Salah Hati Memandang

"Tak kusangka kau bisa begini," ucap Joni yang sudah berada dibelakangku.

"Eh? Mangnya gue ngapain?" tanyaku heran.

"Udah bikin kesalahan gak mau tanggung jawab ya?"

"Eh? Apaan sih? Mangnya saya ngamilin anak orang?"

"BUKAN!"

"Lalu apa?"

"Itu...!" Joni menunjuk layar komputer.

Nama Yang Anda Masukkan Tidak Benar, Mohong Ulangi

Aku tersenyum ahahahaha

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer senasupriatna
senasupriatna at Salah Hati Memandang (8 years 48 weeks ago)
100

Salah log in ^_^
lucu banget kak.
gag nyadar ea.

Writer Endy Tatsuke
Endy Tatsuke at Salah Hati Memandang (8 years 48 weeks ago)

ahahha ^o^ ya gitu deh ^_^
buat cerita ketika ide lagi mandek ^_^
eh, kok saya dipanggil kakak? saya kan masih 17 taon 7 bulan ^_^

Writer nuzulachubby
nuzulachubby at Salah Hati Memandang (9 years 4 weeks ago)
50

ih kamu lagi curcol ya? btw salam kenal makasih udah mampir di ceritaku ya :)

Writer Endy Tatsuke
Endy Tatsuke at Salah Hati Memandang (9 years 3 weeks ago)

ehehe..., sama sama

Writer kemalbarca
kemalbarca at Salah Hati Memandang (9 years 4 weeks ago)

nama yang tidak benar?
emang lagi ngapain?
baca juga ceritaku, sesama penulis komedi bro

Writer Endy Tatsuke
Endy Tatsuke at Salah Hati Memandang (9 years 4 weeks ago)

ahaha..., gak tau juga deh ^_^

oh, kalau sempat yach ^_^, soalnya lagi sibuk banget nih, nulis pun jadi asal-asalan

Writer anggra_t
anggra_t at Salah Hati Memandang (9 years 4 weeks ago)
60

maksudnya apa nih, endy???

Writer Endy Tatsuke
Endy Tatsuke at Salah Hati Memandang (9 years 4 weeks ago)

ahaha..., nih nulisnya lagi bete ^_^

Writer abdillahsyukur
abdillahsyukur at Salah Hati Memandang (9 years 4 weeks ago)

??