Surat Keputusan Kolab Le Château de Phantasm - Updated

Surat Keputusan
001/LCDP/F4NT451/KOLAB/2010

Tentang
Kolab Le Château de Phantasm

Menimbang:
1. Desakan dari penasehat kejam Kerajaan Fantasi yang menganggap terlalu banyak OOT di forum.
2. Kondisi Ratu COHIE yang menunjukkan tanda-tanda yang tidak bagus.

Mengingat:
1. Banyaknya talenta dari member-member baru Le Château de Phantasm
2. Mengaktifkan kembali member-member tua (tidak termasuk saya).

Memperhatikan:
Perlunya wadah untuk meramaikan kembali dunia fantasi di kemudian.com

Memutuskan:
Menetapkan Quête Pour Le Château de Phantasm sebagai awal kolaborasi bagi Le Château de Phantasm

Pertama:
Mengangkat nama-nama di bawah ini untuk melanjutkan cerita fantasi dengan fantasi yang sesuai dan searah dengan tiang pancung ka cyon eh salah maksudnya seimajinatif mungkin tapi tetap dalam batasan-batasan yang wajar dalam cerita fantasi dan tema cerita. Hyuh,,panjang banget kalimatnya..
1. IreneFaye - Episode 2 (23/12/10)
1. Riesling - Episode 3 (28/12/10)
2. Ka Cyon - Episode 4 (02/01/11)
3. Ka Mumus - Episode 5 (07/01/11)
4. Ka Chie - Episode 6 (12/01/11)
5. Yafeth - Episode 7 (17/01/11)
6. Ea - Episode 8 (22/01/11)
7. Kika - Episode 9 (27/01/11)
8. Ka Anggra - Episode 10 (02/02/11)
9. Gie - Episode 11 (07/02/11)
10.KD - Episode 12 (12/02/11)
11.Priska - Episode 13 (17/02/11)
12.Ka Stezsen - Episode 14 (22/02/11)
13.Synrio - Episode 15 (27/02/11)
14.white_glint - Episode 16 (04/03/11)
15.Ka Heinz - Episode 17 (09/03/11)
16.Ka Smith61 - Episode 18 (14/03/11)
17.Zoelkarnain - Episode 19 (19/03/11)
18.Hikkimori VQ - Episode 20 (24/03/11)
20.Sekar88 - Episode 21 (29/03/11)
21.Tsuki - Episode 22 (03/04/11)
22.Scarlet - Episode 23 (08/04/11)
23.Sekar88 - Episode 24 (13/04/11)
24.Darkness - Episode 25 (18/04/11)
... Episode Terakhir Ka Villam
ps:silakan cek juga di forum

Kedua:
Bahwa orang-orang tersebut harus meneruskan cerita kolab fantasi dalam kurun waktu lima hari setelah posting episode terakhir. Catatan:untuk Irenefaye sejak tanggal diterbitkannya SK dan batas akhir adalah tanggal 23 Desember 2010

Ketiga:
Satu cerita minimal 500 kata (loh, yang aku bikin ga nyampe,,xixixixi).

Keempat:
Bagi mereka yang berminat dan bersedia, harap mengisi daftar hadir di sini atau di forum INI

Kelima:
Untuk nama-nama seperti emak anggra,ka stez,gie,ka heinz,ka aphro diwajibkan untuk melapor ke polisi setempat..heuheuheu..

Keenam:
Mmmmmm,,,udah cukup kayaknya...

Ketujuh:
O iya kelupaan,,hal2 yang dirasa kurang dan perlu perubahan dan lain2 segera hubungi ka cyon dan ratu cOhie atau lihat di FORUM

Kedelapan:
Keputusan ini akan diadakan penyesuaian sebagaimana mestinya, apabila diperlukan dikemudian hari.

Ditetapkan di : Tembok Utara Kerajaan
Pada tanggal : Sekarang Bulan Ini Tahun Akhir

Atas Nama Ratu
Sersan Kacung 1

Mayor Makkie

Tembusan Kepada :
Ratu
Penasehat Kejam
Kacung2 Kerajaan
Arsip

PS:Ada yang tau cara nge-tag di sini ga..??

Read previous post:  
Read next post:  

Kok aku gak paham :( Tapi yang lain kok bilangnya keren2 yaa :(

80

Loh, perjaLan eik ngga diLanjutin ?

tetap dilanjutin..cuman perubahan urutan penulis aja...

100

ehm... ehm...
sebenernya kika makin gak pede buat ikut kolab ini, apalagi waktunya nambah deket.

kika belum siap, tulisan kika masih berantakan, terus kika belum bisa buat adegan actionnya, apalagi yang buat terusannya selalu panjang" . jadi kika kayanya memohon diri untuk mengundurkan diri kika dari kolab ini :)

tapi kalo nanti tulisan kika udah jauh lebih bagus (amin), terus diadain kolab kaya gini, kika insyaallah bakal ikut ^^

100

menanti cerita perdana.

80

Hm..., cara nge-tag di K.com. Patut diperhitungkan...^^

muuph merepotkan... ^^

kak dirgita mau ikutan kolab?????

100

Wah kolab ya? Keren nih kayaknya? tapi gak pede deh.. hehehe

heuheuhue...ikut aja kang...

Ikutan aja kak biar makin meriah kika juga ga pede tp gara" di ospek terpaksa ikut deh ^^
ayo ikuttt

100

wah semua jagoan fantasi kumpul di sini yah.. hmmm.. keren, menunggu kolabsnya berjalan :)

silakan bergabung...

Ikut aja kak.. Biar tambah meriah ^^

hihii, maksudnya MENUNGGU sebagai penikmat, karna saya tidak pandai berfantasi ria :)
ayo kika dan kawan2... Go go go! :D

100

(ini kolab kentara banget 'maksa'nya ya?) lol =)) =))
.
.
mohon maaf bagi pihak-pihak yang diseret-seret tanpa persetujuan. sesungguhnya mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat pada anda sekalian (lho). harap maklum. :D

Kika diseret" sampe kakinya lecet

tak lupa kami ucapkan TERIMA KASIH dengan bold dan italic bagi yang bersedia diseret-seret. :") *menangis terharu*

*salah satu tersangka,,tokoh utamanya si bpk penasehat

Wah, aku juga diundang ^^
Makasih, Makkie. Aku lihat-lihat dulu ceritanya ya. (Ngeless. Pasang wajah tak bersalah, kemudian berlalu dan bersembunyi di perpustakaan istana)

*melempar tali dan menggeret ka xeno kembali ke kolab

90

Knapa saya diundang?

tom boleh ikut kalo tertarik

Saya kan bukan spesialis tulisan fantasy

ikut aja ka tom..heuheuheu..

2550

hahahahah... nama saya kok tiba2 ada di daftar?
boleh deh. gimana cara mainnya nih?

btw, bisa ndak setiap ada update ceritanya di-tag ke fb saya (rdvillam)? thanks.

ada forumnya di sini master
http://www.kemudian.com/node/250652

waaaaaaaaaaaa....ka villam beneran datang...asiiikkk...
mohon cabe nya...heuheuheu...

siip.. klo saya udah upload akan saya tag ke FBnya kak Villam

Walah...

Ada yang ngasih link kesini. Walaupun bukan bidang saya, tapi mau coba, kalau boleh.

boleh,,boleh,,

Lho? Lho? Yang dipake itu daftar di sini atau yang di forum ya? Mohon infonyaa

di sini bole...di forum juga boleh...both are acceptable..

In the end saya tetep episode 15 kan? Ya sudahlah

Kayaknya saya baru aja kenalan, eh tau-tau masuk daptar juga. Demi apa

Yah, ya sudahlah. Itung-itung bagian dari ospek

100

WAAAH KEREN
Bolehkah saya bergabung XD

boleh...mau tau lebih lanjut ke sini aja http://id.kemudian.com/node/250652

boleh-boleh kan udah kika undang ^^

gyaa, makkie kirim undangan. cuma sayangnya aku lagi banyak kerjaan yang belum diberesin. jadi maaf, aku ga bisa ikutan. met senang-senang! *melakukan sihir teleportasi lalu menghilang*

heuheuhue,,,curaaaaang... XP

ohoho~
Besok deadline kak irene

Bisakah kak irene menyelamatkan nyawanya dari kutukan berbahaya ini? (sfx: jeng jeng jeng jeng 2X)

*nambah deg"an

tunggu dulu
kok daku dimasukin juga?
perasaan g daftar de XD
.
berhati2lah, saya terkenal pembuat kacau kolab XD

BAGUS! SAYA SUKA SEMANGATMU!

100

ahihihihi

100

Daftarna tambah panjang! Bikin sy ngeri! Sy ingin mengundurkan diri saja! >.<

...Ya, ya...
Anggep az ini latian, tenang az Gie, lo pasti bisa *gumamgumam*

Oke, makasi Kak Makkie dan Bang Alcyon