Aku mengenalmu dengan caraku!

Aku mengenalmu di sini,
di tempat yang tak pernah menolakku
menuang haru biru perjalananku,
pun dirimu.
bersama,
kita cumbui kata dan aksara,
sesekali melempar canda dan sapa,
tak jarang teguran dan tanda tanya.
aku bukanlah sahabat terbaikmu,
yang setia menyambangi rumahmu setiap waktu,
yang selalu menggamit apik setiap langkahmu,
tapi aku mengenalmu,
dan kurasa itu cukup
menjadi bekal untukku
mengeja jejak yang kau tinggalkan
pada sebuah pesan...

Read previous post:  
66
points
(84 words) posted by Titikecil 6 years 43 weeks ago
73.3333
Tags: Puisi | kehidupan | puisi | udara
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer fitrahsagala
fitrahsagala at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 40 weeks ago)
70

mengenalmu bukan berarti harus jadi sahabat khan...
nice :)

Writer Heidy SC
Heidy SC at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 41 weeks ago)
80

Hmm...hm... sahabat yg tak pernah bersua, hanya bertukar kata terpisah jarak dalam jagad maya...?

Writer wacau
wacau at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 41 weeks ago)
100

repost ya tik, tapi saya baru baca lhoo hehe. asik, mengalir, ada beberapa "ku" dan "mu" yg menurutku ga perlu. tapi tetep bisa enjoy ah ... :D

Writer Titikecil
Titikecil at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 41 weeks ago)

Waaaaa kemana aja ni si kakak...
hehe justru keknya aku masih ngejar ayunan bunyi akhir di sini dgn ku mu itu :P tp makasih untuk menikmatinya. :)

hers at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)
80

serius...sepertinya saya pernah membaca, tapi di mana ya?

hers at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)

haha,, ralat deh.. baru ngeh pas liat catatannya

Writer Titikecil
Titikecil at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 41 weeks ago)

xixixi... alhamdulillah ada yang inget kalo ini udah pernah di post sbelumnya :P
makasi kunjungannya hers.... :)

Writer larass
larass at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)
70

persahabatan yang unik :)

Writer Titikecil
Titikecil at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)

dan semoga keren....hehe :P
salam kenal larass!!!

Writer SuryLaxmi
SuryLaxmi at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)
80

Yang penting kwalitasnya ya dik Titik :)

Writer Titikecil
Titikecil at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)

mmm...bisa aja ni mbaknya hehe :P

Writer satir
satir at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)
80

jika kamu mengenal dengan caramu
moga saja aku dikenal dengan caraku :p
ay ay :p

Writer Titikecil
Titikecil at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)

kalo ini status fb aku like deh om haha...

Writer toebugz
toebugz at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)
80

ehem ehem...

Writer Titikecil
Titikecil at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)

ekhem khem tp pake prett akh :P
makasi om toe

Writer cuppiezt
cuppiezt at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)
90

sahabat adakah??

Writer Titikecil
Titikecil at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)

hampir setiap kita punya mereka hanya saja tak jarang kita lupa pada senyum yg mereka beri, pun sapaan hangat serta tangan yang siap terulur saat langkah kita terseok #eh?!

Writer Titikecil
Titikecil at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)

aih om Dedy, terima kasih kunjungannya hehe iyah tik percaya #eh?! hehe
salam om...:)

Writer irayukii
irayukii at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)
90

aduuuh mbaak tik, kok jleb jleb benget gini :D

Writer Titikecil
Titikecil at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)

hihihi apaan ah....ini postingan lama loh, ternyata ada yang mirip2 gini temanya, ga tau deh aku post ulang aja...linknya aku sertain, udah bener tapi ga tahu pas aku nyobain kok ga tembus yak?!

Writer Titikecil
Titikecil at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)

wah...wah wah...gaswat ini...haha :D iyah di kekom emang banyak tuh...malah ada yg lanjut merid pula haha
ga lah Ar, ini ga ngarah ke situ kok, cuma ga jarang juga kita justru lebih bisa punya ikatan dengan yg sama sekali ga kita kenal in real...#eh
tag na juga kenal mengenal.. trus di puisinya juga tentang sahabat2 gtu kan....tapi kalo kesan yg tertangkap olehmu spt itu..aku angkat bahu ah haha#lempar Ar pake centong :P

Writer jalang
jalang at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)

Rasa sederhana, apa adanya

Writer Titikecil
Titikecil at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)

mmmmmm....seperti itukah kesanmu?! *terimakasih sudi mampir :)

Writer khairani
khairani at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)
80

Sahabat di dunia maya, mba Tik ? :)

Writer Titikecil
Titikecil at Aku mengenalmu dengan caraku! (6 years 42 weeks ago)

sila di tafsir sekenanya...:P