kurasa kau sudah mengaburkan makna antara tersanjung dan lupa diri kawan..... he he he he he
kalo menurutku tersanjung adalah suatu emosi yang tercipta saat seseorang memuji kita setinggi langit... dalam artian tersanjung memiliki arti yang cenderung positif.... sedangkan dalam puisimu menurutku lebih cocok ke "lupa diri" karena setelah kau puji setinggi menara... dia malah berlagak angkuh.... setidaknya ini menurut analisa sempitku kawan... he he he he

iya bener jg.. dia lupa diri karena terlalu disanjung.. makasih ya..

Writer key.lanie
key.lanie at tersanjung (6 years 1 day ago)
80

bukan cacing kepanasan?
he..he...

Writer cintafitri
cintafitri at tersanjung (6 years 1 day ago)

key.lanie wrote:
bukan cacing kepanasan?
he..he...
yee..bisa jadi.. pernah liat cacing gila belum? lebih parah dr cacing kepanasan..

Writer benz
benz at tersanjung (6 years 1 day ago)
70

padat. menawarkan multitafsir. dan yang paling penting, membuat orang penasaran untuk menafsirkan.

Writer laila
laila at tersanjung (6 years 2 days ago)
100

Assalamualaikum wr. wb.

kosakatamu sungguh...keren,
karyamu bagus Fit, selalu :)

Writer just_hammam
just_hammam at tersanjung (6 years 2 days ago)
90

tersanjungnya kenapa?

Writer cintafitri
cintafitri at tersanjung (6 years 1 day ago)

just_hammam wrote:
tersanjungnya kenapa?
tersanjung dlm hal cinta bisa, tersanjung dlm kehidupan sehari-hari bisa.. sering kali org merasa tersanjung karena kita sangat menghargainya, sayangnya ada yg sampai lupa diri dan pongah..

Writer strawcutestraw
strawcutestraw at tersanjung (6 years 2 days ago)
100

walah, mbak...

tak kiro apaaa

judulmu menipuuu

tapi isi puisimuuuuuuuuuuu

MANTAAAP!

Writer man Atek
man Atek at tersanjung (6 years 2 days ago)
100

wuich
kosa kata baru nech
cacing gila, sip sip !

btw, mohon baca berita dari Semarang
www.kemudian.com/forum/berita_terbaru_dan_pengumuman/216682

Writer birahilaut
birahilaut at tersanjung (6 years 2 days ago)
70

niceeeeee

Writer bungabambu
bungabambu at tersanjung (6 years 2 days ago)
90

"cacing gila" meninggikan "kau yang tidak tahu diri" dan membuat "kau tersanjung"...
si "kau" ini pantas dikasihani,fit...
aku suka.
strong poem!

Writer buayadayat
buayadayat at tersanjung (6 years 2 days ago)
80

judulmu saja yang terkesan biasa bila dibanding isi yang kuat..

cacing bisa buat subur bumi loh.. :)

Writer openk
openk at tersanjung (6 years 2 days ago)
80

emm....
kok semakin sering liat haiku yah???
:?

ah gapapa semua haiku itu bagus :D

Writer prince-adi
prince-adi at tersanjung (6 years 2 days ago)
80

Coba jd 6 bagian,mirip sintron.hehe

padat mbak..:)

Writer lucieferboy
lucieferboy at tersanjung (6 years 2 days ago)
80

waw kk waw...

Writer ezra
ezra at tersanjung (6 years 2 days ago)
90

ups..

jadi ngerasa ni.. hwehehehe

salam