100 kata: Suka

SUKA      

“Apakah kau menyukaiku?”
“Tentu saja.”

“Lebih dari teman-temanmu?”
“Lebih dari semua temanku.”

“Lebih dari saudara-saudaramu?”
“Lebih dari semua saudaraku.”

“Bahkan lebih dari ibumu?”
“…”

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Shinichi
Shinichi at 100 kata: Suka (2 years 8 weeks ago)
60

yg ini, beda dengan pengharapan saia\
ahak hak hak

*malah ngarep pulak*

Writer Robospider_no6
Robospider_no6 at 100 kata: Suka (2 years 9 weeks ago)
70

kok nggak 100 kata? Kurang boleh ya?

Writer Chlochette
Chlochette at 100 kata: Suka (2 years 9 weeks ago)

Tergantung orang sih, tapi kalau aturan main saya, 100 kata adalah kurang dari seratus dan tak lebih dari 150. Begitu (n_n)

Writer dansou
dansou at 100 kata: Suka (2 years 9 weeks ago)
100

Endingnya kurang menggigit nih :'(

Writer Chlochette
Chlochette at 100 kata: Suka (2 years 9 weeks ago)

Iya nih, maklum kurang pencerahan.
(n_n)
Thank you for reading.

Writer nau
nau at 100 kata: Suka (2 years 9 weeks ago)

semoga ini tentang bagaimana Tuhan mencintai hambanya :D

Writer Putri_Pratama
Putri_Pratama at 100 kata: Suka (2 years 9 weeks ago)
80

Teka-teki yang dikemas dengan menarik.

Writer zulaikhaamaliasrg
zulaikhaamaliasrg at 100 kata: Suka (2 years 9 weeks ago)
80

kenapa malah bukan Tuhan yang pertama kali terlintas di benak saya? uhuhuhuhu

Writer Chlochette
Chlochette at 100 kata: Suka (2 years 9 weeks ago)

Silakan berspekulasi sesuka hati (n_n)

Thanks for reading.

Writer Christian
Christian at 100 kata: Suka (2 years 9 weeks ago)
60

itu yang sedang bertanya siapa? Kalau dri sya, yg lgi bertanya itu Tuhan.. :)

Writer Chlochette
Chlochette at 100 kata: Suka (2 years 9 weeks ago)

Begitu juga boleh.

Writer Ciel
Ciel at 100 kata: Suka (2 years 9 weeks ago)
60

kok akhirannya gantung ya? o__O
*menuntut pencerahan*

Writer Chlochette
Chlochette at 100 kata: Suka (2 years 9 weeks ago)

Tau gak istilah anak mami.
Yah gitu deh, seperti surga di telapak kaki ibu.
(n_n)

Mudah-mudahan tercerahkan.

Writer Ciel
Ciel at 100 kata: Suka (2 years 9 weeks ago)

oh... ok... baru ngeh.. thx :)