Kimmy~

 

Pas waktu gue putus sama pacar gue, tuh lagi getol-getolnya iklan “Kimmy”—iklan AS. Gue juga pas waktu  putus ga mikr apa-apa selain putus, untung rumus fisika engga gue lupain, kalo gue lupa semua tuh rumus gue bisa ditabok ama temen-temen gue. Kenapa dengan rumus fisika? Karena gini : guru fisika gue pergi pembinaan atau apalah, trus kelas gue dimandatin suruh ngerjain tugas tentang cahaya. Berhubung yang pinter fisika pas waktu itu cuma gue ma Sintia—yang lebih pinter dari kita pada ikut lcc—jadinya yang jadi barang rebutan ya gue ma Sintia. Untung yang cowok cukup tau diri, ga rebutin gue, tapi rebutin si Sinti.

 Pas lagi sibuk nerangin si Elen, entah virus budeg atau apa yang menyerang gue. Pas gue dipanggi temen gue, Amiq gue otomatis noleh dengan wajah ‘plengeh’ kayak ikan kakap kecebur got. Gue yang uda digeret ama Elen buat cepet-cepet jelasin indeks biasnya Christian Huygens, plus temen-temen sekelas gue juga ribut gajelas, yang gue denger dari Amiq kayak gini :

“Wid, lo kok putusnya kayak iklan AS yang ‘Kimmiiiiii~’?” trus otomatis gue jawab dengan percaya diri.

“Enggak Miq. Gue pas waktu putus engga ada ujan…” entah perkataan gue lucu atau apalah, trus si Amiq langsung ketawa ngakak. Dan sialnya, pas waktu itu pacar mantan gue juga ada di situ. Tambah malulah gue. Trus Elen nepuk-nepuk pudak gue sambil bilang gini.

“Wid. Lu tau engga tadi Amiq bilang apa?”

“Tadi dia bilang gue putus kayak iklan AS itu kan?”

“Bukan Wid!” Elen mulai cekikian, “Amiq tadi bilang kalau rambut lu kayak Kimmy. Bukan putus kayak Kimmy” otomatis gue merhatiin rambut gue. Emang, rambut gue lurus plus pirang. Ditambah poni gue yang lurus menambah gue jadi ‘Kimmy’ banget. Dan saat itu gue sadar : iklan ga selamanya bagus buat otak, apalagi kalo iklan itu ada hubungannya dengan kehidupan kita.

Read previous post:  
Read next post:  
Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Kimmy~ (7 years 20 weeks ago)
70

...

Writer lindsaylov
lindsaylov at Kimmy~ (7 years 20 weeks ago)
80

Perasaan iklan di tipi saia bukan Kimmyyy loh, melainkan Widyyyy... Hehehe
Lucu mba curcolnya...eh, ceritanya...

Writer redtailqueen
redtailqueen at Kimmy~ (7 years 21 weeks ago)
90

yg gak galau jd ikutan galau gara2 iklan xD

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at Kimmy~ (7 years 21 weeks ago)

haha.. habis, yang kedengeran cuma "Kimmyyy..." jadi aku kira ada hubungannya ama putus-putusan ;D

Writer mira_hoshi
mira_hoshi at Kimmy~ (7 years 21 weeks ago)
80

Saya nyengir2 sndr bacanya, untung gak dikira gila XD
.
Dibikin lebih 'jduer' lagi, dong, biar makin ngakak..
Trus tinggal dirapikan lg dikit penulisannya.
Pasti bakal lebih seru dibaca, deh.
.
Semangat! ^_^
.
.
.
.
Dan mohon kerjasamanyaa~
*nangis terharu krn Wiedya-sama mau 1 tim sm saya*

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at Kimmy~ (7 years 21 weeks ago)

*siap-siap ambil ember buat nadah air mata* hehe.. ^_^

Writer Hikaru Xifos
Hikaru Xifos at Kimmy~ (7 years 22 weeks ago)
80

Ngakak aq euy!! XDDD

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at Kimmy~ (7 years 22 weeks ago)

ahahaa~ uda pulang dari kota pahlawan yah? :)p

Writer AwankoLosta
AwankoLosta at Kimmy~ (7 years 23 weeks ago)
80

udah cukup bikin goyang perut karena ketawa ngakak.... soalnya itu iklan favorit saya.... mungkin perlu diolah lagi aja supaya nggak terkesan terlalu curcol.... tambahin bawang merah, bawang putih, gula, garam, atau penyedap gitu lah... #makan nasi goreng

*salam sastra dari AwankoLosta*

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at Kimmy~ (7 years 23 weeks ago)

bahannya itu kurang satu tuh, nasi XD

Writer kemalbarca
kemalbarca at Kimmy~ (7 years 23 weeks ago)
70

sebenarnya aku juga sering curcol gini di kemudian
tapi kayaknya di ceritamu ini ada yang kurang, mungkin terlalu curhat, kayak cuma dirimu yang bisa menikmati cerita ini
gitu lho, susah bilangnya
mungkin sampai tahap ini dirimu sudah bingung, aku juga sih
terus nulis aja ya, aku senang ada teman seperjuangan, muhehehe

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at Kimmy~ (7 years 23 weeks ago)

hehe.. seperjuangan~ (^_^)/

Writer dansou
dansou at Kimmy~ (7 years 23 weeks ago)
100

Hmmm... Komen saya kurang lebih sama dengan Bang Mumus. Anyway, semangat ya! :)

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at Kimmy~ (7 years 23 weeks ago)

kak dandaaaaannnn XD uda lama enggak mampirrrr~

Writer sintia...A
sintia...A at Kimmy~ (7 years 23 weeks ago)
80

WOYYY,,,
ngapain namaku dibawa-bawa!!!
huhuhuhu,,,

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at Kimmy~ (7 years 23 weeks ago)

engga kepeikiran nama lainnya jeng.. :p

Writer Yafeth
Yafeth at Kimmy~ (7 years 23 weeks ago)
60

...... o.O
Err....
Real-life experience? So teen-ish. <:)

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at Kimmy~ (7 years 23 weeks ago)

uhuk *batuk*
makasih uda mampir :3

Writer Door_Knocker
Door_Knocker at Kimmy~ (7 years 23 weeks ago)
70

Aku ketawa ngakak baca cerita ini
Wkwkwkwk

Ceritanya kok kayak curcol gitu sih?

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at Kimmy~ (7 years 23 weeks ago)

ahahah.. :3
iyah, ini curcol-__-" soalnya saya lagi galau.. --a

Writer musthaf9
musthaf9 at Kimmy~ (7 years 23 weeks ago)
60

....
.......
....
rasanya kayak mbaca diary, infonya minim, dan jika blm ngeliat sendiri kehidupan si "Wid", ga bakalan sepenuhnya mudeng. Nama-nama bermunculan, tapi sebagian besar terkesan cuman tempelan.

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at Kimmy~ (7 years 23 weeks ago)

huwwee.. TT^TT maafkan sayaaa...