orang serakah

suatu hari ada tiga orang saudagar yang datang ke seorang dukun untuk menghabiskan waktu liburan mereka. mereka meminta agar keinginan mereka terkabul. si dukun pun berpikir dan menemukan sebuah ide yang sedikit cemerlang. dukun itu menyarankan agar ketiga saudagar itu membeli sebuah lampu yang berisikan jin. ternyata lampu itu harganya sangat mahal. semua uang ketiga saudagar itu hanya cukup membeli satu lampu saja. apa boleh buat, mereka toh akan mendapatkan yang mereka inginkan.

setelah keluar dari pondokan dukun itu, mereka langsung menggosok lampu itu. ternyata benar, jin keluar dari lampu ajaib itu. jin itu pun berkata "kalian memiliki tiga permintaan, cepat sebutkan"

si A yang merupakan maniak sex (maaf) langsung meminta agar dia ditempatkan di sebuah gua yang berada di sebuah pulau tak berpenghuni. didalamnya ia meminta agar disediakan 1000 wanita untuk melayaninya, dan jangan dibuka sebelum 20 tahun. *tring*. permintaannya terkabul.

si B tak mau kalah. ia merupakan alcoholic langsung meminta agar dia ditempatkan di sebuah gua yang berada di sebuah pulau tak berpenghuni. didalamnya ia meminta agar disediakan 1000 cawan arak untuk ia minum, dan jangan dibuka sebelum 40 tahun. *tring*. permintaannya terkabul.

si C yang meropakan rokokholic tak mau kalah langsung meminta agar dia ditempatkan di sebuah gua yang berada di sebuah pulau tak berpenghuni. didalamnya ia meminta agar disediakan 1000 batang rokok untuk ia nikmati, dan jangan dibuka sebelum 50 tahun. *tring*. permintaannya terkabul.

setelah 20 tahun, si jin membuka gua si A yang senang karena hawa nafsunya yang terpenuhi. namun sesaat setelah ia keluar dari gua itu, ia tewas karena kecapean.

setelah 20 tahun dari kejadian itu, si jin membuka gua si B dan mendapat ucapan terimakasih karena telah mendapatkan apa yang ia inginkan. namun tragis pula nasibnya. ia langsung mati karena kehabisan oksige di dalam gua tersebut.

10 tahun setelah kejadian itu, jin membuka gua si C dan si jin kaget karena si C keluar dengan muka marah dan kesal sambil memaki-maki si jin, "dasar jin bodoh, 50 tahun aku dikurung disini dengan 1000 batang rokok" kata si A, si jin menjawab "bukankah itu yang kamu mau???". si A menjawab "ya benar". jin pun merasa aneh dan bertanya "lalu apa yang salah???". si A membentak "mana koreknya!!!"

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ubr
ubr at orang serakah (10 years 38 weeks ago)
70

Aneh...si B kehabisan oksigen sementara si A yang segua bersama orang banyak gak mati kehabisan oksigen...

Writer erlangga
erlangga at orang serakah (10 years 39 weeks ago)
90

lucu Dam. tapi urangbelum baca. hahaha

Writer rey_khazama
rey_khazama at orang serakah (10 years 39 weeks ago)
100

=))
koreknya tohhh!!!!
ceritanya bodor....
kalo 1000 batang rokok berarti berapa batang korek?
bagus bagus.... biarpun ada sedikit kata2 kurang mendidik
mampir yah dikaryaku yang ancur.
http://kemudian.com/rey-khazama/cerita/lain-lain/jony-mekgiper
http://kemudian.com/rey-khazama/cerita/cinta/milandha

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at orang serakah (10 years 39 weeks ago)
60

Abang!!! Udah dibilang jangan posting cerita bokep!!!

Writer e_nal
e_nal at orang serakah (10 years 39 weeks ago)
70

pernah baca yang seperti ini di sebelah.. yang aku bingung.. bisaan gitu nunggu 50 tahun dengan 1000 rokok tanpa korek.. ngapain aja tuh? mencurigakan! hehehe..

Writer ddnaaza
ddnaaza at orang serakah (10 years 39 weeks ago)
70

lucu,lumayan buat ilangin ngantuk

Writer SnowDrop
SnowDrop at orang serakah (10 years 40 weeks ago)
80

hahahhahahha

seru2...

tapi kematian si B kurang masuk akal tuh,,dibikin mati karena keracunan alkohol ja :D

dan penempatan dialog (spasi,dll) kurang pas jadi kurang JLEB !!

haha,tapi,overall oke,,nyiiiiiip ^^

Writer imintation
imintation at orang serakah (10 years 40 weeks ago)
100

yah, kirim comment sendiri.

Writer mr zzy
mr zzy at orang serakah (10 years 40 weeks ago)

Sabar ja,,
Ni tak bantu comment