Anything For You

 

“Aku jenuh. Dia selalu mencampuri urusan rumah tangga kami,” ceritaku padamu. Kau hanya diam mendengarkan dengan seksama.

“Do something,” ucapmu kemudian.

“Aku tidak bisa melakukan apapun. Kau tahu kan masalahnya adalah dia belum menikah. Jadi aku harus selalu mengalah dan mengerti. Wanita seusia dia dan belum bertemu jodohnya jadi kesepian dan sensitif.”

Kau terdiam cukup lama. Mungkin kau bosan mendengar keluh kesahku yang selalu berputar tentang kakakku. Somehow, kau tetap setia menjadi sahabatku.

Kau lalu menatap lekat mataku,“Aku akan menikahinya. Akan kubuat dia mencintaiku...”

Aku bingung dan terkejut mendengarnya, berpikir kau bercanda, tapi wajahmu sangat serius.

“...karena aku mencintaimu,” lanjutmu.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer dorarossi46
dorarossi46 at Anything For You (7 years 24 weeks ago)
40

#garuk-garuk kepala :-?

Writer pelukis_embun
pelukis_embun at Anything For You (7 years 32 weeks ago)
90

...aku tahu maksudmu.

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 32 weeks ago)

really?

Writer Gem
Gem at Anything For You (7 years 33 weeks ago)
90

komen ke-copy ==a

▼ ▼ ▼

Writer Gem
Gem at Anything For You (7 years 33 weeks ago)
90

...

Writer Gem
Gem at Anything For You (7 years 33 weeks ago)
90

...

Writer Gem
Gem at Anything For You (7 years 33 weeks ago)
90

...

Writer Gem
Gem at Anything For You (7 years 33 weeks ago)
90

...

Writer Gem
Gem at Anything For You (7 years 33 weeks ago)
90

Kirain si aku adalah cowok. ^^ Hihiii...

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 33 weeks ago)

hohohooh

Writer bl09on
bl09on at Anything For You (7 years 34 weeks ago)
80

kaya pernah dengar adegan seperti ini. :)

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 34 weeks ago)

Aawww di manakah tanteeee?

dadun at Anything For You (7 years 38 weeks ago)
70

tante lav... hmmm... ini si kamu kondisi psikisnya agak2 mirip si Bias. ya kalo cinta sama adeknya kenapa harus nikahin kakaknya? toh itu bukan bentuk perwujudan rasa cinta yg tepat, malah menambah masalah. *jengjeng* *kamera zoom in zoom out* kalo dia jentel, bunuh tuh suami si adeknya, terus kawinin deh. *lah jadi ftv horor*

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 38 weeks ago)

iya tu sakit jiwa kayaknya... hahahahah..

Writer Miss Wiradarya
Miss Wiradarya at Anything For You (7 years 40 weeks ago)
90

speechless. Cuma bisa bilang, I love it. Btw, flash fiction itu maksudnya cerita fiksi yang mini atau cerita 100 kata dan sejenisnya :)

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 40 weeks ago)

ouwww... fiksi mini toh... kirain beda ma fiksi mini, soalnya fiksi mini kan jumlah kalimatnya dikit banget..
thanks yak... :)

Writer imreara
imreara at Anything For You (7 years 42 weeks ago)
80

ini flashfiction bukan? ._. aku suka :D

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 42 weeks ago)

umm ga ngerti flashfiction itu apa... heheh.. thanks

Writer imreara
imreara at Anything For You (7 years 42 weeks ago)

masa ga tau? flashfiction itu asik looh (?) :)

Writer yellowmoon
yellowmoon at Anything For You (7 years 42 weeks ago)
100

wogh, si aku ini cewek kan?
entah mengapa saya terbayang si aku adl cowok, haha ^__^a

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 42 weeks ago)

how come? wkwkwkwk

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Anything For You (7 years 43 weeks ago)
90

" ...karena aku mencintaimu,"

Jadi penasaran untuk melihat ekspresi si tokoh aku.

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 43 weeks ago)

hehheh gimana yak ekspresinyaa

Writer petaktujuh
petaktujuh at Anything For You (7 years 44 weeks ago)
90

numpang baca ya tante... :D

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 44 weeks ago)

monggoooo om... :D

Writer aocchi
aocchi at Anything For You (7 years 44 weeks ago)
80

setuju sama mbak Sun, harusnya kalimat terakhir itu cukup di dalam hati saja....
Kalau si cewek tahu perasaannya si cowok dan si cowok nikahi kakaknya demi dia, apa si cewek gak merasa bersalah tuh? bisa2 seumur hidup dia kepikiran terus dan mengganggu sedikit rumah tangganya....
.
Beneran pengen nonjok si cowok ... kalimat terakhirnya ambigu, bisa mengarah ke rasa tulus, juga bisa mengarah ke 'sifat licik serigala berbulu domba' ... kalimat yang beresiko *uhukdigamparLavuhuk*

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 44 weeks ago)

kalau cuma di dalam hati, aku jadi ga bisa pake POV 2..
T_T... *alasan*
atau boleh "karena aku mencintaimu," batinmu. Bolehkah? ntar jadinya kayak dia punya kemampuan super bisa baca pikiran orang.. wkwkwk.. maap, aku belum berpengalaman bikin POV 2..
T_T... *thanks for dropping by*

Writer aocchi
aocchi at Anything For You (7 years 44 weeks ago)

eh, benar juga ... emang susah kalau PoV 2 T_T *uhukdibabatLavuhuk*

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 44 weeks ago)

nasi goreng babat atau babat gongso? wkwkwkwk

Writer lise
lise at Anything For You (7 years 45 weeks ago)
70

Irasional tapi logis. hehe.
Kadang kan hal-hal yang dilakukan atas nama cinta itu jatohnya irasional tapi bisa dipahami kalo "cinta" yang disalahkan. Halah. Gue ngemeng apa. hihi

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 45 weeks ago)

iya ngemeng apa daku binun.. wkwkwkkw..
thanks telah mampir.. :)

Writer neko-man
neko-man at Anything For You (7 years 45 weeks ago)
80

Rumit juga...

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 45 weeks ago)

status : it's complicated..
wkwkwkwkwk..

Writer dansou
dansou at Anything For You (7 years 45 weeks ago)
80

Itu bukan saya. Sumpah!

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 45 weeks ago)

loh dandi, aku kan mengangkat based on your true story..
gimana sih? -____-
wkwkwkwkkwkw..

Writer musthaf9
musthaf9 at Anything For You (7 years 45 weeks ago)
80

jadi ini si "kamu" mo poligami ya?
eh bukan ding, tapi tetep aja, ni orang bener-bener anu deh...
.
ce: Yang, kamu menikahiku bukan karena hartaku, kan?
co: Bukan.
ce: Bukan karena ayahku, kan?
co: Bukan juga.
ce: Bukan karena terpaksa juga, kan?
co: Masih salah.
ce: Jadi, karena kamu mencintaiku, kan?
co: Eh... *speechless*
XD

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 45 weeks ago)

kok jadi poligami?? -____-"
anu kenapa yak?
dan saya tak mengerti dialog ce & co itu.. xexexexexeexe..
thanks for coming by, musthaf.. :)

Writer musthaf9
musthaf9 at Anything For You (7 years 45 weeks ago)

ya klo si "kamu" ditanyain ma istrinya "Apakah kamu menikahiku karena mencintaiku?" dia bilang apa dong? padahal kan katanya karna mencintai si adiknya, bakal sakit ati tuh istrinya, hehe

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 45 weeks ago)

ooooo.. understood understood.. maafkan kelemotan saya.. wkwkwkwkkw.. ^___^

Writer fachrialjupri
fachrialjupri at Anything For You (7 years 45 weeks ago)

Nice! Ekspresi rasa sayang yang tak biasa. Hahaha/

Salam kenal. ;)

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 45 weeks ago)

thanks for reading..
salam kenal juga..
poinnya mana? *nodong* wkwkwkwkkwkw.. ^___^

Writer Sun_Flowers
Sun_Flowers at Anything For You (7 years 46 weeks ago)
90

kalo ada cwo yg ngomong begitu di depanku, ak tampar dy bolak balik. hahahaaa
soalnya mnurutku, klo mank dy bner2 cinta sm si tokoh aku, harusnya dy gag perlu mengemukakan alasan "karena aku mencintaimu" secara langsung. harusnya dy cukup bicara dalem hati aja, itu baru namanya tulus. (halah, banyak protes ak ini) wkwkwkw
* sun sun lav.. *

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 46 weeks ago)

wkwkwkwkkwkwkw nyebelin yakk.. ahahahahahahha.. mungkin dia udah ngempet lama banget gituu.. jadi udah pengen banget diomongin... *maksa*

Writer k0haku
k0haku at Anything For You (7 years 46 weeks ago)
90

Argggghhh, manusia iniii... >_<
Nyebelin... >_<

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 46 weeks ago)

kenapa yak? -____-'

Writer Riesling
Riesling at Anything For You (7 years 46 weeks ago)
100

cowok ini...

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 46 weeks ago)

cowok ini kenapa yak? ^____^

Writer sabbath
sabbath at Anything For You (7 years 46 weeks ago)
100

waw.. romantis dan ironis.. ^^

Writer lavender
lavender at Anything For You (7 years 46 weeks ago)

thanks for reading.. :)