ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam

(Rating 18+ for theme, Temanya kurang cocok untuk anak-anak.)

Pada suatu hari hidup seorang pendekar iblis. Dia berjalan terus dari negerinya di timur, membantai siapapun yang menghalangi. Suatu hari dia mendapati seorang bayi yang tergeletak di jalan. Dia mengeluarkan pedang hitamnya.

“Bayi ini menghalangiku, aku akan membunuhnya.” kata sang Pendekar Iblis.

Saat sang pendekar Iblis mencoba membelah bayi itu menjadi dua. Pedang itu tidak mampu membelahnya. Berkali-kali dia mencoba, sang pendekar Iblis mencoba menginjaknya. Namun pedang hitam tiba-tiba bersinar terang. Sinar itu memusingkan sang pendekar Iblis.

“Jangan membunuhnya pendekar Iblis, Aku tidak akan membiarkanmu. Kata sang pedang.” kata sang Pedang.

“Kenapa?” Tanya sang pendekar iblis.

“Namaku Yue Yin. Zaman dahulu kala, aku adalah seorang perempuan. Aku adalah anak dari seorang pandai besi paling hebat di bumi. Kemudian aku jatuh cinta pada seorang pandai besi, dia berguru pada ayahku untuk menjadi pandai besi terhebat. Tapi ayahku menolaknya. Karena mencintainya aku mencuri kitab ayahku. Aku membaca bahwa rahasia kehebatan ayah, adalah mencampurkan darah dan daging wanita ke dalam besi yang dibuatnya.”
“Aku ngeri dan kabur bersama sang pandai besi muda. Ayahku meninggal tidak lama kemudian – dia disebut penyihir dan semua pedang miliknya, yang disebut terkutuk, dibuang ke laut.
Setelah itu kami bersama, namun hidup kami miskin. Bayi kami sakit-sakitan dan butuh pengobatan, maka aku mencampur sedikit darahku tiap kali dia mencampur besi untuk pedang. Dia menjadi salah satu pandai besi terkenal.”

Sang pendekar Iblis menguap “Kapan selesai, sudah lama nih kau cerita.”

“Sabarlah tuan pendekar Iblis” kata sang pedang “Kami menjadi kaya dan terkenal. Hingga pada suatu hari kami didatangi seorang raja bernama Fu Yen. Raja Yen mendengar suamiku adalah murid dari pandai besi terhebat. Dia menginginkan pedang yang sama seperti yang dibuat ayahku. Jika tidak kami sekeluarga akan dibunuh.”
“Akhirnya aku mengorbankan diriku, masuk ke dalam liang penempaan. Aku meninggalkan surat kepada suamiku, memberitahukan rahasianya dan menyuruhnya berhenti menjadi pandai besi dan jangan pernah memberitahu rahasia ini pada siapapun. Sang Raja datang dan menerima pedang itu. Begitu dia memegang diriku, dia kemudian berkata.
'Bodohnya aku membiarkan kau hidup, biar pedang ini jadi satu-satunya.' dan dia membunuh suamiku dan putraku yang masih bayi. Ternyata pedang hitam membuat pemakainya menjadi gila dan gemar membunuh.

“Jadi?” kata sang pendekar Iblis.

“Aku mengerahkan kekuatanku untuk membunuhnya. Dari pemegang ke pemegang, aku kemudian dikenal sebagai pedang terkutuk. Aku mengumpulkan kekuatan untuk membunuh pemilikku. Hingga aku tiba di tangan kakekmu, seorang ahli pedang yang baik. Dia mampu menjinakkan kutukan pedang hitam yang membuat pemiliknya gemar membunuh. Aku bersumpah melindungi dirinya dan keturunannya.”

“Tapi kau tak keberatan membunuh untukku.” kata sang pendekar Iblis.

“Keadaanmu disebabkan kutukan, seperti halnya pedang hitam. Kau sering membunuh hanya orang yang menghalangi jalanmu. Perampok dan monster. Tapi kini kau hendak membunuh bayi yang tidak berdosa. Aku tak bisa menanggung itu.” kata sang pedang.

“Ya. Ya. Ya. Tapi kau telah menghindarkan satu nasib buruk ke nasib lainnya. Lihat seekor serigala mengambilnya. Kau lihat nasibnya sekarang lebih buruk. Dia akan dikoyak koyak menjadi berkeping-keping. Hahaha..” kata Sang pendekar Iblis.

“Aku yakin serigala itu akan memeliharanya pendekar Iblis..” Sang pedang berdalih.

“Heh! Darimana kau tahu itu pedang hitam! Hoi Pedang! Cih, pasti batereinya sudah habis. Mana ada serigala memelihara manusia.”

Kemudian sang pendekar Iblis berlalu sementara sang serigala menggondol bayi dan membawanya ke sarangnya. Dan pendekar Iblis tidak memalingkan wajah, tidak pernah melihat bayi itu lagi.

Dan pendekar iblis pun berlalu.

Read previous post:  
62
points
(699 words) posted by neko-man 8 years 41 weeks ago
88.5714
Tags: Cerita | Cerita Bersambung | drama | dongeng | iblis | Oniheart | petualangan
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer auliaputrin
auliaputrin at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)
70

keren :)
tapi
aaa
pendeeeek banget
aaaa nanggung nih bacanya :(

Writer neko-man
neko-man at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)

baca serinya dong.. hehe, Kira kira masih 2 lagi rencananya.

Writer lavender
lavender at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)

neko-man, ada YM kah?

Writer neko-man
neko-man at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)
makkie at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)
80

ah,,ko pendek banged si...heuheuheu..

Writer neko-man
neko-man at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)

huhuu (ikut nangis)

Writer lavender
lavender at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)
80

aku suka, neko-man..

Writer neko-man
neko-man at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)

trimakasih..

90

pertamanya, saya mengira neko-man, cat dan nekono-oujisama adalah orang yang sama, hehehehe

Writer neko-man
neko-man at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)

bukan hwehe

90

pertamanya, saya mengira neko-man, cat dan nekono-oujisama adalah orang yang sama, hehehehe

70

mantep!!

Writer neko-man
neko-man at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)

thak

Writer IreneFaye
IreneFaye at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)
50

stuju ma tsukiya_arai ...
kak neko-man mah gaya penulisannya gak cocok dikasi bumbu humor hahahaha ...
(btw, si pendekar rasanya uda kurang sadis ah ...)

Writer neko-man
neko-man at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)

betul, rasanya kurang sadis.. T.T gak tau gimana nih..

Writer IreneFaye
IreneFaye at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)

bagian dia mau aja ngedengerin omongan pedang ...
tadinya aku kira dia bakal langsung matahin aja tuh pedang daripada ngedengerin hahahaha

Writer neko-man
neko-man at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)

gitu ya.. parah juga OOC..nya T.T

Writer adie_ebook
adie_ebook at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)
70

waduh..... jgn pesimis bro,,,

Writer neko-man
neko-man at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)

T.T

baterinya habis ??
plis deh

Writer neko-man
neko-man at ONI-Heart 3 : Kisah pedang hitam (8 years 37 weeks ago)

Kalau banyak yang protes kuhapus deh. Gak cocok kayaknya ada humor jeglek gini..