deleted

deleted

Read previous post:  
93
points
(1 words) posted by lavender 8 years 29 weeks ago
84.5455
Tags: Cerita | Cerita Bersambung | drama | mainstream romance
Read next post:  
Writer lfour
lfour at deleted (8 years 14 weeks ago)
100

cools...
km hebat bisa aja nyelipin hal2 yg bisa buat tersenyum
di bagiann yg harus na ga bisa...
nice jobs lav

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 14 weeks ago)

Bang produser nya mmg hebat hehe..

Writer Riesling
Riesling at deleted (8 years 22 weeks ago)
80

Saya suka awalnya. Bilangin Damnrick apelnya daripada dikirim ke Gene, mending buat saya aja. Kan bisa saya jual lagi, atau paling nggak makan sendiri xDD.

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 22 weeks ago)

Hehe itu dah dijual ma kurirnya..
Thanks for reading :)

Writer Lentog
Lentog at deleted (8 years 23 weeks ago)
80

wah..saya baru baca yg episode ini...maklum newbie..
tapi saya langsung suka dengan gaya kalimat dalam cerita ini dan alur cerita yg membuat penasaran...
Khas serial2 barat di TV...:)
saya coba baca dulu ya episode2 sebelumnya...hehe

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 23 weeks ago)

thanks udah mampir n membaca.. :)

Writer suararaa
suararaa at deleted (8 years 23 weeks ago)
90

wahh nggak sabar nih nunggu lanjutanya.. derick malah ngajak berduaan.. asik asik...
rachel putus aj ma derick, terus ama riley aja dia.. ha3....
gene ama derick yaa.....

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 23 weeks ago)

Looohhh bukannya dulu suararaa pendukung riley? Kok jadi derrick? Heheeh

Writer suararaa
suararaa at deleted (8 years 23 weeks ago)

yahh maksud saya, riley buat saya,,,, kalo buat gene, derick saja. hhohohooo

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 23 weeks ago)

hohohohoho.. gituuu tooohhh...

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at deleted (8 years 24 weeks ago)
100

mbak lav, daku dataaaaaaaaaaaang :D tunangan si bos itu gak penting banget sih, hahahahahh bikin repot aja!! hak hak hak...(ngomel2) aku menunggu sama seperti emak cat

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 24 weeks ago)

Hohohoho iyak malesin ixixixix..
Terima kasih telah datang, va.. Hehehe

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (8 years 24 weeks ago)
80

mba Lav, daku makin suka Riley <3
riley dengan gene aja ya mbak? hehehe...

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 24 weeks ago)

Hehehe kumii pendukung Riley..
Thanks dah mampir yak :)

Writer terhable
terhable at deleted (8 years 24 weeks ago)
80

jeff JAHAAAAAAt >.<
.
.
wkwk tapi good kok kak :)
eh mampir yah kak http://www.kemudian.com/node/253413 :)

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 24 weeks ago)

Terima kasih telah membaca :)

Writer cat
cat at deleted (8 years 24 weeks ago)
90

aaaa .. lav ... aku sukaaaaaaaaaaaa

tp gila tuh Gene. tp di kasik ke kurir tuh semua .. kirim ke aku dunk ..

aaa .. menunggu menunggu yg selanjutnya ..
please kagak pake lama yaaak

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 24 weeks ago)

Tengkyuk dah baca mbak..
Hehe daku jg mau ntuh mbak buahnya ixixixi..

Writer M0n1kk
M0n1kk at deleted (8 years 24 weeks ago)
80

Jeff jhat sekali krna dah menghianati gene, ayo fighting gene... He..he..
Penasaran, dtnggu klnjutannya

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 24 weeks ago)

Thanks for reading :)