Surat Keputusan Kolab Le Château de Phantasm

Surat Keputusan
001/LCDP/F4NT451/KOLAB/2010

Tentang
Kolab Le Château de Phantasm

Menimbang:
1. Desakan dari penasehat kejam Kerajaan Fantasi yang menganggap terlalu banyak OOT di forum.
2. Kondisi Ratu COHIE yang menunjukkan tanda-tanda yang tidak bagus.

Mengingat:
1. Banyaknya talenta dari member-member baru Le Château de Phantasm
2. Mengaktifkan kembali member-member tua (tidak termasuk saya).

Memperhatikan:
Perlunya wadah untuk meramaikan kembali dunia fantasi di kemudian.com

Memutuskan:
Menetapkan Quête Pour Le Château de Phantasm sebagai awal kolaborasi bagi Le Château de Phantasm

Pertama:
Mengangkat nama-nama di bawah ini untuk melanjutkan cerita fantasi dengan fantasi yang sesuai dan searah dengan tiang pancung ka cyon eh salah maksudnya seimajinatif mungkin tapi tetap dalam batasan-batasan yang wajar dalam cerita fantasi dan tema cerita. Hyuh,,panjang banget kalimatnya..
1. IreneFaye - Episode 2
2. Riesling - Episode 3
3. Ka Cyon - Episode 4
4. Ka Mumus - Episode 5
5. Ka Chie - Episode 6
6. Yafeth - Episode 7
7. Ea - Episode 8
8. Kika - Episode 9

Kedua:
Bahwa orang-orang tersebut harus meneruskan cerita kolab fantasi dalam kurun waktu lima hari setelah posting episode terakhir.

Ketiga:
Satu cerita minimal 500 kata (loh, yang aku bikin ga nyampe,,xixixixi).

Keempat:
Bagi mereka yang berminat dan bersedia, harap mengisi daftar hadir di sini atau di forum INI atau YANG INI

Kelima:
Untuk nama-nama seperti emak anggra,ka stez,gie,ka heinz,ka aphro diwajibkan untuk melapor ke polisi setempat..heuheuheu..

Keenam:
Mmmmmm,,,udah cukup kayaknya...

Ketujuh:
O iya kelupaan,,hal2 yang dirasa kurang dan perlu perubahan dan lain2 segera hubungi ka cyon dan ratu cOhie.

Kedelapan:
Keputusan ini akan diadakan penyesuaian sebagaimana mestinya, apabila diperlukan dikemudian hari.

Ditetapkan di : Tembok Utara Kerajaan
Pada tanggal : Sekarang Bulan Ini Tahun Akhir

Atas Nama Ratu
Sersan Kacung 1

Mayor Makkie

Tembusan Kepada :
Ratu
Penasehat Kejam
Kacung2 Kerajaan
Arsip

PS:Ada yang tau cara nge-tag di sini ga..??

Read previous post:  
Read next post:  

LINK DI ALIHKAN KE SINI

100

SIAL NAMAKU BUKAN COHIE! AKAN KUPENGGAL SEMUA ORANG YANG MEMANGGILKU BEGITU! *tanduk keluar* *murka*

Ratu Choie..

Aduh bersabar sajalah ratu Cohie, eh, Chie ... ahahaha
Sebagai ratu, sudah sepatutnya anda mengabdikan diri pada kerajaan ...
.
*tiba-tiba merasakan aura membunuh dari para penduduk kerajaan wattpad yang ditinggalkan*
.
Ehem, paling nggak maksud saya adalah ... sebagai Ratu kita harus memberikan usaha kita untuk menyenangkan penduduk. Nah anda kan gak usah susah-susah lagi memebri usaha, keancuran nama anda saja sudah membuat penduduk senang ahahahaha

100

aku mau diundang; tapi ga mau diangkat...

ayo kak KD, ikutan aja. nanti masalah posisi itu bisa diatur. ufufu :D :D

kalau begitu anda di undang...heuheuheu..silakan silakan...

Ka KD nanti ngisi episode 12 yah...habis duniamimpigie..
mau ga..?? mau ya..mau ya..ya..ya..ya..

Apakah nama 'gie' di poin kelima itu maksudna saya?
.....
.....
Ah, sepertina bukan...
*ngeloyor pergi*

*narik Gie..eits,,mau kabur kemana ente..bersiap2..

Sa, saya... mohon ampun Bang, skripsiiiii!!! *kabor*
Kenapa batas waktuna CUMA 5 hari? sekalian az seminggu gituuuu... *nawar*

Klo gitu, tolong masukkan nama saya di daftar yaaa ^^

sip..

100

APA!!!!! kok ada nama kika disitu????
ganti sama orang lain ga bolehkah??? *memelas*

anak baru harus di ospek..heuheuheu..

100

hmmm... ada surat~
ada surat~
*baca*

APA?!!!!!
Lima hari setelah episode terakhir!?!
ITU ARTINYA DUA HARI LAGI DONG DEADLINEKU?!!!!

WAKS!!!!

TIDAK! YANG MULIA ARIF AGUNG BIJAKSANA SEJAHTERA SANG PENASIHAT TINGGI UTAMA DAN BERDAULAT MEMUTUSKAN :
LIMA (5) HARI SETELAH SURAT KEPUTUSAN DITERBITKAN DAN SAH DITANDATANGANI OLEH ANG MULIA ARIF AGUNG BIJAKSANA SEJAHTERA SANG PENASIHAT TINGGI UTAMA DAN BERDAULAT SENDIRI. JADI BATAS AKHIR EPS 2 ADALAH TANGGAL 23.
TOLONG DIPERBAIKI SK-NYA YA TUKANG KETIK MAKKIE!

GANBAREEE!!! HWAHAHAHAHAHAHA.... *tawa puas*

berjuanglah...!!!heuheu...

Dasar kalian penduduk kerajaan Sadis!!!
Agak nyesel nih saya mengganti kewarganegaraan saya ke sini ...
tapi berhubuhng kerajaan saya di Wattpad sudah sepi sekali jadi gak papala disini ...
lebih baik dikelilingi orang gila daripada melamun sendiri bersama kecoa .... :P