DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN

---

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
sijojoz at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 10 weeks ago)
100

coba dikasih pelangi. Jadi 101 deh hehe. Salam knal.^^v

Writer Ive
Ive at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 11 weeks ago)
100

Kata 'hujan' entah kenapa selalu menyeretku utk membacanya, walau kdg jg tak selalu bs komen. He... Aku suka jalinan kata di banyak bagian. Dan menemukan hal2 baru di bagian laennya. Sad ending adalah tebakanku sejak beberapa paragraf di awal. Tp mmg inilah pilihan yg tepat. -Meski pembaca masih selalu berharap akhir yg bahagia...

Writer senasupriatna
senasupriatna at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 11 weeks ago)
80

d tunggu karya terbarunya kak..

Writer kavellania
kavellania at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 13 weeks ago)
70

nee cerita yang bagus tapi emosi si sakit kurang terkeksplor itu menurutku loh ahak ahak

Writer Chandradyani
Chandradyani at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 14 weeks ago)
70

bagus, suka tentang temanya tapi masih banyak perbaikan untuk EYD-nya

Writer makmun
makmun at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 15 weeks ago)

Kuberi 9 point. Tulisan kamu feminin banget. Tolong kasih ruh yg maskulin utk tokoh lelaki di tulisan laen. He-he-he...

Writer justammi
justammi at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 17 weeks ago)
100

baru mau nanya tentang kalimat "lalu berbagai larangan dalam bentuk kata jangan meluncur" ehh keduluan . hehe..
ternyata lupa diberi tanda petik yya mba :D
sipp ceritanya.

Writer rhie rhie
rhie rhie at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 17 weeks ago)
90

mantav...

Writer Chie_chan
Chie_chan at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 18 weeks ago)
90

kak nee~!!
keren~~ xDDD
rasanya tergetar aja ngebayangin adegan klimaksnya. pokoknya keren keren keren!

Writer noodle_cie
noodle_cie at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 18 weeks ago)
90

mengalir banget.... lovet it.....

Writer Onik
Onik at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 18 weeks ago)
90

indah nian kata2mu, nee... aku suka :)

Writer Lignify
Lignify at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 24 weeks ago)
100

I love rain. Suara hujan, earthy scent pas hujan menghujam tanah, ribuan tetesan yang membasahi badanku dan seakan membilas perihku sekalian. Terima kasih sudah mengingatkan-ku betapa aku suka sekali dengan hujan melalui tulisan ini.

ps. Maaf, ada tips bagaimana upload/hotlinking gambar di-postingan tapi keluarnya di layout sebelah kanan di atas panel "tag", seperti yang ada di postingan kak nee biasanya?

Writer Yugata
Yugata at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 24 weeks ago)
90

"Tak ada jawaban.Tak ada air mata.Cuma gemericik air hujan dan lagi-lagi hempasan angin."
(*Bagus Nee!)

Writer imr_aja
imr_aja at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 25 weeks ago)
80

buat aku, ini hujan kata-kata... mengalir dan bikin "terlanjur basah" ya baca sekalian ... ^_^

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 25 weeks ago)
80

Ini ganti-ganti sudut pandang ya? Bagus, mba ^^

Writer fairynee
fairynee at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 24 weeks ago)

Thx ya. ^^

Writer d757439
d757439 at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 25 weeks ago)
100

Fairy, gila bener nih cerita...
Kenapa nan? Ini nyata banget bagiku... Karena 'aku' itu hampir mirip denganku...

Writer fairynee
fairynee at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 25 weeks ago)

Bukan aku=dinda khan? Makasih ya dah komen. ^^

Writer angel16
angel16 at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 25 weeks ago)
90

WAAAA, bagus bgt senpaaaai!!!! pemakaian kata2 dan rangkaiannya bener2 indah!! suka bgt!!

oh ya, koreksi sedikit, 'Lalu berbagai larangan dalam bentuk kata jangan meluncur. Seperti biasa.' yg benar 'jangan' atau 'juga' senpai?

Writer fairynee
fairynee at DRAMA SATU BABAK TENTANG HUJAN (4 years 25 weeks ago)

Hehe.. Lupa ksh tanda petik di kata JANGAN-nya.