Karakuri 卍 Burst

Kenapa ingatan sial itu mendadak menyerangku? Mendobrak otak yang selama ini kubiarkan beku, tumpul?

Kulihat ekspresinya dimana telah kehilangan ambisi membunuhku. Malah terkesan sedih? Mungkin ia juga sama, memorinya mendadak kembali? Entah, aku tidak pernah peduli dengan orang lain, apalagi dia musuhku―setidaknya masih begitu sampai beberapa detik lalu. Lelaki yang mesti kuhabisi sesuai perintah. Lelaki yang adalah seorang prajurit andalan dari militer yang mengancam organisasi Nona Miku bangsat itu.

Namun kini? Setelah memori yang terhapus kembali menguasai pikiranku?

“... Rin?” lirihnya, ragu.

Tak kuterima lagi nama itu. Pun caranya menyebut nama itu terdengar menusuk, berdentum-dentum. Membuat telingaku sakit. Kesal.

Maka kubanting tubuh ke arahnya. Membuatnya tersungkur ke tanah merah. Luka di perut kirinya yang kubuat dengan indah menggunakan revolver mengucurkan darah lagi. Lukanya fatal, tentu saja! Aku kan profesional!

“Mendadak kau jadi lemah,” kubalas dengan seringai, keji. “Lagipula, siapa itu Rin?” tambahku, sedikit berdusta.

Ah, ia tampak kecewa. Bola matanya yang biru cemerlang―yang begitu serupa denganku―diliputi kebimbangan yang amat. Kau tahu? Berekspresi seolah akan mengalah malah membuatku makin bersemangat membuat banyak lubang di sekujur tubuhmu, dengan peluru-peluru kesayanganku.

Mengambil kesempatan, kutendang jauh-jauh katana miliknya yang baru saja terlepas dari genggaman. Supaya tak lagi ia bertindak ceroboh dengan mainannya itu -misalnya mencoba mengiris jemariku, membelah perutku atau memenggal kepalaku- seperti yang masih dengan antusias dia lakukan sampai beberapa menit lalu.

“Baru saja, entah bagaimana―aku tahu bahwa kau Rin...” bisiknya, disusul erangan sakit, tangannya bergerak―refleks―berusaha menghentikan pendarahan.

Keras kepala sekali dia masih memanggilku dengan nama itu!
Tanpa kuberikan ia kesempatan untuk bangkit, segera kuinjak perutnya tepat di lukanya dengan sekuat tenaga, puas. Segera lengking jeritan terdengar menyelimuti malam sunyi itu. Kenapa pula ia harus menjerit sekeras itu, dia kan laki-laki? Ah, aku baru ingat kalau hari ini aku pakai geta berhak tinggi.

Cekikik geli tak mampu lagi kutahan. Lucu sekali. Dia benar-benar menghiburku sekarang, padahal sebelumnya membuatku kesal setengah mati!

Siapa bilang aku khawatir ia merasa sakit berkali lipat berkat geta-ku? Aku hanya mengkhawatirkan geta-ku akan kotor terkena cipratan darahnya. Masalahnya benda itu masih baru, harganya amat mahal karena aku menghabiskan setengah dari upahku membunuh perdana menteri bulan lalu.

Ah, kenapa pikiranku malah melantur begini di tengah misi?

“Rin...”

Lagi-lagi ia memanggilku begitu.

“Aku bukan Rin! Dasar brengsek, keras kepala sekali kau!” amukku dengan suara melengking yang tak kalah tinggi dengan jeritannya tadi.

Rin sudah mati! Sejak enam tahun lalu!

Amarah kembali membara di dadaku―bukankah baru saja aku cekikikan layaknya orang sinting? Ah, sudahlah. Sepertinya dia belum kapok hanya dengan geta-ku menancap di lukanya? Sepertinya dia masih ingin lebih?

Maka kuangkat kakiku dari perutnya―sempat dengar dia menarik napas lega―namun segera kuganti dengan berat tubuhku seluruhnya. Dengan santai, seolah sofa paling nyaman, aku duduk di atas perutnya. Mengacung-acungkan revolver-ku di depan mukanya dengan penuh kebanggaan.

Dan dia menjerit kesakitan, lagi, memekakkan telinga. Ya sudahlah, tak boleh aku mengeluh bising, toh aku sendiri pula yang membuatnya menjerit. Aku memang baik hati!

“Akhir riwayatmu, Tuan Militer,” ujarku diiringi senyum yang amat manis sambil menatap ekspresi horor di wajahnya. Betapa bahagianya! Perlahan kudekatkan wajahku dengan wajahnya. Dekat, benar-benar dekat hingga ujung hidungku menyentuh ujung hidungnya. Hingga desah napas terputus-putusnya terasa hangat di pipiku.

Perlahan jemariku menyingkap penutup mata berwarna hitam di mata kanannya. Memastikan.

Bohong jika kukatakan bahwa kini aku tidak ingat dirinya. Entah bagaimana kejadian enam tahun lalu mendadak berputar-putar di kepalaku, seperti potongan-potongan adegan film kuno: hitam-putih.

Diriku, seorang anak perempuan duabelas tahun yang diculik oleh sekelompok orang―mungkin suruhannya Nona Miku yang amat kubenci. Aku ingat betapa kerasnya teriakanku waktu itu, meminta pertolongan yang tak kunjung datang. Sementara di belakang sana, seorang anak laki-laki seusiaku, dengan penampilan serupa denganku, tengah menjerit, memukul, menendang, menggigit, bergumul dengan para lelaki dewasa yang jauh lebih kuat dibanding dirinya. Aku ingat aku memanggil-manggil anak itu, sementara anak itu terus-menerus meneriakkan nama “Rin”. Apakah yang dimaksudnya adalah aku? Hingga akhirnya anak laki-laki itu berhenti memanggil, berganti dengan jerit pilu, kesakitan, karena sebuah pisau lipat ditusukkan berkali-kali ke mata kanannya. Menyebabkan darah mengalir deras.

Memori itu mewarnai pikiranku, seolah segala yang ditunjukkan baru terjadi kemarin. Bahkan aku ingat betapa menyayatnya jeritan anak laki-laki itu, seolah berdengung tepat di telingaku. Membuatku ingin menangis sekarang juga, merasakan perih yang sama....

Amarah kembali menguasai, aku dipaksa kembali ke kenyataan, ke saat ini. “Aku menangis? Jangan harap!!!”

“Rin!” panggilnya, kali ini tegas, hingga mampu membuatku menoleh padanya.

Namun mendadak dia menyentak. Sebelah tangannya yang bebas merenggut rambut pirang pendekku, membuat tatanan pita putih dan mawar merahnya berantakan seketika. Sepertinya berusaha melepaskan diri.

Salah, ia bukannya ingin melepaskan diri. Mungkin agar mampu memandangku dengan lebih jelas? Karena kini mata kirinya memandang lekat ke dalam mataku, ke dalam hatiku pula. Sementara mata kanannya...

“Maaf waktu itu aku tak mampu menolongmu.”

....

....

... buta.

“KENAPA KAU TIDAK MENOLONGKU? KENAPA KAU MEMBIARKANKU DIBAWA OLEH MEREKA?”

Meluap.

Dia terbelalak. Tak menyangka kalau ternyata “Rin”-nya masih ada. Di dalam diri wanita pembunuh ini.

“Maaf,” jemarinya dengan lembut menyentuh wajahku. “Maaf, Rin. Dulu aku lemah.” Lantas ia tersenyum, penuh kasih sayang. Membuatku segera ingin memeluknya, menangis di pundaknya, membiarkan segala duka selama enam tahun ini terlampiaskan.

Membiarkan segala rindu ini tersampaikan.

“Aku menyayangimu, Rin...”

Maka kubiarkan revolver-ku memuntahkan satu peluru lagi. Yang terakhir. Untuknya.

Sekilas ia tampak terkejut, namun detik kemudian ia tersenyum. Dan desah napas hangatnya pun terhenti.

Membawa seulas senyum pula ke wajahku.

Bangkit dari atas tubuhnya, aku lantas memungut katana yang tercecer, miliknya.

Kupenggal kepalanya dengan sekali tebasan. Walau senjata utamaku memang revolver tapi aku juga mahir menggunakan senjata tajam, tentu saja.

Kuangkat wajahnya, sejajar dengan wajahku. Wajah yang sama.

“Kau tahu, dari dulu ternyata memang hanya ada kau bagiku. Walau aku sempat melupakanmu―berkat Nona Miku brengsek itu, walau kau tak mampu menolongku waktu itu, kali ini tak akan kubiarkan kita terpisah lagi.”

Lantas kukecup bibirnya, lembut.

“Aku juga, sangat mencintaimu,” ungkapku. Perasaan yang tak tersampaikan selama ini. “Len,” sebutku akhirnya, “adik kembarku tersayang.”

Nama yang begitu melekat di kepalaku. Yang pernah kulupakan.

“Bulannya indah ya, Len. Semoga Nona Miku tidak marah aku membawamu ke tempatnya.”

Dan aku pun berjalan perlahan-lahan, menikmati sunyinya suasana. Bersama dirinya, dalam pelukanku.

***

Read previous post:  
115
points
(3003 words) posted by duniamimpigie 6 years 18 weeks ago
95.8333
Tags: Cerita | Cerita Pendek | cinta | angst | biola | FANFIC | kagamine twin | kolab
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer sakurazaki90
sakurazaki90 at Karakuri 卍 Burst (6 years 3 weeks ago)
70

Alo Gie, met kenal :D Dipromosiin fic ini sama Riesling nih^^

Rin, tegaaaa... Len dipenggal T_T
Brainwash dr Nona Miku bener2 sadis, sampai bikin Rin jadi psycho *brrr*

Dan feel psycho-nya Rin dapet banget lagi, dari narasi & actionsnya dia. Terutama pas dia menggal kepala Len & bawa pulang ke tempat Nona Miku, sama pas dia nginjek luka Len (tapi malah lebih peduliin getanya kotor).

Overall, godd job! Biarpun Len mati, I love this fic :D

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Karakuri 卍 Burst (6 years 3 weeks ago)

Woh, promosi Nona Ries berhasil~ xD
Iya, Rin-na jadi psikopat sempurna, saya suka kesadisanna~
Makasi dah baca, Sakurazaki

Writer anggra_t
anggra_t at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)
80

hyahh! cerita psychopath! brrrrr...!
karakuri apaan sih? masih ga ngarti XD

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Iya, kira" bisa dibilang gitu, tapi saya lebi suka nyebut Rin sebagai pembunuh bayaran dibanding psikopat, karena dy ga ngebunuh karena hobi dan iseng belaka XDD
.
"Karakuri" itu "Puppet"? "Marionette?"
Jadi si Rin itu karakuri. Sepertina. X3
.
Makasi dah baca, Ka Anggra~~~

Writer anggra_t
anggra_t at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Hahhaaa.. Psycho ny bukan krn dia bunuh org gie. Krn dia mau nyimpan kepala Len. -_-

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

MANTEEEEEB kaaaaan??? *bersemu(?)*
Adegan favorit saya waktu Rin mengecup bibir *coret*MAYAT*coret* Len~~~ <3<3<3
Saking cintana dy sama Len, palagi dah terlupakan selama enam taon!!!
.
Denger laguna lagi aaaah... kekekekeke.... sumpah, adiktif banget nih lagu! >_<

Writer Zoelkarnaen
Zoelkarnaen at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)
100

Ah... 'A slice of love for a twisted mind', keren Gie... ^^

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Ah iya, makasi Ka Zul~~~
Iseng bwt ngeramein Event Perang Fanfic di VP~~ XDD

Writer Riesling
Riesling at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Permisi numpang iklan... (boleh dong ngiklan di tempat author satunya xDD)
Kolab perdana saya bareng duniamimpigie yang juga diikutsertakan buat lomba cerpen mimpi
http://www.kemudian.com/node/254714

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Bayaaaaaar~~~ hehehehe...
.
Kolab fanfic Kagamine saya dan Riesling: Yume Zakura!!! Yang suka sama fanfic ini, mungkin bakal suka juga sama Yume Zakura hehehehe *promosi*

Writer Chloevr
Chloevr at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)
100

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, begitu ngeliat judul cerita ini di homepage, qw lgsg teriak!! Gila, ini lagu Kagamine Append yang paling aku demenin :D Soalnya termasuk lagu-lagu Append yang pertama, dan keren -psycho- abis XD

Keren banget ceritanya, lebih terfokus pada apa yang terjadi setelah PV nya selesai. Dan nggak nyangka kalau bisa ada alternatif kalau sampai kapanpun si Rin the Marionette emang nggak bakal insyaf.

Tapi, ngebayangin kepalanya Len dipenggal..... T.T
>>Jadi kebayang Servant of Evil<< tapi lebih gore...
huiks hikss... *numpang mojok nangis*

Ohya kak gie, sekedar self-promotion nih XD aku sempet bikin cover lagunya looh haha *hidung pinokio muncul*
Kalau sempat, tengok ya ;) Nggak bagus2 amat siih huehehe
http://www.youtube.com/watch?v=10eq57MDtiY

*kabuuuuuuuuuuuuuuuur*

p.s. Aku secara official jadi fans Kak Gie mulai sekarang.

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Iya, Karakuri mang MANTAAAAB~~
Suara Len-na ntu lho, cocok banget! Terasa dewasa dan *ehem* hot~ *pelok pelok Len*
.
Siiip.. Tar pas saya OL via lepie yak, sy buka link-na d(>w<)b
.
Makasi, Chloevr.

Writer Riesling
Riesling at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Huaaa... Servant of Evil... *ikut2ikutan mojok nangis*

Writer Chloevr
Chloevr at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Ya kan... T_T *peluk tangis*
Len keseringan dapat jatah mati dimana-mana... D'X

Len-kuuuuuuun T____T

btw, nyawanya Len banyak banget soalnya dia hidup-mati-hidup lagi di setiap PV yang beda2..

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Ahahaha...
Tar Len bakal idup (dan mati) lagi bersama Rin di fanfic kolab saya dengan Ries: Yume zakura. *promosi padaal fanficna belom jadi XD*
.
Fans Kagamine jadi ngumpul~ *seneng*

Writer Riesling
Riesling at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Sudah hampir jadi... HAMPIR jadi!!!
Len Len Len~~ <3 <3

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

JADIIN!!!
.
Aaaaaaah~~~~ kedua orang itu~~~~<3<3<3

Writer Chloevr
Chloevr at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

yeaaaayyyy~ more Kagamine!! Gekokujou~!

ditunggu Yume Zakura-nyaa ;D

iya nih, seneng ngeliat fans Kagamine ngumpul wkwk
Padahal beberapa saat lalu baru nangisin nasib Len yang selalu hidup mati hidup XD

Kak Ries, aku mo jadi fans juga yoo ;DD

Writer Riesling
Riesling at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Udah tinggal finishing~~
Sebarkan virus Kagamine addict!!! *plak
Jangan nge-fans aja, atuh... Komen sama cabenya mana? *dihajar karena muluk* xDD

Writer Chloevr
Chloevr at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

wkwkwkwk Oke okee XD No puroburemu ;) << ala lirik "Suki Kirai"-nya Rin dan Len>>
Nanti malam saya komenin cerita kaka ;D
tunggu ya~ skrg lagi business something git-chuu XP

umm trivia bentar, makasih ya kak ries buat komennya yg di kners :D Beneran ketemu kita disini hehe

Salam kenal buat Kak Ries dan Kak Gie! Yoroshiku~

Writer Riesling
Riesling at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Kalo sempet aja, hhe. Beresinlah dulu kerjaanmu itu xDD
Sama-sama dan salam kenal lagi xDD
Btw yang kolab (yume zakura) udah di post tuh =w=

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Suki kirai!!! <3<3<3
.
Tar kau juga HARUS komen di tempat saya juga!!! Alna itu kan kolab~~~ *maksa* XD
.
Salam kenal juga hehehehe...

Writer Sam_Riilme
Sam_Riilme at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)
80

baru saat Rin bilang 'Len' saya sadar kalau ini vocaloid.. (telat)

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Ahahaha...
Mang sayana juga sengaja ga nyertain tag Vocaloid ko~
Biar orang yang gtw Vocaloid juga nyoba baca~ (jangan" sy salah strategi?)
.
Makasi, Sam

Writer revelo_concetta
revelo_concetta at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)
90

baiklah, kurang dr 1000 kata, anda menyalahi peraturan XD
hmmm... Rin X Len, yay, yay, memang sprt itu yg terlintas dlm benak saya.
untuk kosakatanya, mudah dicerna n not gloom, good.
Ooo... Rin itu tentara pasukan ya... hmm... hmm... *mgkn saya memang hrs nonton VP-nya *

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

1000 lebi sedikit ko~
Kan di sinopsis sebelum "Read More" di atas itu jumlah kata"na ga diitung, jadi berkurang~
.
Makasi, Lisa~ eniwei, yang tentara ntu Len, bukan Rin XDD

Writer revelo_concetta
revelo_concetta at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

O_________o 1000 kata! XD, ck, ternyata salah penafsiran

Len is a military officer,sniff, prasaan nasibnya Len kagak pernah bgs ya, XD

"seorang prajurit andalan dari militer yang mengancam organisasi Nona Miku" <<< umm... klo yg ini, critanya Miku pny smcm organisasi ato perorangan? jd Rin itu semacam pasukan khusus ato pembunuh bayaran?

Nee... akhirnya saya mudeng. XD *nebak* Jadi Rin dicuci otak, trus mengabdi ma musuhnya, stlh ingatannya kembali, dy inget kebenciannya ma Miku tp dy ttp ga bs kmbl ma Len. Hmmm... tragedy... is sad... >_________<,,,

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Klo di PV, Rin itu pembunuh bayaran dari organisasi-na Miku. Babuna Miku gitu deeeeeh *mule ngomong kasar(?)*
Rin diculik ma orang" Miku enam tahun lalu sementara Len ga bisa nolongin karena matana ditusuk<3 (ah, sukaaaaaa adegan itu!), terus dicuci otak ma organisasi itu jadi lupa ma Len.
.
Len gabung ma militer, dicuci otak juga sama pihak militer hingga ga inget masa laluna juga. Ditugasin ngebunuh assassin organisasi Miku yang adalah Rin.
.
Yaaaah kira" gitu deh XDD

Writer revelo_concetta
revelo_concetta at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

hyaaa~~~~!!! bahkan menulis PV pun saya salah >,< *dang!*
baiklah,anda menang XD
*ck, I'll do more research next time, perhaps XD*

Writer kiva2011
kiva2011 at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)
Writer Riesling
Riesling at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)
90

GYAAAAAAAAAAAAAA!!! *jerit-jerit ala fangirl*
Keren! Keren keren keren!!! Saya sukaaa~~ Angst campur gore yang superb!!! LOVE IT!!! Hyaaaa~~
*masih tersepona*

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Ah, kau mah terlalu baik Ries! Ancur gini dibilang keren *padaal seneng* Makasi ya...
.
Yang ini percobaan k3 lho. Habiiiis selama ni binun pk POV 1 ato POV 3 ato POV 3 limited. Pengen nonjolin Rin dan Len sekaligus, tapi ternyata susah T___T
.
Saya tunggu fanfic-mu dan kolab qt~ ;)

Writer Riesling
Riesling at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Bneran keren loh... Apalagi sadisnya Rin dan rasa bersalahnya Len <3 <3 Tapi beneran ga nyampe 1000 xDD. Tambahin 6 kata lagi gih zDD.
.
Fanfic saya masih di guru sayaaa >.<. Ga tau kapan dibalikin, padah udah minta dari kemaren2... *sigh*

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)

Ancem gurumu pake chainsaw supaya cepet dibalikin~~~ *GORE akut mode* *digebukin se-Kcom* XDD
.
Eniwei, saya sebenerna kepikiran klo Gekokujou-na Kagamine dibikin angst + gore manteb tuh! (gara" Chloevr ngomongin Gekokujou!) Gekokujou kan aslina lagu konyol, ga bakal ada yang ngira bakal jadi bedarah-darah XDD

Writer Riesling
Riesling at Karakuri 卍 Burst (6 years 6 weeks ago)

Iya... Kayaknya asyik... Bikin gore yang rada childish <3

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at Karakuri 卍 Burst (6 years 18 weeks ago)
100

Sumpah. Maap yak, ini terasa sampah (lagi) -_-'
Dah lama ga nulis, kaku! XDD
.
Eniwei, ini link PV Karakuri 卍 Burst, bagi yang berminat http://www.youtube.com/watch?v=ZW-6U5bCyS4
.
Mantaaaaaab d(>w<)b Saya jatuh cinta pada pandangan pertama pada Len-kun di sini~~~ <3<3<3
.
Tambahan disclaimer:
Ilustrasi oleh Suzunosuke-sama
Mixing oleh Yama-sama
Musik dan lirik oleh HitoshizukuP-sama (walo ga saya masukin di sini, seenggakna beliaulah yang paling berperan menciptakan Karakuri!!! Saya memuja Anda, Hitoshizuku-samaaaaa!!!)