deleted

deleted

Read previous post:  
85
points
(1 words) posted by lavender 8 years 19 weeks ago
85
Tags: Cerita | Cerita Bersambung | drama | mainstream romance
Read next post:  
Writer Riesling
Riesling at deleted (8 years 7 weeks ago)
80

Kok Damnrick cute amat sih di awal-awal? Tapi makin ke belakang, nyebelinnya kumat =3=. Salah strategi tuuuuh....
.
Typo: job-desc --> job-desk

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 7 weeks ago)

Ixixixixi iya to? Okelah klo begitu, kapan2 direvisi ixixixixiix..

Writer Riesling
Riesling at deleted (8 years 6 weeks ago)

bonne chance~~

Writer lfour
lfour at deleted (8 years 14 weeks ago)
100

i really like si damn rick itu....
tapi penasaran dengan ending Gene pilih siapa yah????
lanjut....

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 14 weeks ago)

Penggemar McKenzie bertambah.. Hehe

Writer cat
cat at deleted (8 years 14 weeks ago)
80

Aaaa rileeey.
Tp yah mau gimana lagi McKenzieeeeeee disini keren banget.
Aku ngebayngin ekspresinya pas di restooo. Ooo pasti sooooo sweet.
Dgn saltingnyaaa.

Gene pake pelet apa siih.

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 14 weeks ago)

hayo mbak pilih sapa?
aku juga mau peletnya mbak wkwkwkwkwkwk..

Writer suararaa
suararaa at deleted (8 years 16 weeks ago)
90

ckckcckkk, gene,, harusnya tertarik dong ma derrick (maksa)..... hahaa.. jangan malah tertarik ma riley... (maksa lagi)

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 16 weeks ago)

Waduuuhhh masalah hati itu.. Ixixixixi

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at deleted (8 years 17 weeks ago)
80

riley sama daku aja mba lav *twink twink* dan gene berbahagia dengan derrick *lho? wkwkwk *evil laugh* :D

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 17 weeks ago)

waa klo mau riley mesti rebutan dulu sama suararaa..
hehe..
thanks for reading, kumii..

Writer suararaa
suararaa at deleted (8 years 16 weeks ago)

ahahahaha....
betull.. riley kan ama akuuuu.. xixixixixii

Writer Saddie Bluey
Saddie Bluey at deleted (8 years 17 weeks ago)
80

Kalau lavender mau masukin aku jadi karakter yang dipasangin ke Derrick, aku kasih nilai full deh.. hahaha... bercanda
kesal leat gene-nya... tapi neh derrick gawat juga, kalau aku jadi tunangannya bakal aku hajar abis2an ney cowok, gak tegas banget seh. oke deh, lanjutannya ya, cepat diupdate donk >.<

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 17 weeks ago)

Waaahhh yang ngantri pngn ma Derrick banyak hehe..
Thanks for reading yakk..

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at deleted (8 years 17 weeks ago)
90

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayg ini ngegantung,, lanjutin kak :P

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 17 weeks ago)

hehe.. thanks for reading, Va..

Writer Sun_Flowers
Sun_Flowers at deleted (8 years 17 weeks ago)
80

aku kesallllllllllllllllllllllllllllll sama Gene..
masa Derrick di sia-siakannnnnn? huhuuhuhuhuhu..
kenapa pendek sekali, ayo lanjutannya lagi.. xixiixii

Writer lavender
lavender at deleted (8 years 17 weeks ago)

iya yak ganteng2 kaya begitu disia2in..
aaaah teh mu aja pendek2, Floowww.. hayoooo..
wkwkwkwkwk...
thanks for reading yak...