puisi jenaka : KESANDUNG BATU

14.01.2009 08:38:40

puisi jenaka : KESANDUNG BATU

pagi ini terasa udara tak bersahabat
cuaca buruk seburuk senyum ketusmu yang semalam tak berubah
bagaimana tidak....
hujan semalaman membuat aku ketagihan memandang parasmu.
semakin kupandang ronamu, kecubung yang memburamkan nalarku ingin segera tertuntaskan

ach mati aku
palang pintu tiga hari menghalangiku membuatku geram
marah
dan jengah
inginnya kupatahkan
inginnya kubuang segala aral rintang biar lajuku tak terhalang

sayang....., bisiknya lembut selembut senyumnya yang mulai merekah
hujan masih lebat
masak dinda tega sayangku tetap menerjang?

waduh malu aku
pagi ini aku kesandung batu
semoga saja aku tak mati kaku

sabar sabar orang sabar disayang Tuhan

...
Ponco wae
Jkt, 14 Januari 09-8.36
puisi instan untuk lembahkasih.co.cc
http://lembahkasih.page.tl/sastra-.-~-.-antropologi.htm

puisi ini bertemakan tentang suami yang minta anu ke istri, tapi si istri lagi lampu merah.

jadi apa yg dibilang sobat Esra ada benarnya tapi ada tidaknya
ha ha ha
puisi ini sengaja aku selubungi sehingga tidak kelihatan jorok
ha ha ha

trims
Ponco wae

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer miracle_hope
miracle_hope at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 28 weeks ago)
60

om... bagaimana ya? keterangan di bawah bikin nggak asyik ah..., menurunkan birahi saya dalam berimajinasi saja

hehehehehe... salam kenal om Ponco...

Writer 51-374
51-374 at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 28 weeks ago)
90

om jorok kan jika di bungkus jadi indah :)

salam

Writer ikan biroe
ikan biroe at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 28 weeks ago)
90

ahahahaha...

Writer Yovan Wisnu
Yovan Wisnu at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 32 weeks ago)
100

wOahhhhh.......lewat belakang saja Mas, atau lewat atas...he..he..he....
Mas Ponco kemana saja neh...dah lama gak nongol?

Writer Onik
Onik at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 36 weeks ago)
90

hehehe, bisa aja :)

Writer randu29
randu29 at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 36 weeks ago)
80

hehehehehe sabar sabar :)) , nice sudah lama saya ga mampir kesini om

Writer Ferrischya
Ferrischya at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 38 weeks ago)
80

sabar
hehehe
erri tersenyum-senyum memaknainya
cerdas dan komedian :)

Writer kinkunk-pindut
kinkunk-pindut at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 39 weeks ago)
100

Hmm sudah pindut duga artinya seorang suami yg lg hihi nunggu palang merah dibuka.
Menghibur mas...

Writer fairynee
fairynee at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 39 weeks ago)
70

cukuplah lucunya...
tp awalnya cukup membuat bingung, hehe...

Writer TOILET_KATA
TOILET_KATA at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 40 weeks ago)
70

hihihi... jadi sebaiknya gimana om? mau ikut aku gak ? kita jalan jalan ke ..... :))

Writer 51-374
51-374 at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 28 weeks ago)

TOILET_KATA wrote:
hihihi... jadi sebaiknya gimana om? mau ikut aku gak ? kita jalan jalan ke ..... :))

[-( [-( *menyesatkan

Writer Putri-az Zahra
Putri-az Zahra at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 40 weeks ago)
70

menghibur juga...:D

Writer Free Mind
Free Mind at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 40 weeks ago)
70

kechian deh ....
he he he

Writer Megan
Megan at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 40 weeks ago)
100

mbah selalu keren akhh

Writer echanalukman
echanalukman at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 40 weeks ago)
90

makanya kalo jalan ati2 dong Mbah...
nyampe kesandung batu gituh....kasian amat...

Writer ezra
ezra at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 40 weeks ago)
90

hehehe..
kurang jenaka mbah
tapi mbah ada di semi jenaka :D

salam

Writer poncowae
poncowae at puisi jenaka : KESANDUNG BATU (5 years 40 weeks ago)

hehehe..
kurang jenaka mbah
tapi mbah ada di semi jenaka Big Grin

salam

sobat sobat

puisi ini bertemakan tentang suami yang minta anu..... tapi si istri lagi lampu merah.

jadi apa yg dibilang sobat Esra ada benarnya tapi ada tidaknya
ha ha ha
puisi ini sengaja aku selubungi sehingga tidak kelihatan jorok
ha ha ha

trims
Ponco wae