Kisah Sengsara Di Malam Minggu

Kisah Sengsara Di Malam Minggu

“lu ga pergi malam mingguan ?” tanya teman gw yang bernama shaggy.

“malas,ngapain ? mending malam minggu di rumah sambil main PS dari pada pergi malam mingguan ngabisin duit.”

“halah,alasan aja !! bilang aja jones !”

“fak.”

Hi,nama gw ian.Gw adalah seorang jomblo yang sudah tidak merasakan kasih sayang dari seorang perempuan (kecuali emak gw) selama 3 tahun.Gw itu orang nya royal,baik,ganteng dll.Tapi kenapa gw jomblo ya ? ini masih menjadi sebuah misteri.Shaggy,nama teman gw yang agak suka menghina gw jones padahal dia sendiri jones.Jones koq teriak jones !?

Pada suatu malam minggu gw berencana untuk jalan bareng bersama.....Shaggy.Yup,karena gw bosan di rumah dan kebetulan juga shaggy juga bosan jadi kami berdua memutuskan untuk pergi bareng di suatu malam minggu.Shaggy ini orang nya bego,jelek dan ga ada baik baik nya sama orang.Lu bayangin aja,masa gw mau pinjem pensil ke dia aja,dia langsung gigit tangan gw ? gimana kalo misalnya gw minta pinjam pacar ? mungkin kelamin gw bisa di bor sama dia.

Kami memutuskan untuk pergi ke mall kelapa gading karena mall itu cukup dekat dari rumah gw paling cuma makan waktu 10 menit lah dari rumah.Gw sih janjian ketemuan sama shaggy di depan gramedia.Ironis nya adalah kebanyakan cowok itu janjian sama cewek dan gw janjian sama.....cowok.Rasanya gw pengen nangis memikirkan nasib gw yang ga karuan ini.

“eh ian,lu lama amat sih !? gw udah di depan gramed nih !?” si shaggy BBM gw.

“iya sabar,gw lagi OTW nih bro.” Padahal sebenarnya gw masih ganti baju.

“ya udah cepetan !”

Si shaggy ini emang agak bawel makanya dia ga punya teman selain gw dan dia ini juga orang nya agak nyolot.Waktu itu aja pas dia ke rumah gw,bokap gw malah di nyolotin sama dia.

*cerita nya shaggy ke rumah gw.*

“loh ? kamu siapa ?” tanya bokap gw ke shaggy.

“gw shaggy,lo siapa ?”

Tiba tiba gw pun menghampiri shaggy.

“eh shaggy,kenalin bro ini bokap gw.”

Shaggy pun diem seribu bahasa dan alhasil,pulang pulang gigi nya shaggy ilang satu gara gara ditonjok bokap gw.Bokap gw walaupun tua tapi muka nya kayak anak ABG gitu.Makanya si shaggy itu mungkin mengira bokap gw itu adalah teman gw karena muka nya yang kayak ABG.

Gw pun memutuskan jalan jalan sama shaggy.Selama kami jalan berdua,kami melihat banyak pasangan yang terdiri dari cowok dan cewek lewat di depan kami.Si shaggy sih biasa liat yang gituan di malam minggu tapi enggak buat gw,karena gw harus jalan sama cowok macam shaggy.Homo juga harus pilih pilih,bro !

Tiba tiba pas kami jalan,kami ketemu teman kami si fred.Si fred ini sedang jalan sama pacar nya.

“oi fred !” sapa gw.

“eh elu yan ? eh ada lu juga gy.”

“iye bro,lu ngapain di sini ?” tanya shaggy dengan muka nya yang emang udah bego dari lahir.

“gw lagi cebok bro,ya gw lagi jalan jalan lah bro sama pacar gw.”

“pacar lu siapa tu ?” tanya gw penasaran sekaligus iri karena pacar nya si fred cakep bingit.

“owh kenalin ini nama nya amy,amy ini ian dan ini shaggy.”

Pacar nya fred pun cuma senyum senyum aja setelah fred ngenalin kita ke dia.

“lu jalan berdua ?” tanya fred sambil kayak mau nahan ketawa.

“iye bro,emang kenape ?” tanya shaggy dengan nyolot.

“gapapa bro hahaha,gw duluan ya.”

Seketika itu juga,fred bersama pacar nya pergi dan gw pun malu karena mereka berdua pasti ngira kita ini homo padahal homo itu manusia.Gw rasanya pengen terjun dari lantai atas karena saking malu nya gw tadi.Kemudian kami pun melanjutkan perjalanan.1 hal yang paling bikin gw kesal adalah shaggy ini selain nyolot juga dia itu dramatis.Contoh nya kayak pas waktu itu.

“mas,mau pesan apa ?” tanya pelayan di sebuah restoran.

“nasi bungkus 1 ya mas.” Mendengar jawaban itu,pelayan itu pengen ketawa tapi di tahan tahan,gw cuma bisa nanggung malu padahal udah tau restoran ga nyediaan nasi bungkus.

“emmm,saya pesan nasi goreng aja mas.” Gw berusaha mengalihkan pembicaraan.

“ok,nasi goreng satu ya.Kalo mas ?” dia nanya lagi ke shaggy.Gw berharap dia ga buat gw malu lagi.

“saya mau nasi bungkus mas !!!!” shaggy masih tetap nyolot.

“wah,maaf mas restoran ini ga nyediain nasi bungkus.”

“POKOK NYA GW GA MAU TAU” sesaat kemudian sehabis nyolot si shaggy nangis “TEGA KAMU !!! AKU MAU NASI BUNGKUS TAPI KAMU GAK SEDIAIN !!! SADIS BANGET CARA KAMU !!! POKOKNYA INTI NYA KAMU JAHAT !!”

Habis itu gw langsung menyeret shaggy keluar dari restoran dan gw pukulin dia sampe pingsan di parkiran.Ternyata bukan cuma cewek PMS yang bisa marah marah ga jelas tapi cowok juga bisa.Contoh nya si Shaggy.

Kemudian gw kebelet kencing dan gw buru buru ke toilet dan shaggy pun menunggu di luar.Di toilet ,setelah gw selesai kencing dan pas gw cuci tangan,gw di godain sama om om homo.Tangan gw di pegang pegang,paha gw di remas remas.Ok,ini jijik banget.Kemudian karena saking takut nya gw langsung lari keluar dari toilet.Huffftt,untung aja bisa keluar dari toilet kalo gak,bisa berakibat fatal buat masa depan gw.

Pas gw keluar dari toilet,gw menemukan kalo si shaggy udah ga ada di tempat nya padahal dia bilang mau nunggu di depan toilet.Gw coba BBM dia tapi ga di balas,telpon pun juga ga di angkat.Ya udah jadi terpaksa gw cari sampai seluruh pelosok mall tapi tetap aja ga ketemu.Dan tiba tiba gw terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.Aku tenggelam dalam lautan luka dalam.Aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang !!!! aku tanpa mu...butiran debu.....Ok ini aneh,cuma jatuh doang tapi selebai ini.Hayo ngaku,siapa yang baca sambil nyanyi ? :p

Tapi serius,si kampret itu ngilang ke mana ya ? Kemudian ada yang memanggil gw.

“oi ian !!” rasanya gw kenal suara itu dan pas gw membalikkan badan,eh ternyata benar kan.Si Shaggy yang manggil gw.

“kampret lu,gw cariin dari tadi lu tapi ga ketemu ketemu.”

“sorry sorry,gw abis makan bareng seseorang di bakmi gajah mada.”

“ha ? siapa ?”

“pacar gw haha.”

WTF !!?? jadi selama ini si shaggy punya pacar ?!? pantesan aja dia suka nyolot tentang kejonesan gw dan selama ini dia ngaku nya jomblo.

“lah,koq selama ini lu ngaku nya jomblo ?”

“karena menurut gw malam ini adalah malam yang tepat buat ngenalin pacar gw ke elu,yan”

“mana pacar lu ?”

“halo.” Sapa pacar nya si shaggy.

“eh jessica ini ian dan ian,ini jessica.”

“hai jessica.” Sapa gw.Wew,pacar nya si shaggy boleh juga nih.

“hai juga ian.”

“mana teman jalan lu ?” tanya jessica ke gw.Mungkin memang tampang gw itu tampang orang yang selalu sendiri.

“teman jalan gw itu si shaggy.”

“hah ?” jessica kebingungan.

“iya jes,aku ajak dia ke sini buat ngenalin dia ke kamu.” Shaggy berusaha menjelaskan.

“oh kan udah kenal barusan,ya udah yuk lanjut jalan.” Ajak jessica ke shaggy.

“woke dah.Eh btw,gw cabut dulu ya yan.”

“iya bro.”

“eh boleh pinjem duit lu dulu gak ? ntar minggu depan gw balikin..”

“....”

Fak men,dia ngajak gw jalan cuma buat ngenalin gw sama pacar baru nya.Gw udah malu pas ketemu si fred,hampir jadi korban pencabulan om om gay,ditinggal jalan sama si shaggy dan duit gw habis pula gara gara di pinjam sama si shaggy.Dan gw juga baru inget kalo shaggy itu suka menderita amnesia ketika dimintai soal utang.Contoh nya :

*cerita nya gw menagih utang ke shaggy*

“bro,bayar utang lu dong.”

“utang apaan ? lu siapa ? gw di mana ?”

Di depan ceweknya,shaggy berusaha untuk menjadi cowok yang dewasa padahal aslinya mah,dia itu tukang nyolot dan dramatis abiz.Dan demikianlah kisah sengsara gw di malam minggu.Semoga ga terjadi lagi.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at Kisah Sengsara Di Malam Minggu (4 years 39 weeks ago)
50

hai ian. ceritanya cukup lucu. di beberapa bagian terasa menggelitik, selebihnya kriukriuk, heuheu, salah satunya pas adegan lebai di restoran. gayanya mengingatkan sama tipe2nya rad*td*ka, tapi udah banyak banget yang seperti itu, huhu, lebih ketawa lagi pas baca komentarnya Bung Smoker (aw, maaf, Bung X-P), setuju, EyD itu salah satu faktor yang bikin mata pembaca betah, dan temanya soal jones kayaknya udah jamak juga.
jadi penasaran penampilan bapaknya si "gw" kayak gimana. menurut saya itu lucu karena saya ngebayanginnya kalo cerita ini divisualisasikan, yang memerankan bapaknya itu mungkin temennya pemeran "gw" sama shaggy sendiri, hehe.

Writer The Smoker
The Smoker at Kisah Sengsara Di Malam Minggu (4 years 39 weeks ago)

Nona D pasti Semangka dunk udah baca RD mah ya? hahaha :-P

Writer The Smoker
The Smoker at Kisah Sengsara Di Malam Minggu (4 years 39 weeks ago)
100

oke, Ian.. ini posting pertama Ian yah disini, walau saya yakin Ian pasti sering nulis, baik itu di diary gambar pokemonmu, di dinding kamar tetangga, atau di wc sekolah.
pertama, saya cuma mu ngingetin tntang EYD, karena pasti Ian sudah kenal dengan itu. contoh kasihlah spasi setelah tanda titik atau koma, terus kasih huruf kapital untuk nama atau huruf pertama di kalimat langsung. untuk tanda seru atau tanda tanta itu satuin aja sama kalimat yg sebelumnya, misal di kalimat “lu ga pergi malam mingguan ?” tepatnya "Lu nggak pergi malam mingguan?" CMIIW
untuk yang lainnya, mungkin bisa baca buku untuk penulisan bakunya harus seperti apa, dsb, dll
saya juga masii belajar sii makanya biasain aja tuh EYD
point 10 deh untuk dan biar semangatnya...
maaf kalau tidak berkenan
oia untuk masalah konten cerita saya belum baca seutuhnya karena terlanjur keganggu atau mungkin malas oleh faktor tadi, EYD

Writer Misterious J
Misterious J at Kisah Sengsara Di Malam Minggu (4 years 39 weeks ago)

tambahan: perbanyak baca buku/novel untuk tahu seperti apa yang dimaksud smoker.