Fly & Kiss The Sky (4)

deleted
in progress for novel project

Read previous post:  
97
points
(6 words) posted by lavender 8 years 45 weeks ago
74.6154
Tags: Cerita | Cerita Bersambung | cinta
Read next post:  
Writer cyber_nana
cyber_nana at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 39 weeks ago)
90

sebeeeeel!! Frederick nyebelin! xO
Membaca ini membuat emosiku ikut bekerja (artinya: cerita ini punya jiwa, ga flat alias datar meski sedikit klise kayak sinetron). :D

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 39 weeks ago)

hehe tidak apa-apa kok kalau disebut sinteron juga.. thank u..

Writer Sun_Flowers
Sun_Flowers at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 40 weeks ago)
70

Aduh punya Kakak kyk gt mah ketok aja pake panci. sebel..
.
eniwei, ada beberapa kata depan yang kelewatan kamu pisah. contohnya: "Aku disini untuk menjemputmu."
.
:)

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 40 weeks ago)

ok.. thank you.. :-)

Writer KD
KD at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 42 weeks ago)
100

keren

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 42 weeks ago)

thank u, Master..

Writer lfour
lfour at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 44 weeks ago)
90

kiah....!!!!!
ga terima kenapa hayden harus pergi....
semoga ending na bisa happy...
ga terima klo kayak gini

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 44 weeks ago)

thanks 4 reading.. ;)

Writer SnowDrop
SnowDrop at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 44 weeks ago)
90

speechless,,yang ini narasinya bagus bgt,,gw sampe mo nangis pas adegan Hayden (udah terlanjur ngefans sama hayden T.T)..no comment ah, gw mo lanjut aja *sedot ingus*

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 44 weeks ago)

thank u..
doakan saya bisa bikin ending yg bagus.. %_%

Writer afdal wahyudi
afdal wahyudi at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 44 weeks ago)
50

sungguh crita yg menyedihkan...

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 44 weeks ago)

thx dah baca..

Writer MelZhi
MelZhi at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 44 weeks ago)
90

Haaaaa....
Kok gitu? Kok Hayden balik lagiii ke Westcoast Island?
Huhuhu...
.
Ceritamu makin dan makin bagus, lavender. :)
Nah, buktinya, saya udah terbawa ceritamu nih. Hihihi...
.
Enggak bisa komen apa-apa lagi. This one is a great job. d^^d
.
Saya sangat menunggu lanjutannya. :)

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 44 weeks ago)

hehe iya aku suruh balik lagi dia xixixi..
thank u very much ya..
lagi bingung dengan terusannya, takut malah jadi jelek.. hehe..

Writer Saddie Bluey
Saddie Bluey at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 44 weeks ago)
80

Sedih banget. aku penasaran dengan lanjutannya.

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 44 weeks ago)

doakan saya semoga bisa bikin lanjutannya dgn baik hehe..

Writer vhirelizta
vhirelizta at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 44 weeks ago)
90

:'( so sad sist T.T

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 44 weeks ago)

hehe.. makasih ya dah baca trs.. :)

Writer dede
dede at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 44 weeks ago)
90

Huwaaa mau nangis baca yg beginian

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (8 years 44 weeks ago)

:)