Petak Umpet

Suatu Hari ada orang namanya Bego,Goblok,Gila. Mereka main petak umpet. Pada saat itu Gila tiba-tiba hilang alias kga bisa ketemu.
Bego ama Goblok otomatis panik dan langsung melapor pada polisi.
"Pak! Temen saya Gila hilang pak!"lapor Bego.
"Kamu Bego ya?"tanya Pak Polisi.
"Iya pak saya Bego... Kok bapak bisa tahu?"kata Bego.
"Klo gitu kamu Goblok ya?"tanya Pak Polisi lagi
"Bukan pak.. Goblok lagi di luar jaga motor."kata Bego
"Grrr... Kamu Gila ya?"
"lha bapak sayakan udah lapor temen saya Gila lagi hilang!"Kata Bego
"!@#$%^&*"
Sesudah itu Pak Polisi menemukan Gila lagi tidur di bawah pohon tempat homnya.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer greensasa
greensasa at Petak Umpet (8 years 15 weeks ago)
40

ketinggalan poinnya.... mampir2 ya..

Writer greensasa
greensasa at Petak Umpet (8 years 15 weeks ago)

kayak pernah baca dimana gitu cerita ini... kurang dapet aja keterkaitannya kalo dipoles lagi pasti lucu banget jadinya ;)

Writer Nelson
Nelson at Petak Umpet (8 years 20 weeks ago)
10

a

Writer Nelson
Nelson at Petak Umpet (8 years 20 weeks ago)
100

thanks all buat comentny

Writer citruz shell fine
citruz shell fine at Petak Umpet (8 years 20 weeks ago)

lebih fun lagi yah

Writer Nelson
Nelson at Petak Umpet (8 years 20 weeks ago)

ok kak

Writer bdariey
bdariey at Petak Umpet (8 years 20 weeks ago)
60

hmmm,,lumayan,,senyum2 dikit,,heheh,,ayo bikin lagi dong yg bisa bikin ketawa ngakak! :)

Writer lii_nya christ
lii_nya christ at Petak Umpet (8 years 21 weeks ago)
70

ah, maap. ketinggalan poinnya. :D

Writer lii_nya christ
lii_nya christ at Petak Umpet (8 years 21 weeks ago)

lucu, tp cuma bisa bikin senyum. belum bisa bikin ketawa ngakak. :)

hayo...bikin saia ketawa ngakak. :D

salam kenal..

Writer Nelson
Nelson at Petak Umpet (8 years 21 weeks ago)
100

ew.. komen y!