Kunci Pintu

Photoserver.WS

/9/
Kunci pintu rumahku
sudah kusembunyikan di bawah alas kaki
tak mungkin akan bisa kau temukan
meski kau paksa, aku tak akan katakan;
aku tak akan berikan
Sebab ruang ini sudah bukan milikmu

cuma untukku.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer olief
olief at Kunci Pintu (10 years 20 weeks ago)
80

hem...aku coba mengeja bentuk seperti ini di, tapi ada yang melihatku: aku kehilangan diriku dan aku maju....
duh,...sori kalo baca karyamu malah curhat nih :P

aku suka puisinya dan catatan penulisnya...tapi, potonya narsis yak...ehm, menurutku bisa dan masih berhubungan tuh ma puisinya, soalnya kan potonya di kamar, tapi coba agak sedih atau sendu di, kan lebih pas tuh potonya :D

Writer layaty
layaty at Kunci Pintu (10 years 20 weeks ago)
80

maksutnya kunci hati kali ya..........

fotonya cakep bget
pinter main gitar ya

Writer d757439
d757439 at Kunci Pintu (10 years 20 weeks ago)
70

gk ngerti
atau cuma curahan aja

Writer hendera
hendera at Kunci Pintu (10 years 20 weeks ago)
70

waw,,,bagus

Writer 51-374
51-374 at Kunci Pintu (10 years 20 weeks ago)
60

maaf hampa,datar, setuju sama :puncakdewa:
mari sama-sama belajar ;)
yangkeren foto nya..;))

Writer rey_khazama
rey_khazama at Kunci Pintu (10 years 20 weeks ago)
100

hehehe.. ada ada sajah si mas satu ini. hebat2
teruskan ciri khas bedamu nde nde!!

Writer strawcutestraw
strawcutestraw at Kunci Pintu (10 years 21 weeks ago)
90

walah, malah apik fotone =))

hum, masa gak punya kunci cadangan?

jah =))

Writer suksmo
suksmo at Kunci Pintu (10 years 21 weeks ago)
90

welah apik foto ne :)

Writer Yovan Wisnu
Yovan Wisnu at Kunci Pintu (10 years 21 weeks ago)
100

Aku belajar dari puisimu ini
Bahwa kesederhanaan itu bisa juga membawa greget yang intents

Writer mizz_poe
mizz_poe at Kunci Pintu (10 years 20 weeks ago)

Yovan Wisnu wrote:
Aku belajar dari puisimu ini
Bahwa kesederhanaan itu bisa juga membawa greget yang intents

apanya yg sederhana greget? jelas2 itu poto sealaihim gambreng :D

mari kita analisis :
1. gambar tidak sesuai ama isi puisi (puisi sendu kok mukanya cengengesan gitu? kecuali klo sendu nya = senang duit)
2. bagus pemaknaan si kunci-rumah-nyah
3. sedih nya ud dapat, asal tanpa poto *sirik ajaaa gua*

terakhir yg gak nyambung : sayang, km gak lagi patah arang kerna aku kan?
oh, arang yang patah kan? bukan hatimu :P

NB : gak butuh poin2an kan beb? sori make kutipan, abisnya gemes,,,

Writer Yovan Wisnu
Yovan Wisnu at Kunci Pintu (10 years 20 weeks ago)

mizz_poe wrote:
Yovan Wisnu wrote:
Aku belajar dari puisimu ini
Bahwa kesederhanaan itu bisa juga membawa greget yang intents

apanya yg sederhana greget? jelas2 itu poto sealaihim gambreng :D

mari kita analisis :
1. gambar tidak sesuai ama isi puisi (puisi sendu kok mukanya cengengesan gitu? kecuali klo sendu nya = senang duit)
2. bagus pemaknaan si kunci-rumah-nyah
3. sedih nya ud dapat, asal tanpa poto *sirik ajaaa gua*

terakhir yg gak nyambung : sayang, km gak lagi patah arang kerna aku kan?
oh, arang yang patah kan? bukan hatimu :P

NB : gak butuh poin2an kan beb? sori make kutipan, abisnya gemes,,,



Aku gak melihat foto Mas Adi sebagai pelengkap puisi ini Mizz_Poe.......
Aku menilai peletakan foto diatas hanya sebagai kenarsisan Mas Adi belaka...
Wakakakakkaka................kabuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Writer puncakdewa
puncakdewa at Kunci Pintu (10 years 21 weeks ago)
60

"Kunci pintu rumahku
sudah kusebunyikan_ di bawah alas kaki",

kawan, diksi yang ini lemah,terlalu realistis sebagai penggambaran suatu situasi yang dalam, atau memang yang dimaksudkan adalah seperti yang tertulis tanpa ada makna yang tersirat? kalau ya, oklah

Writer Irin Sintriana
Irin Sintriana at Kunci Pintu (10 years 21 weeks ago)
80

Bagus.

Tapi sebenarnya aku lebih suka sama catatan penulisannya :)

Keep writing, Di. Cia you.

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at Kunci Pintu (10 years 21 weeks ago)
100

hebat. saya suka membacanya.

Writer Ivonie Adiabatis
Ivonie Adiabatis at Kunci Pintu (10 years 21 weeks ago)
80

Biarkan hati itu sementara terkunci, dan suatu saat nanti kau temukan pembukanya

Writer puisi tanpa arti
puisi tanpa arti at Kunci Pintu (10 years 21 weeks ago)
100

:) aku mengerti,,
hanya orang bodoh yang menganggap ini tidak mungkin lagi

tapi aku tau dengan tulisan ini kau ingin tunjukan sesuatu dalam alas kakimu selain kunci itu....