Tips Berpacaran

Anda Jomblo? Butuh pasangan hidup, berbahagialah anda, karena saya, kemal sang dokter cinta akan datang untuk menuntun anda ke jurang kehancuran kebahagiaan sejati. Karena saya cowok, maka ini dikuhusukan untuk cowok, jadi yang cewek kalau mau baca operasi kelamin dulu. Bercanda. Bagi yang cewek boleh diikutin boleh enggak, asal jangan ikut-ikutan pacaran sama cewek juga.

1. Tips Pendekatan

Pendekatan atau bahasa gaulnya pedekate, atau bahasa jamaika-nya wakala-wakala (siapa tau anda orang Jamaika) adalah tahap pertama yang sangat penting untuk berpacaran. Jika berhasil, anda bisa memiliki sang cewek dan hidup bahagia selama anda bahagia. Tapi jika gagal, anda berisiko mati perjaka.

Pedekate itu bukan berarti anda harus selalu dekat dengan si dia. Ke kamar dekat, ke dapur dekat, ke Mal dekat, ke WC juga dekat. Yang ada juga anda bakal digampar bolak balik. Percayalah, saya pernah mengalaminya. Bukan yang selalu dekat sama dia, tapi yang digampar bolak-balik, itu juga bukan karena saya ditolak sama sang cewek, tapi karena ketauan ngambil dompet di tasnya.

Wanita itu adalah makhluk yang suka syekh puji, eh maksudku dipuji. Walaupun begitu, jangan sampai berlebihan, misalnya ada cewek yang kamu suka, terus kamu ajak dia minum kopi di salah satu restoran, kamu langsung bilang, "Kopi ini sebenarnya pahit, tapi kalau lihat kamu jadi manis deh" Stop sampai disitu! Jangan ditambahin dengan, "kulitmu kayak warna kopi ini deh", tapi liat dulu reaksinya. Kalau bagus, maka teruskan dengan pembicaraan sehari-hari seperti keluarga atau pekerjaan.

Dan ingat, jangan tembak hari itu juga. Biarkan cewe itu suka dengan sikapmu yang menyenangkan dulu. Ini agar persentase penembakan berhasil jadi besar. Jangan buru-buru, ingat biar lambat asal pacaran. Tunggulah hari yang pas untuk penembakan, yaitu saat kondisi si dia sedang senang. Jangan si cewek lagi berkabung atas kematian ibunya, eh kamu datang sambil pegang bunga terus nembak dia. Kalau gak digampar cewe, kamu bakal dikeroyok orang yang ngelayat.

2. Tips saat berpacaran

Saya anggap kamu sudah berhasil mendapatkan oran yang kamu suka. Jika ternyata gagal, jangan langsung bunuh diri, tapi coba lagi ya.

Orang berpacaran itu awalnya terasa sangat gampang karena emang lagi suka-sukanya. Tapi setelah 3-4 tahun, masalah baru mulai muncul. Yang jelas harus ada saling percaya, dan jangan menyia-nyiakan kepercayaan sang pacar. Kita tak boleh cemburu, misalnya saat melihat si doi sedang jalan bareng seorang cowo, kamu langsung marah-marah dan minta putus, eh ternyata itu bapaknya. Tapi jangan juga terlalu percaya, misalnya kamu sudah melihat cewekmu gandengan tangan, ciuman mesra, terus jalan ke hotel pulang-pulag berbadan dua, eh kamu masih bilang, "Ah, paling cowo itu kakeknya, dan habis dari hotel dia susah buang air besar". Gak ada cucu sama kakek yang ciuman mesra, dan susah buang air besar tidak membuat perut kembung sampai 9 bulan.

Luangkan banyak waktu bersama sang pacar. Ajak dia nonton, makan, atau nonton orang makan. Hal ini akan membuat kalian tambah mesra. Namun ada kalanya anda merasa bosan karena terlalu sering bertemu. Jangan langsung ganti pacar atau cari yang baru. Anda bisa minta tenggat waktu untuk sendiri dulu. Tidak perlu lama, nanti ketika beretemu lagi anda akan merasakan cinta itu lagi. Jangan terlalu lama menghilang. Misalnya anda berkata ingin sendiri dulu sama pacar, terus anda baru hubungi lagi 50 tahun kemudian. Yang ada juga jawabannya, "nenek sudah meninggal, kanker upil, hiks hiks"

3. Tips minta Putus

Yang terakhir ini sangat tidak diharapkan. Tapi apabila anda memang sudah tak cocok lagi, maka tak ada pilihan lain. Anda suka singkong, dia suka disko (emang gak nyambung kan).

Ajak dulu dia ke tempat istimewa kalian berdua, mungkin anda dulu menyatakan cinta di bawah pohon duren rumah pak rt anda, maka bawa ke sana, mungkin anda pertama kali bertemu saat sama-sama kebelet dan bertemu di depan pintu wc mal, maka ajaklah kesana. Harus tempat yang romantis. Mana tahu perasaan cinta itu muncul lagi dan anda tak harus putus.

Jika anda sudah yakin akan putus, maka mulailah basa-basi dulu sambil makan nasi basi. Lalu jelaskan alasan hal-hal yang membuat kalian tidak cocok. Sampai disitu biasanya pasangan anda sudah tahu maksud anda, maka langsung katakan "aku mau putus" dengan nada sedih dan gak rela. Harap jangan sampai salah sebut dari "aku mau putus" menjadi "aku mau pipis".

Reaksi pertama cewe, apalagi yang masih suka, mungkin akan menangis. Anda katakan sekali lagi alasan putus itu. Jika dia masih nangis lagi, katakan kalau anda masih akan menjadi teman dia. Jika masih nangis lagi, tabok aja, kalau udah pingsan, ambil dompetnya terus lari jangan sampai ketahuan.

Sekian tips dari saya, mudah-mudahan berguna. Semoga anda cepat bertemu jodoh anda. Akhir kata saya akan mengucap.... ah, makanannya gosong! Aduh lupa lagi masak!

(catatan: kemal adalah orang yang belum pernah pacaran sampai sekarang, jadi silahkan jika anda tak mau percaya tips di atas)

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer samudera
samudera at Tips Berpacaran (4 years 8 weeks ago)
70

*

Writer maple.tree125@yahoo.com
maple.tree125@y... at Tips Berpacaran (4 years 9 weeks ago)

Ampun deh...

Writer dewisun
dewisun at Tips Berpacaran (4 years 9 weeks ago)
70

^_^

fhydha099imutzz at Tips Berpacaran (4 years 9 weeks ago)
100

Misster of ngaco udah

KEMBALI!!! Bersiaplah kawan kawan!!!

Writer smith61
smith61 at Tips Berpacaran (4 years 9 weeks ago)
2550

:ngakak lucu bro! Eh kau ini copet yak? Wakakakak

Writer Chie_chan
Chie_chan at Tips Berpacaran (4 years 9 weeks ago)

tapi aku ngakak di bagian ini:

Quote:
Reaksi pertama cewe, apalagi yang masih suka, mungkin akan menangis. Anda katakan sekali lagi alasan putus itu. Jika dia masih nangis lagi, katakan kalau anda masih akan menjadi teman dia. Jika masih nangis lagi, tabok aja, kalau udah pingsan, ambil dompetnya terus lari jangan sampai ketahuan.

.
LOL LOL LOL XD XD XD

Writer man Atek
man Atek at Tips Berpacaran (4 years 9 weeks ago)

Ini mah salah posting,
Bukan di sini tempatnya jez !
Kenapa tidak dibikin cerita
sambil dimasukkan unsur tipsnya
Biar kagak salah posting lagi, hehe

Writer akina
akina at Tips Berpacaran (4 years 9 weeks ago)
10

saya ngerasa salah masuk sini... seperti bukan kekom

Writer kavellania
kavellania at Tips Berpacaran (4 years 9 weeks ago)
50

setuju dengan kudo dan mbak yosi
ini lebih cocok utk blog

Writer revinia_rise
revinia_rise at Tips Berpacaran (4 years 9 weeks ago)
70

hm

Writer aphrodite
aphrodite at Tips Berpacaran (4 years 9 weeks ago)
90

entah ini cerita atau bukan tapi yg pasti lucu banget!
lumayan menghibur :D

Writer Shinichi
Shinichi at Tips Berpacaran (4 years 9 weeks ago)

kesannya ini tips yg lazim ada di blog pribadi. saia tidak terlalu sukak siy, walau senyum2 pas baca. Ahak hak hak. bdw, coba deh dibikinin jadi cerita. ada tokoh, ada alur, ada konflik. semisal, tokoh A berkonsultasi dengan B tentang bagaimana pedekate dengan satu cwe, misal C. lalu tips2 itu dijabarkan dalam bentuk narasi yg terdapat pada sebuah fiksi secara umum.

klo gini, saia gak tau mo nilai apaan.

cobalah menulis cerita yg benar2 cerita

salam

ahak hak hak

Writer musthaf9
musthaf9 at Tips Berpacaran (4 years 9 weeks ago)

hmmmm, di luar info yg anda paparkan, menurut saya humor di sini terlalu klasik dan terkesan mengada-ada, kuantitasnya banyak tapi entah kualitasnya

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Tips Berpacaran (4 years 9 weeks ago)
50

Apakah tips bisa dimasukkan dalam kategori cerita? Mungkin seharusnya saya ajukan pertanyaan ini ke pemegang kekuasaan penentu aturan di situs, bukan ke penulis yang hanya sekedar ingin menulis. Tapi secara logika, tulisan How To.. pun sudah berbeda arti dengan story. Bila memang tulisan How to.. bisa diterapkan di sini, maka saya akan bilang ini tips yang cukup menghibur terlepas dari ke-geje-an yang saya rasakan. Tapi bila ini dimasukkan dalam sebuah cerita, maka komentarnya pun akan berbeda dengan poin tidak lebih dari 5. Maka untuk mengatasi ambigu, saya ambil nilai tengah saja.