BEnci!!!!!!!

kamu...
ketika ku jatuh kamu hanya diam..
ketika kumenangis ,kamu hanya melihatku saja..
ketika ku tersenyum padamu..kamu memandangku dengan pandangan kosong..
ketika ku geram..kamu hanya terpaku..
ketika ku memasak,mencuci,kamu tidak bergerak sedikitpun..
tidak ingin merasakan kelelahanku..
ketika ku ingin perpergian,kamu diam..diam...seakan aku sendiri yang harus menilai perlakuan dan kegiatanku....
AKU BENCI senyummu...
hanya diam dan tersenyum...
sebenarnya apa yang ingin kau sampaikan??
sebenarnya apa dibalik senyum dan diam mu...
Aku tak tahu...daridulu sampai sekarang apa arti hadirmu...
dan entah mengapa..ku masih bersamamu...
walaupun banyak orang yang memujimu ini..itu...
apakah harus kutinggalkan saja dirimu...

sebenarnya..apa untungnya denganmu...
sebaiknya kutinggalkan saja kamu dan senyummu yang tidak kumengerti.......
atau sebaiknya ku lempar kamu jauh - jauh..atau kupecahkan kepalamu agar dapat kulihat pikiranmu...
huuuuhhhh.....

mengapa ku menjadi iblis seperti ini...
mungkin sebaiknya..kusimpan saja perasaan ini..
dan kubiarkan dia tetap dengan senyum dan diam misteriusnya...
mungkin inilah perasaan setiap wanita yang...
mempunyai PATUNG dirumahnya..

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer bunny_cambridge
bunny_cambridge at BEnci!!!!!!! (10 years 41 weeks ago)
70

Benciiiiiiiiiiiiii

Writer dimaz1305
dimaz1305 at BEnci!!!!!!! (10 years 41 weeks ago)
70

Agh. . . Udah ketebak.

Writer mulia_qu
mulia_qu at BEnci!!!!!!! (10 years 41 weeks ago)
90

Yg ini bagus tuh...
he he he h ehehe

Boleh pesan satu patung nya donk...

Writer birahilaut
birahilaut at BEnci!!!!!!! (10 years 42 weeks ago)

gerutuan dan kegeraman saja isinya

Writer noe_peace
noe_peace at BEnci!!!!!!! (10 years 42 weeks ago)
80

ini puisi jeng....
iyaw keren bgt

Writer Irin Sintriana
Irin Sintriana at BEnci!!!!!!! (10 years 42 weeks ago)
70

Awalnya ku pikir puisi. Tapi kalau puisi, juga rada kepanjangan. Kalau cerita... Hmm... Tapi bagus kok.

Writer boko_maroko
boko_maroko at BEnci!!!!!!! (10 years 42 weeks ago)
70

Kalau diliat emang puisi deh.

Writer agnetha
agnetha at BEnci!!!!!!! (10 years 42 weeks ago)

ya..nasibnya sama kyak patung..!!hahahahaha

Writer bunghatta_crb
bunghatta_crb at BEnci!!!!!!! (10 years 42 weeks ago)
90

Hm...
Kau peduli juga sama yang patung.
Gak kebayang pedulinya sama pacar kayak gimana? Hwahahaaha

Writer agnetha
agnetha at BEnci!!!!!!! (10 years 42 weeks ago)

mahbud...hahahahha...bisa aja kao..
iya yah..ini masuk puisi?hhehhe...ralat deh klo gtuw

Writer mahbub
mahbub at BEnci!!!!!!! (10 years 42 weeks ago)
90

maap lho.. ini kayak pusi kalo dilihat...

oke banget dech

(kupecahkan kepalamu agar dapat kulihat pikiranmu...)wooowww... geram ama cowo yang ga mau terbuka ya,,,,?

Writer mmiy
mmiy at BEnci!!!!!!! (10 years 42 weeks ago)

ku kira benar-benar benci sama seseorang...eh..ternyata patung..
haha lucu juga
salam kenl

Writer ipenk project
ipenk project at BEnci!!!!!!! (10 years 42 weeks ago)
90

Ada esmosi di dalamnya...
Bagus, ka !

Semangat!!! :)

Writer Suzushi
Suzushi at BEnci!!!!!!! (10 years 42 weeks ago)
70

Sejujurnya g mirip komedi c...
Lagipula ini keliatan kyk puisi...tapi bagus, lho!

Writer hirokakkuen
hirokakkuen at BEnci!!!!!!! (10 years 42 weeks ago)
70

kayaknya emang puisi, dey...apa salah posting?

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at BEnci!!!!!!! (10 years 42 weeks ago)
70

Lebih terasa seperti puisi daripada cerita.

Writer agnetha
agnetha at BEnci!!!!!!! (10 years 42 weeks ago)
50

hauhauahahaua...seriuuss loo?jadi maw maluu..halaahhh

Writer d757439
d757439 at BEnci!!!!!!! (10 years 42 weeks ago)
80

wah....baguuuussssssss