Libido

a

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer someonefromthesky
someonefromthesky at Libido (6 years 10 weeks ago)
70

Wow lumayan sadis juga nih deskripsinya. Ternyata si tokoh aku bukan hanya jahat, tetapi juga memiliki kelainan mental.
Sayangnya, di akhir cerita saya merasa cerita ini seperti tidak menyimpulkan apa-apa. Seperti cuma sketsa cerita. Atau memang bersambung?

Writer Hell_Warrior
Hell_Warrior at Libido (6 years 10 weeks ago)

mmmm gw gatau juga om, niat gw mah nulis ini sebagai sebuah cerpen. bawaan dari hobby kali ya, nonton film sadis2. jadinya gini, gw pengen memunculkan cerita yang ga melulu happy ending dan ga realistis kaya kebanyakan cerita. makasi uda baca om

Writer Putra Mahkota
Putra Mahkota at Libido (6 years 13 weeks ago)

banyak typo,tapi selebihnya...ini cerita yang bagus dan memang mungkin banyak terjadi. Top. Salam kenal..mampir ke lapak saya ya

Writer dorarossi46
dorarossi46 at Libido (6 years 16 weeks ago)
90

bacanya bikin sebel, si aku bener2 jahatt!

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at Libido (6 years 17 weeks ago)
40

hm... edan juga.

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Libido (6 years 18 weeks ago)
90

Speechless.

Ini... *ngetuk kepala gara-gara di bawah 20 tahun dan TETEP baca ini* Saya tertarik (?) sama judulnya, sih~
.
Duh. Saya awalnya rada simpati sama si 'aku'. Dia itu padahal pinter. Coba aja, dia ngegunain otaknya untuk hal-hal yang lebih berguna.
.
Saya kasian sama si cewek.
.
No comment untuk selebihnya~

Writer Hell_Warrior
Hell_Warrior at Libido (6 years 10 weeks ago)

makasi gitta chan uda ngeyel mau baca :D