Koizora 2 (prolog)

PROLOG

Mika POV

Langit biru yang membentang luas di hadapanku, yang selalu mengingatkanku akan sosok Hiro. Jauh di seberang sana, aku dapat mendengar sura deburan ombak. Langit dan laut- dua hal pang paling aku suka. Kau juga kan, Hiro?

Aku menatap langit yang menaungiku saat ini. Langit selalu akan sama di mana pun aku berada. Begitu juga Hiro. Di manapun aku berada, aku tau, langit itu adalah Hiro yang selalu mengawasiku dari tempat jauh di sana. Sebuah tempat dimana hanya Hiro dan Tuhan yang tahu.

Kuhirup dalam-dalam udara sejuk daerah pinggir laut di Busan.

Ya, di sinilah aku berdiri saat ini. Aku akan memulai segala sesuatunya dari awal lagi. Ku edarkan pandanganku ke sekeliling. Sebuah lingkungan yang asing yang membuat hatiku dingin, namun tiap kali aku menatap langit, aku tahu aku akan baik-baik saja. Aku selalu tahu, Hiro mengawasiku dari sana. Dan tiap memikirkannya, perasaan hangat itu tiba-tiba menelusup masuk. Aku pun dapat kembali tersenyum.

Sebuah apartemen kecil yang menghadap ke arah lautan biru nan luas di seberangnya, dengan jalanan yang nampak tak terlalu ramai di depannya. Sebuah lingkungan kecil yang nampak tenang akan sangat sempurna untuk membantuku menata kembali hidupku. Kupandangi lingkungan baruku sekali lagi. Nampak di seberang sana sebuah toko kelontong kecil di mana segerombol ibu-ibu rumah tangga tengah melakukan aktivitas mereka sebagai seorang istri. Ada yang tengah menawar kol segar yang dipegannya, ada yang tengah melihat-lihat sayur-mayur yang tersimpan di sebuah kotak. Ada pula yang tengah memasukkan lusinan telur ke keranjang belanja mereka.

Jika aku tak kehilangan calon buah hatiku dan Hiro di kala itu, mungkin aku pun akan merasakan aktivitas yang sama seperti wanita-wanita paruh baya itu. Aku tersenyum, meski hatiku sedikit merasa sedih mengingatnya. Tapi Mika, kau tidak boleh terus merasa sedih.

Lingkungan yang baru, hidup yang baru, dan di negara yang masih asing. Meski begitu, langit itu masih sama seperti ketika aku masih di Jepang. Ya..langit akan selalu sama dan tak pernah berubah.

BRUK

“Maaf,” ucap remaja cowok, yang memakai jaket hitam dengan topi kupluk menutup rambutnya, yang tengah berjalan bergerombol dengan teman-temannya ketika ia tak sengaja menubrukku yang memang tengah mematung di jalan di depan apartemenku.

Aku mengangguk kecil sambil melempar senyuman hangat. Senyuman hangat yang selalu berhasil terbentuk ketika aku kembali mengingat langit...dan sosoknya.

Hiro.

Tetaplah berada di langit itu, langit yang aku tahu tak akan pernah berubah, dimanapun aku berada.

Mulai saat ini dan seterusnya, lembaran hidup baru akan terbuka, dengan aku yang masih memandang langit yang sama. Langit yang bernama Hiro.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer lim omekimai
lim omekimai at Koizora 2 (prolog) (3 years 43 weeks ago)
80

eh lupa..

Writer lim omekimai
lim omekimai at Koizora 2 (prolog) (3 years 43 weeks ago)

gw jadi terinspirasi untuk bikin cerita fluffy tapi nama pemerannya ga fluffy banget.... Mamat, Udin, Markonah... Ga kebayang dah kalo kisah mereka dijadiin kisah romantis tapi lucu. Wkwkwk... :D

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at Koizora 2 (prolog) (3 years 43 weeks ago)

Wkwkwk..ayo bikin aja kak,xD

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Koizora 2 (prolog) (3 years 45 weeks ago)

SAYA DATANG LAGI DEVY....lanjutin yah..oke

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at Koizora 2 (prolog) (3 years 45 weeks ago)

Wkwkwk..sippo..mohon doanya saja,xD

Writer Imah Hyun Ae
Imah Hyun Ae at Koizora 2 (prolog) (3 years 46 weeks ago)
70

Ini dr film y? Ap jdlx? Pngen nyari =)

kata2x bagus... Sukaaaaa... ^^d

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at Koizora 2 (prolog) (3 years 46 weeks ago)

Halo..^^. Ini dari film Jepang th 2007 berjudul "Koizora", yg main Aragaki Yui dan Miura Haruma :)
Makasih ya dan salam kenal ^^

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Koizora 2 (prolog) (3 years 46 weeks ago)
80

izin copy yabuuuuuuuuuuuuuuuw nanti ku baca :D

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at Koizora 2 (prolog) (3 years 46 weeks ago)

Iya buuuuuu,xD
makasih va udah mampir dan ninggalin jejak,xD

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at Koizora 2 (prolog) (3 years 46 weeks ago)

heh aku galagi OL ya? yo wis pulang deh eike

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at Koizora 2 (prolog) (3 years 46 weeks ago)

aku tunggu ya va, merusuh kembali di YM >:)

Writer bdariey
bdariey at Koizora 2 (prolog) (3 years 46 weeks ago)
80

aih,,aih devi,,suka filmnya,,sediiihh,,kita kan nonton bareng yaa di FIB,,hehe

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at Koizora 2 (prolog) (3 years 46 weeks ago)

helo riri,,xD
Iyap, ni yg kita tonton di FIB dulu -dua kali tayang udahan. Gw bikin aja deh lanjutan versi gw,xD. Thanks udah mampir :)

Writer Midori_Fukuro
Midori_Fukuro at Koizora 2 (prolog) (3 years 46 weeks ago)
90

deskripsinya,Dev. Ajarin, dong.. :)

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at Koizora 2 (prolog) (3 years 46 weeks ago)

hmm..deskripsi ya,, gimana ya,,xD
Waktu bikin ini sih, aku membayangkan aja di otakku.
Terus ya udah, tulis aja, hehe.
Sama, aku banyak searching gambar2 yg berkaitan dengan apa yang mau kutulis. Itu aja, hehe. xD
Makasih kak :D

Writer aimie keiko
aimie keiko at Koizora 2 (prolog) (3 years 46 weeks ago)
80

wah, seperti apa filmny? dan penasaran dgn versi yg ini Dev.. menunggu :)

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at Koizora 2 (prolog) (3 years 46 weeks ago)

Hmmm..filmnya..oke lah,wkwk.xD
Sip. Makasih kak aimie :)