GEBETAN BARU DARI FACEBOOK

Setiap kali nelepon cewek, aku pake suara om-om biar terdengar macho.

"Hai, Juju, nanti malam jalan yuk!" Tadinya pengin modusin gitu. Tapi batal. Di ujung sana dapat bisikan dari setan.

"Buruan sih, pulsa gua bisa abis, keleus."

Oh baiklah. "Ini Wawan, Ju."

"Wawan mana ya?"

Kedengarannya dia agak heran. Hatiku berdebar-debar. Jleb. Rasanya pengin bilang, itu loh yang foto profil facebooknya mirip Budi Doremi.

Sayangnya lagi-lagi dapat bisikan setan.
"Dih, buruan GENDUT!"

Errrr.
"Ini Hadik, Ju, pake nomernya Isnanto,” ucapku geram.

"Oh Hadik! Kok suaranya kayak Rhoma Irama," jawabnya.

Toweweweng. Aku speechless. Gak bisa ngomong apa-apa.

Read previous post:  
Read next post:  
Writer Alluna Lynn
Alluna Lynn at GEBETAN BARU DARI FACEBOOK (4 years 48 weeks ago)
50

Umm... -____-

Writer modezzty
modezzty at GEBETAN BARU DARI FACEBOOK (4 years 49 weeks ago)
80

menarik ! tapi sayang dibatasi oleh 100 kata. mungkin bila dikasih beberapa kalimat lagi, hasilnya bisa nendang testikel orang :-D .

Writer cherryblossoms
cherryblossoms at GEBETAN BARU DARI FACEBOOK (4 years 49 weeks ago)
40

udah baca berkali2 tp ga ngerti..bagian lucunya dimana jg gatau..apa selera humorku yg jelek ya hhehe :"D
salam kenal :)

Writer hadi
hadi at GEBETAN BARU DARI FACEBOOK (4 years 49 weeks ago)

Iya hehehhe
kayaknya saya belum berhasil bikin kamu ketawa :D

Writer Galih Pratama
Galih Pratama at GEBETAN BARU DARI FACEBOOK (4 years 49 weeks ago)
60

mungking Towewew nya dihapus, biar pas 100 kata :D
tapi bagus. setan itu adalah Isnanto, kan?
Tapi kenapa Hadik nyamar jadi Wawan?
Hmm... ane jadi bingung. ini isi ceritanya ada pesan tersiratnya ato gimana sih ya? rada serem, skaligus geli :D
keren, keren. singkat tapi bikin mikir. bikin pengen dibaca berulang-ulang.

Writer hadi
hadi at GEBETAN BARU DARI FACEBOOK (4 years 49 weeks ago)

kayaknya sih gitu bro hehehe

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at GEBETAN BARU DARI FACEBOOK (4 years 49 weeks ago)
50

setelah baca dua kali ditambah keterangan dari hadi sayapun mengerti kalau bisikan setan itu maksudnya isnanto.
soal efek ceritanya, sepakat sama kemal hehe. ga hanya unsur towewew itu sih, tapi juga rhoma irama, dan mungkin "bisikan setan"-nya itu juga yang ga dapat langsung dimengerti sehingga mengurangi efek geli yang diharapkan dapat mengena seketika.

Writer hadi
hadi at GEBETAN BARU DARI FACEBOOK (4 years 49 weeks ago)

hehehe makasih komennya kak

Writer kemalbarca
kemalbarca at GEBETAN BARU DARI FACEBOOK (4 years 50 weeks ago)
60

sama seperti yang lain, aku masih kurang ngerti, padahal udah dibaca berkali-kali
masalah penceritaan kayaknya, dan efek 'Toweweweng' di akhir itu agak bikin jayus menurutku
maaf ya kalau kurang berkenan, ini hanya pendapat pribadi kok :)

Writer hadi
hadi at GEBETAN BARU DARI FACEBOOK (4 years 49 weeks ago)

Makasih ya :)

Writer yunay
yunay at GEBETAN BARU DARI FACEBOOK (4 years 50 weeks ago)
40

singkat, tapi aku rada bingung sama alur ceritanya..

Writer hadi
hadi at GEBETAN BARU DARI FACEBOOK (4 years 49 weeks ago)

iya sih emang rada ngebingungin. Makasih ya udah komen hehe

Writer citapraaa
citapraaa at GEBETAN BARU DARI FACEBOOK (4 years 50 weeks ago)
2550

saya kurang ngerti. si hadik yg nelpon kah? kok jujunya blng nanti pulsanua abis?
kurang lucu^^"

Writer hadi
hadi at GEBETAN BARU DARI FACEBOOK (4 years 50 weeks ago)

jadi sebenarnya yang punya pulsa itu Isnanto. Hadik cuman minjem, gitu. Jadi si setan di sini Isnanto

Writer hadi
hadi at GEBETAN BARU DARI FACEBOOK (4 years 50 weeks ago)
50

duh. Kok jadinya 101 kata yak :v Padahal di word 100 kata kok :(