SideStory :.LCDP.: 3 Buku Pemanggil

ada 3 buku lagendaris, tebal dan berat, saking tebalnya, seseorang bisa rubuh hanya dengan menerima pukulannya, namun keistimewaan buku itu bukan pada beratnya yang tak dpat didefinisikan kata kata, namun pada isinya.

isinya bukanlah ilmu pengetahuan hebat seperti karangan Aristocrates, atau sihir hebat seperti the big book of magic karya merlin manrio, isinya, jujur saja kosong melompong.

pembuatnya adalah Sierra Von Rhein, seorang Summoner Scholar, orang yang bertugas menangkap setiap monster, dewa atau apapun yang mengacaukan dunia ini, namun itu adalah kisah lain, kisah 100 tahun yang lalu.

masalah muncul saat ketiga buku itu menghilang, para pemburu kekuatan heboh mencari ketiga buku itu, dan sering juga kehilangan nyawa karenanya, dan lambat laun, buku itu terlupakan.

terakhir, diketahui, salah satu buku itu dibawa oleh seorang bangsawan Hyrapter, Edgar Lewes Maxwell, sang pengembara yang bersama teman-temannya mencari Le Château de Phantasm, namun sekali lagi, itu kisah yang berbeda.

kisah dimulai oleh Dyas Van Rhein, tinggal sendirian ditengah hutan seribu pinus, sebgai seorang hunter.
**
Dyas mengendap endap, ada seekor macan bertaring pedang dihadapannya, diarahkan sumpitnya kearah Macan tersebut, dan

"sluup !"

macan itu langsung pingsan, dan selanjutnya dengan beringas, ia menghampiri buruannya, dengan pedang kayu buatannya sendiri, dia menggorok leher macan itu

"aku dapat makanan lagi"ia tersenyum lebar, diseretnya macan besar itu, Macan bertaring pedang adalah spesies paling besar dihutan, ukurannya 2 kali tubuh Dyas, sehingga dia hanya bisa menyeretnya.

Rumah Dyas terletak dipinggri sungai kecil, airnya jernih, dan disana dia membangun rumah pohonnya, Dyas meletakkan mayat Macan bertaring pedang didekt sungai, dan lalu ia mulai bekerja mencincang hewan mlang itu, dan menjelang sore, di sudah mulai memasak.

ditengah tengah acara memasaknya, Dyas memandngi buku itu lagi, buku itu sangat tebal, waktu ayahnya masih hidup, beliau menceritakan, kalau dalam buku itu tersembunyi kekuatan dahsyat, dan keluarga dyas tinggal disini karena menjaganya.

dyas mendekatinya, dibukanya halaman pertama, sebuah tulisan tertulis disana, sebuah kontrak sihir, itu yang diketahui Dyas, seperti sebelumnya, ia tak berani melanjutkan, buku itu sudah terisi setengahnya, dan Dyas takut kalau dia tanpa sengaja melanjutkan kontrak perjanjian leluhurnya, ia bahkan tak tahu makhluk apa saja yang diikat dalam buku itu.

namun Dyas penasaran, ia terus saja memandangi halaman depan buku itu, tiba tiba tercium bau gosong dari tungkunya, Dyas berbalik

"waaa.....masakanku !"Dyas panik, segera dia mengambil air dari sungai dengan ember, lalu segera menyiramkannya pada api tungku yang mulai membesar.

tak beberapa lama, Api itu padam juga, dan malam itu, Dyas makan malam dengan sup Macan Bertaring pedang yang terlalu asin karena sebagian aor sudah menguap menjadi asap.

usai makan, Dyas memandangi buku itu lagi, ia memang jrang bicra, namun melihat buku itu, rasanya ada yang menariknya untu membaca isinya keras keras, Dyas akhirnya mendekat lagi, dibukanya kembali buku itu, seakan terhipnotis, dyas meraba halaman pertama buku itu, sebuah tulisan bercahaya,

tanpa sadar, dyas bergumam
"O fortissimi aspectus homo ab ades fac magnam scientiam praestare contractus manere maiorum. Veni"

dan sebuah cahaya menyilaukan muncul dari buku itu.

**

"Apa itu ?" ais memandangi langit, ada sebuah lubang disana, lubang yang bercahaya, sangat menyilaukan, namun ia yakin itu bukan matahari, angin bertiup kencang, sepertinya cuaca mulai gila, tidak salah lagi, aku harus segera pulang, begitu pikir Ais.

maka ia segera mengambil motornya dihalaman parkir, mungkin hujan akan datang, namun lubang itu sepertinya mengatakan lain, belum sempat Ais meemasukkan kontak motor kelubangnya, sebuah cahaya menarik AIs, Ais panik, ia berteriak, namun seakan tak melihat, kawan kawan ais cuek.

mungkin ais memang tak puny teman, tapi apakah mereka sangat membencinya sampai sampai diam saja saat ais mengalami ini, ya...ditarik sebuah lubang pasti akan menggemparkan bukan ?

AIs merasa tubuhnya sangat ringan, ia melihat Sekolahnya makin kecil, dan tiba tiba...

"dimana aku ?" Ais celingukan, dihadapannya ia melihat seorang pemuda, mungkin seumuran dengannya, tapi tampaknya tidak, Ais tak bisa memutuskan, pemuda itu kurus dan jangkung, rambutnya bewarna biru, Ais sempat berpikir kalau ia terjebak di Festival Anime atau semacamnya, tapi mengingat kemunculannya disini dengan cara aneh, ia mengabaikan pikiran itu, mata pemuda itu ditutup perban, dan dia masih melongo memandangi pemuda itu.

"siapa kau ?"tanyanya

"Aku Aisyah Adinata Putri"jawab Ais lancar "aku murid SMA Ksatria Muda"

"Sma apa ? apa itu ?"Pemuda itu kelihatan bingung

"apa kau tidak tahu ? tunggu, dimana ini ? dan siapa kau ?"Ais mulai panik

"Aku Dyas Van Rhein, keturunan ke 17 Sierra Von Rhein, dan ini di hutan seribu pinus, seperti yang kau lihat, hutan terluas yang ada dibenu Erde" kata pemuda itu

"Erde ?"Ais benar benar Shock "Aku didunia lain ?"

"dunia lain apa maksudmu ?"Dyas makin bingung,

"a..a..aku dari Indonesia, Surabaya lebih tepatnya"kata Ais gugup "dan tadi aku masih dihalaman parkir sekolahku tadi, hingga...."ais menghentikan ceritanya

"apa itu halaman parkir ?"Dyas makin bingung saja melihat gadis ini, Dyas mulai mengamati, ia memakai rok abu abu dan sebuah baju lengan panjang bewarna putih, ada sebuah tulisan yang tak bisa ia baca dibaju itu, dan dia memakai seseatu yang mirip Tudung jubah, namun lebih kecil dan menempel menutupi rambut gadis itu.

"bisa kau jelaskan apa yang terjadi sebelum aku ada disini ?" tanya Ais lagi

"Aku membaca tulisan ini, entah apa artinya" kata Dyas sambil menunjuk buku besar yang masih tergeletak dimeja.

"kau harus kembalikan aku !"Kata Is sambil mencengkeram Jubah Dyas

Read previous post:  
Read next post:  
Penulis smith61
smith61 at SideStory :.LCDP.: 3 Buku Pemanggil (8 years 23 weeks ago)
70

Ais tragis nasibnya? insya Allah akan lebih tragis di LCDP chapter 12 woakakakakak XD

Penulis Kika
Kika at SideStory :.LCDP.: 3 Buku Pemanggil (8 years 31 weeks ago)
80

kika baru tau ada side story LCDP....
setuju sama yang lain kak, ada beberapa typo

kika tunggu lanjutannya ^^

Cuman mau ngomentari: Sayang manteranya keluar panjang bangeet... Mungkin dipendekin, biar berkesan. :)

wah....
maaf bang, ini hukum dari cerita utama LCDP, si Edgar emang make mantra yang PAANNJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG sekali

hehehehehe

100

Wah, dah bikin side story nih...

Stuju ma yang lain, typo...

^_^

90

Kirain tadi tentang Edgar wkwkwk

Udah sip-lah. Ais tragis juga ya nasibnya ==

Penulis Riesling
Riesling at SideStory :.LCDP.: 3 Buku Pemanggil (8 years 33 weeks ago)
80

Hoo~~ Tentang Dyas, yah? Sip~~
.
Typonya masih banyak tapi udah berkurang banyak~~

Penulis yuu_chan
yuu_chan at SideStory :.LCDP.: 3 Buku Pemanggil (8 years 33 weeks ago)
60

kepengen jadi Ais rasanya =)

oh iya, banyak yg typo tuh.