Cewek-cewek Galau

Tap-tap-tap!

             Seakan-akan belum menambah kebisingan lorong itu, seorang cewek dengan pakaian anak  SMA yang kekecilan berlari dengan suara sepatu yang berisik dan berdecit-decit ngilu. Rambut medium size-nya berkibar-kibar terkena angin. Poninya yang kepanjangan menutupi pandangannya sehingga ia terjatuh ke lantai. Setelah mengaduh-aduh pantatnya yang nyeri, ia segera bangkit dan kembali berlari. Orang-orang di sekitarnya langsung tertawa mengingat opera sabun. 

             Brak! Dibukanya pintu kelas itu. Dengan penghuni-penghuni kelas yang memandangnya miris, cewek itu berteriak sekeras TOA.

             “Woooi, si Dea udah punya pacaaar!!!”

             Puluhan mata meliriknya sekilas, lalu memasang pandangan sok keki. Nggak penting banget, sih!

             Namun berbeda dengan sekelompok cewek yang duduk bersila di ujung kelas. Dengan rok sebetis dan tampang berseri-seri, mereka langsung menyambar si cewek TOA tadi.

             “Waa! Masa sih?”

             “Si Dea tampang lobster itu?”

             “Yang doyan makan bakwan?”

             “Nggeus punya pacar? Jeung saha, euy?”

             “Ah, bo’ong kali, lo.”

             Si cewek TOA mengatur napasnya yang terengah-engah, kemudian langsung berjalan sempoyongan ke ujung kelas. “Beneran. Gue liat confession-nya, kok!”

             Cewek-cewek tadi cepat-cepat menggangguk mengerti. Lalu dengan gaya duduk bapak-bapak yang doyan ngopi, mereka kembali duduk di lantai sambil minum teh botol bareng-bareng—berbarengan dengan cewek TOA yang wajahnya kini mirip kepiting rebus.

             “Emangna si Dea nembak saha?” tanya salah satu cewek dengan logat dan wajah yang sunda banget.

             Si cewek TOA menyeruput teh botol—entah punya siapa—di depannya dengan aduhai, kemudian menjawab sambil mengipas-ngipas wajahnya gerah. “Sama si Anton,”

             Salah satu cewek dengan rambut yang diikat memandang geli, kemudian berkata, “Di seluruh dunia ini, banyak yang namanya Anton. Bisa Anton kakak kelas, bisa Anton kelas sebelah, bisa Anton tetangga gue yang baru wafat, atau bisa juga Pak Anton Guru BK yang rada kumisan. Yang mana maksud lo? Nggak mungkin kan, sama Pak Anton?”

             Cewek TOA memonyongkan bibirnya nggak banget, “Anton kakak kelas! Yang kalau ketawa matanya tinggal segaris itu, loh...”

             Seluruh cewek itu langsung kompak tepuk tangan dengan takjub.

             “Kereen!” kata salah satu dari mereka yang berpipi paling chubby. Kemudian cewek itu mengambil teh botolnya, yang sayangnya udah abis diabisin cewek TOA.

             Cewek-cewek itu memandang ke atas. Mendadak galau.

             Berarti tinggal gue yang belum punya pacar...

Read previous post:  
115
points
(3769 words) posted by Gitta-chan 7 years 22 weeks ago
76.6667
Tags: Cerita | Cerita Pendek | horor | fiksi | kakak | pembunuh | Saudara | thiller
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer adlinaraput
adlinaraput at Cewek-cewek Galau (6 years 10 weeks ago)
90

wow~ kamu masih smp nak?
waah dulu aku seumuranmu tulisannya masih kacau balau - sekarang jga nggak ada perkembangan T.T
tapi aku suka pembawaan karakter yang kamu mainkan, kerasa gitu lucunya si cewek TOA dan kehebohan di kelasnya :D senyum-senyum sendiri deh bacanya, heboh-heboh sok-sokan gitu ternyata sndirinya nggak punya pacar hakhakhakkk... nice :D

Writer snsva
snsva at Cewek-cewek Galau (6 years 45 weeks ago)
60

Bersakit-sakit dulu yah..

Deskripsinya agak rancu untuk saya:
yang pertama, "Tap-tap-tap!" - saya asumsikan ini bunyi sepatu si cewek TOA. Deskripsi berikutnya: "... dan berdecit-decit ngilu." kalo berdecit harusnya ngga tap-tap-tap yah bunyinya?

yang kedua, "Poninya yang kepanjangan menutupi pandangannya sehingga ia terjatuh ke lantai." kalo jatuh karena pandangan terganggu, biasanya jatuh ke depan yah? Deskripsi berikutnya: "Setelah mengaduh-aduh pantatnya yang nyeri,.." tapi kok pantatnya yang sakit?

Bersenang-senang sekarang: Ceritanya asik dan remaja banget, dan yang saya suka karena ceritanya jujur :D berkarya terus yack :)

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Cewek-cewek Galau (6 years 45 weeks ago)

Ya ampun!
Saya sendiri baru nyadar tentang yang jatuh itu

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at Cewek-cewek Galau (6 years 45 weeks ago)
70

Halo, saya numpang komen ya. Akhirnya, setelah sekian lama nggak nebar jejak di kekom xD.
Menurut saya cerita ini agak nanggung. Seperti bakal lebih oke kalo jadi 100 kata, atau ya dipanjangin lagi ceritanya. Maaf ya kalo kurang berkenan, hehe. Just my opinion. Tapi overall narasi kamu udah bagus dan penulisannya sudah rapi. Share more ^^.

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Cewek-cewek Galau (6 years 45 weeks ago)

Ini memang cerita yang nggak saya niatin. kacau gini ceritanya

Writer Ciel
Ciel at Cewek-cewek Galau (7 years 2 weeks ago)
70

e~~~to~~~
.
sampai akhir si TOA tetap menjadi TOA :p
.
lumayan menghibur lah disela2 kebosanan saia~~~ :3

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Cewek-cewek Galau (7 years 2 weeks ago)

ehehhee...
arigatou~!

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at Cewek-cewek Galau (7 years 3 weeks ago)
80

hahahha,
entah kenapa saya ketawa pas kalimat terakhir. hahaha
good job! :D

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Cewek-cewek Galau (7 years 3 weeks ago)

ehehehe, alhamdulillah ya~!

Writer @fradityoo
@fradityoo at Cewek-cewek Galau (7 years 4 weeks ago)
80

Sorry poin ketinggalan --" .__.v

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Cewek-cewek Galau (7 years 4 weeks ago)

Ahahaa, nggak papa~!
makasih banyak ya, kak~!

Writer @fradityoo
@fradityoo at Cewek-cewek Galau (7 years 4 weeks ago)

Yoo sip-sip, sama-sama ;)

Writer @fradityoo
@fradityoo at Cewek-cewek Galau (7 years 4 weeks ago)

Cewe-cewe galau. Kaya teman sekelas saya semua tuh --" XD
.
Oh ya, salam kenal ya gitta ;)

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Cewek-cewek Galau (7 years 4 weeks ago)

hahahha, temen2 sekelasnya galauers semua, ya> XD
Salam kenal. Point-nya dong, kak~! Ehehehe

Writer @fradityoo
@fradityoo at Cewek-cewek Galau (7 years 4 weeks ago)

Oh iya maaf lupa *tepok jidat*.
.
Bentar yak :D

Writer Aletheia_agatha
Aletheia_agatha at Cewek-cewek Galau (7 years 5 weeks ago)
90

wkwkwkwkw
jomblo2 galau XD

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Cewek-cewek Galau (7 years 5 weeks ago)

Hihihi, memang XD

Writer NazlaChairina
NazlaChairina at Cewek-cewek Galau (7 years 5 weeks ago)
80

konyol banget penggambaran si "cewek TOA"-nya, sampe cekikikan sendiri malem2 gini. apalagi klimaksnya waktu bagian "Cewek-cewek itu memandang ke atas. Mendadak galau. Berarti tinggal gue yang belum punya pacar..." hahaha top =))

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Cewek-cewek Galau (7 years 5 weeks ago)

Waaa~!
Ternyata ada yang sadaaar~! Cewek TOA memang karakter yang... yah, gitu deh. Dan waktu klimaksnya... kya~~! Ada yang mengerti juga. Ini memang letak humor-nya...
.
Terimakasih sudah berkunjung, kak. Silahkan liat2 yang lain. Hohohooho~!

Writer achiie
achiie at Cewek-cewek Galau (7 years 5 weeks ago)
80

Kelas saya banget tuh, Galau holic :p
terus kalimat eksekusi yg terakhir itu, SAYA BANGET ! Wkwk

well,nice story ^^
kabuuuurr~

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Cewek-cewek Galau (7 years 5 weeks ago)

#ngosh-ngosh.
Huh *capek ngejar
Kalimat terakhir? Ahahahahaha!! Sama mbak, saya juga. Kikiki
Terimakasih sudah berkomentar~!

Writer Rizki Adhelia
Rizki Adhelia at Cewek-cewek Galau (7 years 5 weeks ago)
80

galau euy !!
:D

bagus ceritanya :)

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Cewek-cewek Galau (7 years 5 weeks ago)

ehehehe.. Makasih banyak~!

Writer januaribiroe
januaribiroe at Cewek-cewek Galau (7 years 5 weeks ago)
50

galauers

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Cewek-cewek Galau (7 years 5 weeks ago)

heee--ah?

Writer atiqulaira
atiqulaira at Cewek-cewek Galau (7 years 5 weeks ago)
70

ini mah pantesnya judulnya tuh cewek2 alay :D

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Cewek-cewek Galau (7 years 5 weeks ago)

:D
Kenapa alay? Menurut saya 'mereka' normal kok. XD
Terimakasih sudah berkomentar, ya kak!

Writer luna.love
luna.love at Cewek-cewek Galau (7 years 5 weeks ago)
70

Wah rusuh banget kalau cewek2 pada kumpul jadi inget masa2 SMA dulu! Ceritanya unik soal kehidupan sehari2

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Cewek-cewek Galau (7 years 5 weeks ago)

Waa~! Mengingatkan masa SMA kakak ya. Ahahahaha~!
Terimakasih sudah berkunjung! Komentar ini sangat saya hargai~!

Writer kemalbarca
kemalbarca at Cewek-cewek Galau (7 years 5 weeks ago)
80

hmm, curhat ya, wakakak
tapi emang ya kalo cewek selalu heboh banget bicarain masalah gini

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Cewek-cewek Galau (7 years 5 weeks ago)

nggak curhat kok, saya kan bukan tipe cewek yang kayak gitu. Lagipula saya masih SMP, dan termasuk tipe cewek 'normal'. Ehehehe~!
.
Kebanyakan cewek sih memang gitu. Biasanya yang udah punya geng atau yang populer. Bukan saya sih~!
.
Makasih udah berkunjung! Komentarnya sangat dihargai! (karena berjam2 ngepost baru dicomment sekarang). Ahahaha!