Aku bukanlah perindu !

Mengimpikan rindu
Hingga kini, sebuah tutur berkarat dalam lidah dan saraf otakku.
Sebuah merah yang tak tersampaikan.
Kubiarkan besar dalam rahim hatiku.
Dan kulahirkan dengan airmata penyesalan.
Nian, bukanlah syahdu.
Sayup perlahan mendayu, itulah rindu.
Sebuah kenyataan dalam frame waktu yang membeku.
Aku sadar, kawan...
Ternyata, aku belum menyampaikan cintaku.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer panah hujan
panah hujan at Aku bukanlah perindu ! (10 years 19 weeks ago)
100

i don't know why I miss u..

:(

Writer TOILET_KATA
TOILET_KATA at Aku bukanlah perindu ! (10 years 27 weeks ago)
70

waks.. hari gini masih nahan nafsu
kiamat dah dekat
sikat sebelum jadi mayat

haha.

Writer Al-Abs
Al-Abs at Aku bukanlah perindu ! (10 years 29 weeks ago)
80


gak tahu sepertinya suka semua bagian karena saling berkaitan, seperti rantai sederhana namun sarat cerita
:d
mumtaz!!

Writer kemuning
kemuning at Aku bukanlah perindu ! (10 years 29 weeks ago)
100

hiks... tapi rinduku hampir retak, sebelum sempat kusampaikan padanya... tp takpapa... aku jadi seperti punya harapan lagi... :D

Writer . pu3 .
. pu3 . at Aku bukanlah perindu ! (10 years 29 weeks ago)

waa..
dalem bgt tulisanny..
hheehhe
slam knal!!!

Writer lyricist egi poet
lyricist egi poet at Aku bukanlah perindu ! (10 years 29 weeks ago)
100

wah sama nih bang saya juga yg bagian ke 4 udah ada tuh hehehe

Writer navigator
navigator at Aku bukanlah perindu ! (10 years 29 weeks ago)
100

saya suka pemutusan nafas dg rima seragamnya, hhuhu...indah ngalir.

Writer hanum
hanum at Aku bukanlah perindu ! (10 years 29 weeks ago)
80

Hari gini...masih ragu2 ...hajar bleh...

Writer Agripzzz
Agripzzz at Aku bukanlah perindu ! (10 years 29 weeks ago)
70

Kamu terlalu berironisasi sehingga membuat kata-katanya menjadi amat sederhana

Writer ipenk project
ipenk project at Aku bukanlah perindu ! (10 years 29 weeks ago)

Agripzzz wrote:
Kamu terlalu berironisasi sehingga membuat kata-katanya menjadi amat sederhana

Ga tau nih, apa itu ironisasi.. rada lemot saya nya..:(

Writer mbahYus
mbahYus at Aku bukanlah perindu ! (10 years 29 weeks ago)
60

Duh...maap ni

Koq mnurutq gak mnggugah ya...
Trlalu brkutat dn menjentik ingatan yg ada di kpala ni...
Perasaamu sprti tidak bersenyawa dg lantun tulisanmu...^^

Writer ipenk project
ipenk project at Aku bukanlah perindu ! (10 years 29 weeks ago)

mbahYus wrote:
Duh...maap ni

Koq mnurutq gak mnggugah ya...
Trlalu brkutat dn menjentik ingatan yg ada di kpala ni...
Perasaamu sprti tidak bersenyawa dg lantun tulisanmu...^^

Wah, makasih MbahYus... Sampeyan bener, saya nulis ini ga pake perasaan. Jadinya lepas.. :D

Writer lifespirit
lifespirit at Aku bukanlah perindu ! (10 years 29 weeks ago)
100

Lugas dan berjiwa!

Salam lifespirit!

Writer rey_khazama
rey_khazama at Aku bukanlah perindu ! (10 years 29 weeks ago)
100

bagus sobat. pencampuran katanya juga pas.
aku suka.
terasa benar bukan perindunya.
baca lanjutanku yah!
http://kemudian.com/rey-khazama/cerita/lain-lain/surau-ayat-di-legian-2

freesoulflyer at Aku bukanlah perindu ! (10 years 29 weeks ago)
90

imaji yang tinggi kawan tapi kata2 'rahim' dan 'lahir' membuatku bertanya - tanya akan jenis seksualmu kawan... he he he he he he just kidding.... caci karya gw jg ya//

Writer panah hujan
panah hujan at Aku bukanlah perindu ! (10 years 29 weeks ago)

*menohok hati*

:))

gga gga, canda..
juga saya siapa gituu..

Writer mOOel
mOOel at Aku bukanlah perindu ! (10 years 29 weeks ago)
100

:) 50 kata y...

tambah 50 kata lagi lagi aja biar genep cepek :D

keren broo...

slam

Writer Megan
Megan at Aku bukanlah perindu ! (10 years 30 weeks ago)
80

so what!

Writer _aR_
_aR_ at Aku bukanlah perindu ! (10 years 30 weeks ago)
100

ahaha, menohok hati..
*menampar saia yg selalu berbuat gitu*
sampai2 pas saia sadar, dia udah ama orang lain. :D
.
(jd curhat)
nyesek banget puisinya :(

Writer ipenk project
ipenk project at Aku bukanlah perindu ! (10 years 29 weeks ago)

_aR_ wrote:
ahaha, menohok hati..
*menampar saia yg selalu berbuat gitu*
sampai2 pas saia sadar, dia udah ama orang lain. :D
.
(jd curhat)
nyesek banget puisinya :(

Hahaha.. soriii..
Maaf deh kalo gitu...:(

Writer ezra
ezra at Aku bukanlah perindu ! (10 years 30 weeks ago)
80

frame istilah asing, dibuat italic aja :)

masih bisa dipadatin lagi kata2nya kawan, but isinya aku suka

salam

Writer ipenk project
ipenk project at Aku bukanlah perindu ! (10 years 30 weeks ago)

ezra wrote:
frame istilah asing, dibuat italic aja :)

masih bisa dipadatin lagi kata2nya kawan, but isinya aku suka

salam

Tengkyu K'Ezra !
Udah diedit tuh..
Buat masukannya, saya usahakan edisi depan..:P

Writer ipenk project
ipenk project at Aku bukanlah perindu ! (10 years 30 weeks ago)

langitka9s wrote:
Quote:
gw banget! ih!
mengalir apa adanya!
sudah buatku saja puisinya! boleh ga?

Sok, silakeun..:P