Surat Keputusan

SURAT KEPUTUSAN
No.2065/SK/T03h4N/2010/HRD/I/07
Tentang
PENGANGKATAN HEWAN TETAP

Menimbang : Bahwa berdasarkan surat permohonan dan pengamatan serta penilaian yang obyektif, Saudara Anak Manusia
telah memenuhi syarat untuk diangkat sebagai Hewan Tetap .

Mengingat : Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KENIRWANAAN

Memperhatikan : Kebutuhan akan sumber daya hewan di Bumi
Hasil Penilaian masa percobaan tertanggal Sekarang Tahun 2010
M E M U T U S K A N

Menetapkan : KEPUTUSAN TUHAN TENTANG PENGANGKATAN HEWAN TETAP

Pertama
Mengangkat Saudara :
N a m a : Anak Manusia
Alamat : Yang Jelas Masih Di Bumi

Sebagai hewan tetap pada : Departemen Kehewanan
Terhitung tanggal : Sekarang Tahun 2010
Pangkat /Jabatan : Senior Belatung
N.I.P : 2307

Kedua Gaji, tunjangan dan fasilitas sesuai jabatan serta peraturan yang berlaku.

Ketiga Tugas dan kewajiban serta wewenang akan diatur lebih lanjut oleh Kepala Departemen Kehewanan

Keempat Dalam melaksanakan tugas dan wewenang Saudara bertanggung jawab kepada Kepala Departemen Kehewanan.
Kelima Keputusan ini akan diadakan penyesuaian sebagaimana mestinya, apabila diperlukan dikemudian hari.

Ditetapkan di : Kahyangan
Pada tanggal : XX Bulan XX Tahun XXXX

Atas Nama Tuhan
Malaikat Bidang Kemanusiaan dan Kehewanan

Tembusan Kepada :
Kepala Departemen Kehewanan
Kepala RT/RW Setempat
Ratu Belatung
Arsip

Read previous post:  
221
points
(128 words) posted by makkie 8 years 33 weeks ago
88.4
Tags: Cerita | Cerita Pendek | kehidupan | Iseng | surat pengunduran diri
Read next post:  
Writer Allord
Allord at Surat Keputusan (6 years 34 weeks ago)
60

Cukup unik, agak gimana gitu bacanya.. hahaha

Writer just_hammam
just_hammam at Surat Keputusan (7 years 49 weeks ago)
70

Cerita recomended by lavender http://www.kners.com/showpost.php?p=22627&postcount=19
Beuh... SK sudah ditetapkan...
kabur ah...

makkie at Surat Keputusan (7 years 49 weeks ago)

ahaha..tidak menyangka yang beginian ada yang rekomen...

Writer Ashreya Orie
Ashreya Orie at Surat Keputusan (8 years 22 weeks ago)
100

saya lagi tur di istana kerajaan, tau2 nemu departemen kehewanan.
senior belatung, mau tanya *ngacung tangan*
departemen kehewanan kerjanya ngapain ya?

makkie at Surat Keputusan (8 years 22 weeks ago)

departemen kehewanan ada macam2,,saya departemen kehewanan bagian kebersihan..bagian bersihin bangkai dan lain-lain XD

Writer IreneFaye
IreneFaye at Surat Keputusan (8 years 31 weeks ago)
100

Selamat kak Tungy!!!
Eh, makkie!!!!

makkie at Surat Keputusan (8 years 31 weeks ago)

selamat juga buat anda karena anda terpilih sebagai penulis selanjutnya untuk kolab grup kita...
Quête Pour Le Château de Phantasm - épisode 1

Writer too much idea
too much idea at Surat Keputusan (8 years 31 weeks ago)
100

Senior belatung!! Kyaaa!! XD (kayak fans. teriak-teriak gaje)

makkie at Surat Keputusan (8 years 31 weeks ago)

tenang aja junior belatung,,,kita satu ras...heuheuheu...

Writer Riesling
Riesling at Surat Keputusan (8 years 31 weeks ago)
100

Selamat ya, Anak Manusia~~ Eh, salah. Selamat ya Senior Belatung!

makkie at Surat Keputusan (8 years 31 weeks ago)

terimakasi junior..

Writer alcyon
alcyon at Surat Keputusan (8 years 32 weeks ago)

SAATNYA DIBUAT SURAT PERJANJIAN KERJA DAN SURAT PERINTAH MULAI KERJA !

makkie at Surat Keputusan (8 years 32 weeks ago)

baik boz...besok saya kerjaan..anu,,mang belatung juga ada surat perintahnya...heuheuhue..mesti tanya sang ratu belatung dulu ni..

Writer alcyon
alcyon at Surat Keputusan (8 years 32 weeks ago)
90

ini kebanyakan disuruh ngetik surat sama pak lurah XDDD

makkie at Surat Keputusan (8 years 32 weeks ago)

@ka cyon:lha...situ kan pak lurahnya...heuheuheu...

Writer lavender
lavender at Surat Keputusan (8 years 32 weeks ago)
100

keren bangeetttt.. ini jawaban dari surat pengunduran diri kemarin itu ya?? baguuusss.. aku sukaaa bangeeett.. hahahah SENIOR BELATUNG.. wkwkwkwkwkkwk.. bikin terus yang kayak gini dunk.. kereeeeeeeeeeeennnnnnnnn...
BECOME YOUR FANS aaahh..
hehe..

makkie at Surat Keputusan (8 years 32 weeks ago)

heuheuheu..hati-hati...nanti ketularan lo...
thx...

Writer brylian
brylian at Surat Keputusan (8 years 32 weeks ago)
70

good

makkie at Surat Keputusan (8 years 32 weeks ago)

thx..lam kenal..

Writer stezsen
stezsen at Surat Keputusan (8 years 32 weeks ago)
90

lolz! tapi lucuan yg kapan hari akakakakaka
kok jadi doyan bikin surat2an kie? kerja di kantor camat kah? XD XD

makkie at Surat Keputusan (8 years 32 weeks ago)

heuheuhue...lagi magang di kelurahan...