Tempat apa yang wajib dikunjungi di Bandung?

Writer megaaisyah

Huy kawan2 Bandung...
Maap ya topiknya kagak nyambung...

Mo nanya nech...
Di Bandung, tempet menarik apa yang musti dikunjungi?
I have a plan to go there in the end of May...
Makasih ya!!!
:)

Banyak tempat menarik di bandung...

untuk menambah ilmu bisa ke museum sribaduga di daerah tegalega, museum geologi di jalan Diponegoro (deket gedung sate), museum ASA-AFRIKA di gedung merdeka atau lihat bintang ke boscha (bener gak sih tulisannhya?) di lembang (utara bandung)...

Ke kebun binatang atau taman lalu lintas, asyik klo ajak anak2.

jalan2 di jalan braga untuk liat lukisan2 di pinggir2 jalan juga asyik...

renang air panas, bisa ke ciater (utara bandung) atau ciwalini (selatan bandung deket ciwidey)...

klo mau main flying fox, hiking dll, coba ke katumiri di cihanjuang Cimahi, atau singdang.... (lupa namanya) di lembang sama asyiknya...

main ke tangkuban perahu atau jalan2 di bumi perkemahan cikole sambil lihat bandung dari atas...

atau mau ajak anak bermain science?? bisa dong di kota baru parahyangan, daerah padalarang, disana ada jam matahari terbesar di asia tenggara, naik sepeda diatas seutas kawat, dan lain2 yang pastinya seru pisan...

tapi klo ke bandung mah harus belanja dong...

klo mau belanja kain murah, bisa ke cigondewah (bandung selatan) (bahkan ada kain2 bagus yang harganya 10 rb per kilo), klo pakaian bagus2 bisa di FO sepanjang jalan dago, Riau dan cihampelas, atau klo mau murah2 ke pasar baru aja. Jangan lupa klo sholat dzuhur di mesjid agung bandung, trus nyobain naik menaranya dan liat sekeliling bandung dari sana ^_^

klo mau beli sepatu... cibaduyut masih bagus ko... atau mau beli TAHU??? ke cobuntu aja, deket pintu tol Pasir Koja...

jangan lupa ke Daarut Tauhid ya...selain wisata rohani, di deket sana ada restauran enak, murah lagi, bukanya jam 3- malem, namanya NIAGARA, itu restaurant seafood, hidangan ikan laut segar semua, dijamin halal n enak... (ada kakap, hiu, barakuda, marlin, enak deh!)

trakhir, aku ucapin selamat bersenang2...jangan lupa buang sampah di tempatnya ya...

NIAGARA Buka jam 3 sore sampai malem... (jalan gegerkalong hilir)

pabrik tahu terkenal di bandung ada di CIBUNTU

jangan lupa main ke ITB dan Unpad, lihat2 mahasiswa (hehehehe)

ke bon-bin ajah
kalo mo beli oleh-oleh ke kebon binatang bandung juga bisa. beli macan, singa, atau onta. =)0

>> kenary
wah...
thx bgt ya kenary!!!
semoga besok bisa ngunjungin itu semua...
(tapi kayaknya nggak mungkin)
hehehe...
mungkinkah kita bertemu?
:)

>> rey
bisa beli oleh2 'rey' nggak?
hahahaha...