Pensil

Ingat?
saat kupatahkan sebatang pensil di hadapanmu

Aku ingin mengulanginya lagi!

erri, Nov'08

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer paradoks
paradoks at Pensil (10 years 39 weeks ago)
100

hmm..ga ada kritik. 10 untuk ke otentikan karyanya.

Writer dewi pujangga
dewi pujangga at Pensil (10 years 39 weeks ago)
80

Yah, Mama kehilangan Erri yang dulu, sepertinya, Erri...

tapi, mama jadi inget pernah mematahkan penggaris di depan muka teman SD mama...hehehe...

Mama kangen smaa puisi erri yang dulu...

Writer pembebas
pembebas at Pensil (10 years 39 weeks ago)
80

emang masih ada berapa pensilnya (gak pentiiing).

Writer johanes.koen
johanes.koen at Pensil (10 years 39 weeks ago)
50

erri, dimana erri yang dulu. dimana kedetailan sajakmu yang rapat makna, yang membangkitkan imaji visual tentang keadaan yang kau lihat.

aku bisa ambil 'value' apa dari kalimat di sajakmu ini erri?

memang secara filosofi bisa digali makna yang tak kalah dalam. tapi apakah benar itu tujuanmu.

aku kehilanganmu

Writer Ferrischya
Ferrischya at Pensil (10 years 39 weeks ago)

johanes.koen wrote:
erri, dimana erri yang dulu. dimana kedetailan sajakmu yang rapat makna, yang membangkitkan imaji visual tentang keadaan yang kau lihat.

aku bisa ambil 'value' apa dari kalimat di sajakmu ini erri?

memang secara filosofi bisa digali makna yang tak kalah dalam. tapi apakah benar itu tujuanmu.

aku kehilanganmu


:(
maapin erri
erri mau belajar menemukan erri yang dulu

ajarin erri lagi :''(

Writer Al-Abs
Al-Abs at Pensil (10 years 39 weeks ago)
80


ada kejadian, ada tekat, dan ada keputusan
tapi jadi sedikit samar.
baris yang pekat dan padat
siip
maaf jika tak berkenan

Writer Megan
Megan at Pensil (10 years 39 weeks ago)
80

uhmmm
nice one
Pakam=lubuk pakam bukan??
thx u/ comment nya

Writer Shinichi
Shinichi at Pensil (10 years 39 weeks ago)
80

pake tanda seru berarti ada yg marah?

ahak...hak...hak...

Jangan marah-marah, cyg

;;)

kabbuuurrr

Writer bob1985
bob1985 at Pensil (10 years 39 weeks ago)

Ups? mau komentar apa ya? mau bilang bagus, aku ga terlalu suka karena ga jelas mau ngapain. hehehehehe..jadi bingung, apakah nulis :

prrrettttt

ntu uda jadi puisi?

Writer Deschia
Deschia at Pensil (10 years 40 weeks ago)
80

sepertinya kau sependapat dengan pemikirannya si om dayat... siplah...

Writer buayadayat
buayadayat at Pensil (10 years 40 weeks ago)
70

coba memahami kenapa pensil..
pensil untuk menulis, dipatahkan jadi tak bisa menulis..
di depan kamu, berarti si aku tak mau 'menulis bersama' si kamu..

Writer nataryasena
nataryasena at Pensil (10 years 40 weeks ago)
80

Karya yang bagus...

Tapi kalo nolak ya nolak aja...nggak usah diulangin...

Tetap semangat, tetap berkarya dan tetap jatuh cinta. Mampir juga ke pageku yang kumuh, aku tunggu lho...

Writer silencer
silencer at Pensil (10 years 40 weeks ago)
70

sabar erri.. ada yang kesel nih.. :p

Writer ezra
ezra at Pensil (10 years 40 weeks ago)
90

yup, imajiku bermain-main disini

salam

Writer bungabambu
bungabambu at Pensil (10 years 40 weeks ago)
90

wow! tumben...
semoga bukan karena kamu marah.
(aku malah ingat ucapan bunda teresa dari kolkata: jadilah pensilNya...)
nice poem!

Writer wkeyfh
wkeyfh at Pensil (10 years 40 weeks ago)
60

cakep puisinya..
simpel..tapi penuh makna..
penuh imajinasi..

kirim komen juga di:

http://kemudian.com/wkeyfh/puisi/bidadari/bidadari-malam-di-swargaloka

Writer Irin Sintriana
Irin Sintriana at Pensil (10 years 40 weeks ago)
60

Kenapa mau kau patahkan lagi?

Hehe...

Keep writing. Cia you.

Mampir yah ke tempatku, thx.

Writer beat_down
beat_down at Pensil (10 years 40 weeks ago)
50

hah...???

simpel banget hehehe

Writer ade.ari
ade.ari at Pensil (10 years 40 weeks ago)
70

ngga ngerti mau komen apa, masih awam

Writer suksmo
suksmo at Pensil (10 years 40 weeks ago)
70

aku ga tahu harus kritik apa , aku masi cupu :)