Sebuah Taman Fantasi Bagian Akhir

 

             Carlo mencari jalan seperti labirin, tapi lebih besar sekitar 10x dari labirin yang besarnya 1juta hektar? Dan akhirnya semua mati. Ntah kenapa semua terasa mati. Carlo merasa sudah mati, dia melihat tubuhnya terlentang. Dia mati.

             Ia bertemu seorang malaikat maut, ia berbicara  aneh.

“???????!”

“hah? Apaan?

“Dengarlah baik2”

“hah?!”

“kamu dikirim kesini atas perintah Barley padahal Tuhan belum memanggilmu…”

“jadi? Aku sudah mati?”

“Ya, tapi aku berikan 1 kesempatan lagi kembali dan temukan Barley dalam 60 menit 3 detik karena jika tidak kamu bisa mati”

“Tapi bagaimana? Aku sudah berjalan 1…”

“1 jam 3 detik? Maka itu kau mati”

“hmm.. tapi bagaimana?”

“aku pun tidak tahu, sebagai malaikat maut aku tidak bisa menerimamu sekarang pergilah”

             Hidup kembalilah Carlo. Ia mengetahui 1 hal bahwa Barley itu pembuat taman fantasi ini. Dan ia tidak sadar!? Oh my god dalam hatinya. Ia takut sekaligus panic. Ia terus berlari dan berlari mencari jalan menuju Barley Tapi tidak ada yang ditemukan selain jalan buntu

“Teruslah mencari! Waktumu tinggal 40 menit, aku tidak bisa memberikanmu kehidupan lagi”

“Lalu bagaimana aku bisa menemukannya?”

“Gunakan Imajinasimu…”

“Hah?! Apakah Kau Bodoh?”

             Malaikat itu hilang. Ia mencoba berimajinasi bertemu dengan Barley. Memang benar saja ia langsung bertemu dengan Barley.

“xixixixi”

“Barley ayo kita keluar dari sini!”

“xixixi tidak dunia yang kutunggu – tunggu telah tiba”

“Hah?!”

“Aku akan membunuhmu!”

             Sebuah petir menyambar-nyambar ke kiri dan ke kanan mengincar nyawa Carlo. Gunakan Imajinasimu, kata itu terlintas sekejap dalam diri Carlo. Sekejap petir imajinasi Carlo juga keluar dan menyerang Barley. Perang imajinasi itulah yang dilakukan. Tiba-tiba mereka diangkat malaikat maut setelah pertarungan 9-10 jam.

“Apa yang kau lakukan!” Tanya Barley

“Iya apa yang kau lakukan?” Tanya Carlo

“Kalian sudah mati”

“?!?!”

“Taman Fantasi adalah taman yang sudah dijaga oleh segel petir, yang sudah masuk tak bisa keluar, dan yang sudah masuk sudah mati, jika sudah mati apapun yang di imajinasikan bisa jadi kenyataan di taman itu. Taman itu adalah tempat untuk menunggu agar malaikat maut datang”

“lalu kenapa kau suruh aku mencari Barley”

“Karena kalian tak boleh terpisah. kalian tadi bertarung hanya sekedar imajinasi kalian saja. Walau kalian belum bisa berpisahan dengan keluarga tapi ini sudah jadi tugas saya, sekarang tugas saya adalah memilah kalian untuk masuk surga / neraka”

             Cahaya Bersinar… 10 tahun kemudian…

“Mah! Ini dikoran 10 tahun lalu ada taman fantasi aku mau kesana”

“ajak temanmu sana mama sedang sibuk… tapi hati-hati ya ,Carli”

“Ok… Aku akan ajak Barney”

THE END

Read previous post:  
40
points
(443 words) posted by Nelson 6 years 1 week ago
80
Tags: Cerita | Cerita Pendek | fantasi | taman
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ghost090
ghost090 at Sebuah Taman Fantasi Bagian Akhir (5 years 40 weeks ago)
80

one word.... Lumayan.... :D

80

bacanya sambil ketawa dikit2 XD
terus menulis, Nelson, semoga hasilnya selalu lebih baik!

Writer sabbath
sabbath at Sebuah Taman Fantasi Bagian Akhir (5 years 51 weeks ago)
70

well... Cerita ini menurut saia baru setengah matang. saia sempat lihat sekilas cerpen2 Nelson yang lain dan nggak jauh beda juga.
masih banyak kalimatnya yang kalau dibaca kesannya patah2, gak nyambung dengan mulus. coba deh setelah menulis, dibaca lagi dan rasakan kesinambungan setiap kalimat, setiap paragraf. di sinilah pentingnya editing. Penulisan kalimat langsung dan tanda baca perlu diperhatikan lagi. jangan terlalu buru-buru untuk langsung posting setelah tulisan jadi.
kalau dari segi ide cerita uda bagus, tinggal dikembangkan aja karakter-karakternya.
Tetap semangat untuk jadi lebih baik!! ^ ^

Writer mingki
mingki at Sebuah Taman Fantasi Bagian Akhir (5 years 51 weeks ago)
60

hmmm satu kata...saya blm paham dgn ceritanya..mungkin karena blm baca cerita yg sebelumnya. alurnya cukup bikin "penasaran" juga.

Writer NiNa
NiNa at Sebuah Taman Fantasi Bagian Akhir (5 years 51 weeks ago)
70

yah... sudah habis... menemukan beberapa kejanggalan, ceritanya bolong-bolong, loncat-loncat... carli dan barney? terus dua puluh tahun kemudian gantian carla ma barbie, hehehe

Writer Nelson
Nelson at Sebuah Taman Fantasi Bagian Akhir (5 years 51 weeks ago)

wkwk... gk bisa panjang2 banyak tugas skolah juga nih.. :D

Writer Nelson
Nelson at Sebuah Taman Fantasi Bagian Akhir (5 years 51 weeks ago)
100

Just Comment
INI CERPEN
terima kasih...