Tuhan Minum, Tersedak

ada yang baru saja tumpah
Tuhan meminum secangkir anggur putih
: tersedak

Tuhan tak perlu ingatan
untuk ingkar pada lupa

kepada hujan :
Tuhan membagi kenangan
pada rimis hujan paling giris, hingga ritmis
retas pada tangis magis
mabuk pada angan kenang

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer akazia
akazia at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 13 weeks ago)
80

ini liar, tapi terarah. asyik.

Writer grey
grey at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 16 weeks ago)
40

oiiii can anybody enlight me please!!!!

Writer cheerfulpessimist
cheerfulpessimist at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 16 weeks ago)
100

....=')) Lo ya, astaga. *bengong* *urut dada* Oke, gue jatuh cinta. /komensampah/

Writer erasson
erasson at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 16 weeks ago)
100

keren puisinya...

Writer Chlochette
Chlochette at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 16 weeks ago)
100

Saya suka bagian ini:
.
Tuhan membagi kenangan
pada rimis hujan paling giris, hingga ritmis
retas pada tangis magis
mabuk pada angan kenang
.
SUPERB (>"<)
Keep writing.

Writer rumput liar
rumput liar at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 21 weeks ago)
90

Wow, singkat dan menarik! suka sekali, kakak :D

Writer alma
alma at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 21 weeks ago)
100

hmmm, itu gerimis paling ritmis atau paling magis yang dikirimkan Tuhan? hehehe
sementara tuhan2 lain terus meracau juga seperti hujan, membahasakan kenangan, ingatan, sampai2 semua orang mabuk hujan (rindu)

Writer alma
alma at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 21 weeks ago)
100

hmmm, itu gerimis paling ritmis atau paling magis yang dikirimkan Tuhan? hehehe
sementara tuhan2 lain terus meracau juga seperti hujan, membahasakan kenangan, ingatan, sampai2 semua orang mabuk hujan (rindu)

Writer alma
alma at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 21 weeks ago)
100

hmmm, itu gerimis paling ritmis atau paling magis yang dikirimkan Tuhan? hehehe
sementara tuhan2 lain terus meracau juga seperti hujan, membahasakan kenangan, ingatan, sampai2 semua orang mabuk hujan (rindu)

Writer Karta Kusumah
Karta Kusumah at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 22 weeks ago)
80

Keren dan berani...

Writer laila
laila at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 22 weeks ago)
100

Salam Mba,

mba, boleh tolong sisakan se-sloki saja...aku mau tau apakah akan tersedak atau tidak...ahahaha
salut teruntuk karyamu Mba

Salam,

Writer wacau
wacau at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 22 weeks ago)
100

kok bisa tau anggur putih, bisa aja vodka non alkohol kan hehehe *kabuur aah*

Writer joan of arc
joan of arc at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 22 weeks ago)

vodka rasanya gak ada manis2nya, anggur putih manis bikin mabuk tau :p

Writer layya16
layya16 at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 20 weeks ago)

silahkan coba, vodkanya kasih gula putih.
wkwkwkwkwk

Writer layya16
layya16 at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 20 weeks ago)

silahkan coba, vodkanya kasih gula putih.
wkwkwkwkwk

Writer isengakut
isengakut at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 23 weeks ago)
80

Keren. Bikin imajinasi sy berlompatan, sejenak mengingatkan sy pada lukisan My God-nya Agus Suwage. Kebetulan lagi mikirin perihal Tuhan dan tuhan-tuhan. Pas deh jadinya. Tuh kan sy jadi meracau. Efek samping baca puisimu nih. Hihi.

Writer sefa ayu
sefa ayu at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 23 weeks ago)
80

boleh tau maknanya apa?

Writer joan of arc
joan of arc at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 23 weeks ago)

boleh, tapi tidak saya ungkap di publik karena itu bisa merusak imajinasi pembaca yang lain :) kecuali kalau kamu benar2 mau, saya jawab via message saja.

jadi, kamu mau imajinasinya saya racuni?

Writer sefa ayu
sefa ayu at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 22 weeks ago)

baru nyadar kalau ini trbales.
ga bakalan tracuni kok, yup ditunggu..

Writer joan of arc
joan of arc at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 22 weeks ago)

dirimu kok g bisa di message? bahkan di k.com ini. sorry, aq hanya mau jelasinnya via privat :)

Writer sefa ayu
sefa ayu at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 22 weeks ago)

ga tau joan,kok aku jg ga bisa ngirim pesen ya?? *ajarin donk, kali aja mesti gimanain baru bisa. qu kan newbie

Writer joan of arc
joan of arc at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 22 weeks ago)

hehehe aku gak tahu, tanya aja moderatornya hehehehehe

Writer kampai62
kampai62 at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 23 weeks ago)

great,,,, salute,,, indah kok puisinya,,,

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 23 weeks ago)
40

nggak ngerti.
#sedih T.T

Writer che.aulia
che.aulia at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 23 weeks ago)
80

kekuatan puisi ini betul2 pada diksinya, saya sulit menangkap maknanya...

salut

salam sastra.

Writer joan of arc
joan of arc at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 23 weeks ago)

wkwkwkwkwk kalau nggak ngerti, mah bilang saja "ini puisi jelek..." nggak usah basa-basi. wkwkwkwkwkwk

Writer souLYncher
souLYncher at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 23 weeks ago)
60

no comment :p
keep writing!
salam
^^

Writer Arie Ardhana al Kepet bin Obrek
Arie Ardhana al... at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 23 weeks ago)
90

Pilihan kata yg bagus...

Writer crenata011
crenata011 at Tuhan Minum, Tersedak (7 years 23 weeks ago)
30

asyik juga. XD